Tahun 2021, QNET Panen Penghargaan dari Indonesia dan Internasional

Oleh : Hariyanto | Senin, 17 Januari 2022 - 15:48 WIB

Malou Caluza, CEO QNET
Malou Caluza, CEO QNET

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Perusahaan penjualan langsung QNET telah menerima tujuh penghargaan baru dalam dua bulan terakhir di Globee Awards 2021, VEGA Digital Awards, dan MarCom Awards. Penghargaan ini mengakui bisnis paling inovatif dan kreatif di dunia, dengan QNET bergabung di podium bersama merek global seperti Nike, Accenture, Salesforce, Cisco, Mastercard, PepsiCo, dan banyak lagi.

Penghargaan Globee, VEGA, dan MarCom adalah penghargaan terbaru dalam rantai panjang kesuksesan dan pengakuan untuk QNET tahun ini. Pada tahun 2021, QNET telah menerima 33 hadiah hingga saat ini dari berbagai kompetisi industri global, seperti TITAN Business Awards, NYX Awards, Stevie Awards.

Dan yang sangat membanggakan adalah QNET masyarakat meraih Gold dalam Indonesia Sustainable Development Goals Award (ISDA) 2021 yang diadakan oleh Corporate Forum for CSR Development (CFCD), ajang pemberian penghargaan bagi perusahaan yang telah menjalankan program CSR (Corporate Social Responsibility) untuk berkontribusi dalam pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (Sustainable Development Goals).

CEO QNET, Malou Caluza mengungkapkan bahwa QNET sangat berbangga hati bahwa kolaborasi RYHTM Foundation dengan ASA Foundation mendapatkan penghargaan Gold dalam ISDA 2021. 

"Kami bekerja sama dengan ASA Foundation dalam memberikan pemahaman dan pencegahan penularan Covid 19, kesehatan, sanitasi, pendidikan serta kesetaraan gender melalui cara-cara tradisional dan melalui teknologi virtual. Program-program tersebut dimulai dari 2019, dan masih dilakukan sampai sekarang," kata Malou Caluza yang dikutip INDUSTRY.co.id, Senin (17/1/2022).

Selain mendapatkan penghargaan untuk kategori perusahaan, ada juga penghargaan yang diterima QNET dari kategori perorangan. CEO QNET, Malou Caluza, dianugerahi Penghargaan Gold Globee® sebagai CEO Wanita Tahun 2021 dalam kategori Produk Konsumen pada the 9th Annual CEO World Awards, sebuah kompetisi yang mengakui pencapaian dan kontribusi profesional bisnis di seluruh dunia.

"Merupakan suatu kehormatan untuk diakui oleh CEO World Awards 2021 dengan Gold Globee – Saya benar-benar berterima kasih kepada tim QNET saya atas semangat dan kerja keras mereka yang tak tergoyahkan yang, pada gilirannya, mendorong saya untuk menjadi pemimpin yang lebih baik dengan hari ini," komentar Caluza.

"Inovasi dan pertumbuhan adalah bagian dari DNA QNET, dan saya sangat bangga memimpin organisasi yang berdedikasi untuk menghadirkan produk, sumber daya, dan layanan kelas dunia kepada karyawan, distributor, dan pelanggan kami di seluruh dunia." Imbuhnya.

Mengomentari penghargaan VEGA dan MarCom, Caluza mengatakan bahwa dua belas bulan terakhir melihat QNET mengalami transformasi dan ekspansi digital yang benar-benar mempersonifikasikan dedikasi untuk memberikan konten yang menarik, tepat waktu, dan informatif kepada komunitas globalnya.

"Dengan diperkenalkannya media sosial baru saluran dalam berbagai bahasa, keberhasilan konvensi unggulan virtual QNET, V-Convention Connect, dan majalah serta aplikasi seluler pemenang penghargaan kami, QNET telah benar-benar menciptakan ekosistem digital yang komprehensif untuk diakses oleh distributor dan pelanggan kami di mana pun mereka berada. Saya sangat bangga dengan apa yang telah kami capai dan saya yakin dengan komitmen jangka panjang kami untuk memberdayakan orang lain untuk mengambil alih hidup mereka melalui apa yang ditawarkan QNET." katanya.

VEGA Digital Awards diselenggarakan oleh International Awards Associate (IAA), sebuah organisasi yang bertujuan untuk membawa yang paling kreatif dalam industri media digital menjadi sorotan melalui panel juri dari berbagai profesional industri dan pemimpin komunikasi dari seluruh dunia. Di VEGA Digital Awards, QNET meraih dua pujian untuk Kategori Aplikasi & Situs Seluler untuk aplikasi seluler QNET dan Kategori Video/Video Online untuk video QNET yang berjudul "Perbedaan Antara Penjualan Langsung dan Skema Piramida".

Di MarCom Awards, QNET mencatatkan kemenangan beruntun untuk tahun kedua berturut-turut dengan total tiga trofi dan penghargaan terhormat dalam kategori berikut:

1. Penghargaan Platinum dalam kategori Media Digital – Media Sosial (Keterlibatan Sosial) untuk liputan rekor kampanye digital QNET untuk konvensi unggulan dua tahunan mereka, VCC2020.
Berjudul "Stronger Than Ever”, kampanye tersebut menangkap semangat komunitas global QNET yang tak tergoyahkan dengan konten kiriman pengguna yang dihasilkan di 18 platform melalui tagar #VCC2020 dan #QNET22. Kampanye ini mencatat jangkauan mengejutkan lebih dari 3,2 juta pengguna, serta lebih dari 500.000 keterlibatan di semua platform.

2. Penghargaan Platinum dalam kategori Media Digital – Aplikasi Seluler/Web (Aplikasi untuk Bisnis) untuk QNET Mobile, yang telah diunduh lebih dari 100.000 kali dan tersedia di App Store dan Google Play. Dengan tambahan VEGA Digital Awards, QNET Mobile telah memenangkan 6 penghargaan internasional hingga saat ini.

3. Penghargaan Emas dalam kategori Media Digital – Media Sosial (Kampanye Pemasaran Viral) untuk kampanye media sosial QNET seputar sistem penyaringan air terakreditasi internasional terlaris mereka, HomePure Nova. Kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran akan hidup yang berkelanjutan dengan mendorong pengurangan konsumsi air minum kemasan plastik; Melalui penggunaan tagar #BottleSelfieChallenge dan mekanisme kontes yang menyenangkan dan langsung, kampanye ini menerima lebih dari 190.000 interaksi di berbagai platform media sosial.

4. Honorable Mention dalam kategori Video/Audio – Video/Film (Corporate Image) untuk video QNET yang merinci komitmen bisnis terhadap nilai-nilai keberlanjutan di semua tingkat organisasi. QNET baru-baru ini meluncurkan program Warisan Hijau mereka dalam kemitraan dengan Perusahaan B Bersertifikat, EcoMatcher, untuk membangun masa depan hijau melalui inisiatif reboisasi di seluruh dunia.

Dikelola oleh Association of Marketing and Communication Professionals (AMCP), panel juri MarCom Awards terdiri dari pakar komunikasi, periklanan, hubungan masyarakat, dan digital yang menetapkan standar keunggulan. Tahun lalu, QNET memenangkan dua Emas di MarCom Awards dalam kategori Video Informasi dan Media Cetak.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dwidayatour Carnival 2024

Kamis, 25 April 2024 - 13:27 WIB

Dwidayatour Gelar Dwidayatour Carnival presented by.Mandiri di Gandaria City

Memasuki tahun ke-8, Dwidayatour Carnival presented by Mandiri digelar kembali. Pameran produk wisata yang kerap ditunggu-tunggu para pecinta travel ini akan kembali digelar di Gandaria City,…

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

Kamis, 25 April 2024 - 12:49 WIB

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

PT Mandala Multifinance Tbk mengumumkan kinerja keuangan Tahun Buku 2023, serta rampungnya proses akuisisi oleh MUFG Group, sebuahlangkah strategis yang diyakini akan membawa dampak positif…

Solo Menari

Kamis, 25 April 2024 - 12:01 WIB

Kembali Hadir, Solo Menari 2024 Bakal Digelar di Tiga Situs Ruang Publik

Perhelatan seni dan budaya, Solo Menari 2024, kembali akan digelar pada 29 April 2024 mendatang. Ajang Seni Tari anak bangsa ini terlahir dari semangat untuk melestarikan seni tari dan budaya…

Produk Amaterasun

Kamis, 25 April 2024 - 11:52 WIB

Amaterasun Hadirkan 100% Physical Sunscreen yang 'Almost No Whitecast'

Amaterasun, brand  kecantikan lokal yang dikenal sebagai “SPF Spesialist” dengan Intelligent DNA Guardian Technology™, yang dapat melindungi kulit hingga level DNA pertama di Indonesia…

Ilustrasi aset kripto

Kamis, 25 April 2024 - 11:51 WIB

Sah! fanC, Token untuk Konten Kreator Resmi Diperdagangkan di Indonesia

Aset kripto baru, Token fanC akan resmi diperdagangkan di Indonesia. Token ini mengadopsi teknologi blockchain yang mengembangkan teknologi internet terkini untuk pembuat konten, seperti NFT,…