Electrolux Buka Pusat Layanan dan Showroom Eksklusif Pertama di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Selasa, 19 April 2022 - 15:06 WIB

Pembukaan Showroom Electrolux
Pembukaan Showroom Electrolux

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Electrolux Indonesia membuka dua pusat layanan dan showroom eksklusif pertama di Indonesia, sebagai bagian dari rencana perusahaan untuk lebih dekat dengan konsumen.

Terletak di kota mandiri Summarecon Serpong dan Summarecon Bekasi, pusat layanan dan showroom eksklusif Electrolux buka dari Senin hingga Jumat dari pukul 08.30 hingga 16.30 dan Sabtu dari pukul 08.30 hingga 13.30.

“Pembukaan pusat layanan dan showroom eksklusif pertama ini membawa Electrolux, sebagai perusahaan yang digerakkan oleh tujuan untuk Wujudkan Kehidupan yang Lebih Baik, lebih dekat dengan konsumen. Sebagai pemimpin global peralatan rumah tangga, fokus kami adalah pada pengalaman konsumen.” kata Iffan Suryanto, Presiden Direktur Electrolux Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Selasa (19/4/2022).

Konsumen dapat merasakan pengalaman one-stop shop mulai dari pembelian rangkaian produk Electrolux — dapur, cucian, aksesori lantai, aksesori udara, peralatan perawatan air, aksesori, dan suku cadang, serta layanan purna jual premium untuk seluruh rangkaian produk. Untuk memastikan protokol kebersihan yang paling efektif, pusat layanan dan showroom menerapkan pemeriksaan kesehatan dan semua staf telah mendapatkan vaksin lengkap. Electrolux juga menyediakan layanan rumah demi kenyamanan konsumen.

Pusat layanan dan showroom eksklusif Electrolux melengkapi 134 pusat layanan resmi yang ada di seluruh Indonesia, yang hanya menyediakan layanan purna jual. Untuk memperluas jangkauan layanan dukungan kepada konsumennya, Electrolux berencana membangun dua pusat layanan dan showroom eksklusif lagi pada paruh kedua tahun 2022.

Dalam jangka panjang, Electrolux juga berencana mendirikan tiga hingga lima pusat layanan dan showroom eksklusif setiap tahun di kota-kota besar di Indonesia seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, Medan, Palembang, dan Makassar.

“Pusat layanan dan showroom eksklusif juga bertujuan untuk mendukung pertumbuhan penjualan kami di Indonesia, yang didorong oleh pemulihan ekonomi dan pergeseran gaya hidup konsumen yang menghabiskan lebih banyak waktu di rumah selama pandemi,” imbuh Iffan.

Selain pengalaman layanan yang ditingkatkan dan premium, konsumen Electrolux dapat menikmati perpanjangan garansi selama 6 bulan, better living kit gratis untuk setiap pembelian (selama persediaan masih ada), dan hadiah (hanya untuk produk tertentu).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…

IFG Life

Sabtu, 20 April 2024 - 09:48 WIB

Sambut Hari Konsumen Nasional, IFG Life Tegaskan Komitmen Customer-Centric

Menyambut Hari Konsumen Nasional yang jatuh pada 20 April 2024, PT Asuransi Jiwa IFG (IFG Life) kembali menekankan komitmen perusahaan untuk senantiasa memprioritaskan konsumen (customer-centric)…