Meriahkan HUT Pertama, Aqillah by Ria Hadirkan Sentuhan Spesial untuk Wanita Indonesia Tampil Cantik

Oleh : Ridwan | Selasa, 18 Januari 2022 - 19:57 WIB

Aqillah by Ria
Aqillah by Ria

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Brand modest fashion lokal dari Bukittinggi, Aqillah by Ria terus berinovasi di setiap koleksinya yang terinspirasi dari keindahan budaya dan alam Indonesia.

Hal ini dilakukan agar tetap bertahan di kondisi sulit akibat pandemi Covid-19 yang menjadi penghalang bagi para pelaku bisnis Indonesia. 

Ria Anjelina atau akrab disapa Uni Ria, Founder Aqillah by Ria, mengatakan, di setiap koleksi Aqillah by Ria, kami selalu menghadirkan sentuhan-sentuhan spesial yang dapat menghadirkan kenyamanan, meningkatkan kepercayaan diri dan rasa bangga dari setiap wanita Indonesia untuk tampil cantik setiap harinya. 

"Segala aspek mulai dari awal konsep, produksi, hingga pelayanan konsumen, kami buat secara matang. Kualitas dan kenyamanan adalah dua hal yang selalu dibawa Aqillah by Ria di setiap koleksi," katanya melalui keterngan tertulis di Jakarta, kemarin.
 
Pada saat diwawancarai, Ria menjelaskan bahwa konsistensi dan keseriusan juga merupakan dua aspek yang penting dalam membangun bisnis di masa sulit seperti ini. 

“Dari awal kami memang sangat serius dalam membangun dan memajukan usaha modest fashion di Indonesia. Hal itu dibuktikan di penghujung tahun 2021 kami merubah nama dan berkolaborasi dengan brand yang memiliki kesamaan nilai. Sementara itu di awal tahun 2022 dan bertepatan dengan Anniversary Aqillah by Ria yang pertama, kami juga meluncurkan akun Tokopedia dan Website sebagai platform penjualan agar bisa menjangkau konsumen Aqillah by Ria di seluruh Indonesia.” papar Ria

Dalam rangka anniversary Aqillah by Ria yang pertama, selain meluncurkan akun official Tokopedia dan Website, Aqillah by Ria juga menawarkan berbagai program diskon besar dan paket bundling agar dapat memenuhi kebutuhan modest fashion setiap wanita Indonesia. 

Aqillah by Ria juga kembali berkolaborasi dengan Wardah untuk saling melengkapi dalam menginspirasi wanita Indonesia agar tampil cantik sempurna dan percaya diri. Program menarik dan kolaborasi spesial ini akan diadakan selama 2 minggu kedepan sampai 31 Januari 2022.

Adapula beragam penawaran promo dalam menyambut Anniversary yang pertama ini, diskon di Shopee dari 15% hingga 50%. Bukan hanya itu saja namun ada juga di ada promo di Tokopedia dengan cashback 50% setiap pembeliannya. 

Aqillah by Ria selalu mendengarkan berbagai keinginan dan kebutuhan wanita Indonesia dalam menjaga kualitas bahan yang premium.

Sejalan dengan anniversary Aqillah by Ria yang pertama, Ria berharap bisnisnya ini akan semakin berkembang ke seluruh Indonesia dan bisa turut memajukan industri modest fashion lokal Indonesia hingga mancanegara. 

"Kedepannya tidak hanya promo spesial pada koleksi-koleksi Aqillah by Ria, namun juga akan ada kegiatan-kegiatan komunitas yang bermanfaat yang akan dilakukan secara berkala setiap bulannya," tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri PUPR Basuki Hadimuljono

Kamis, 26 Mei 2022 - 05:30 WIB

Menteri PUPR Basuki : Nilai - Nilai Pelatihan Bela Negara Implementasikan Dalam Tugas Pembangunan Infrastruktur

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono secara resmi menutup penyelenggaraan Pelatihan Bela Negara Batch 1 bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Formasi Tahun…

Prajurit Yonif 1 Marinir Perdalam Martir MO 60 MM

Kamis, 26 Mei 2022 - 05:00 WIB

Prajurit Yonif 1 Marinir Perdalam Martir MO 60 MM

Dalam rangka menjalankan perintah harian Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono tentang pembangunan Sumber Daya Manusia unggul dan profesional serta tangguh dalam menghadapi…

Prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Tingkatkan Kemampuan Selam

Kamis, 26 Mei 2022 - 04:30 WIB

Prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir Tingkatkan Kemampuan Selam

Prajurit Batalyon Intai Amfibi 2 Marinir melaksanakan latihan penyelaman bawah air dalam rangka Latihan Satuan Dasar (LSD) II TW II Aspek Laut Tahun 2022, di Diving Tank Dinas Penyelaman Bawah…

Satgas Yonif 126 KC Ajak Masyarakat Keerom Karya Bakti Bersama

Kamis, 26 Mei 2022 - 04:00 WIB

Satgas Yonif 126 KC Ajak Masyarakat Keerom Karya Bakti Bersama

Sebagai upaya menata lingkungan menjadi rapi dan bersih, Satgas Yonif 126/KC Pos Bompay mengajak warga melaksanakan karya bakti pembersihan Balai Desa di Kampung Bompay, Distrik Waris, Kabupaten…

Presiden Jokowi

Kamis, 26 Mei 2022 - 03:00 WIB

PBB Apresiasi Penanganan Covid-19 di Indonesia

Penanganan pandemi Covid-19 di Indonesia mendapatkan apresiasi dari Persatuan Bangsa-Bangsa (PBB). Presiden Majelis Umum PBB, Abdulla Shahid, menyampaikan hal tersebut dalam sambutannya pada…