Keren Banget! Ini Dia Toilet di Bandara SAMS, Berdesain 3D

Oleh : Chodijah Febriyani | Kamis, 25 Mei 2017 - 07:00 WIB

Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan-Balikpapan (Foto:sepinggan-airport)
Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan-Balikpapan (Foto:sepinggan-airport)

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Kreatif! satu kalimat untuk Toilet di Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan, Balikpapan, PT. Angkasa Pura I. Pasalnya, toilet ini didesain sedemikian ciamik dalam bentuk 3D, dan pastinya dapat menarik para wisatawan.

Pengelola Toilet 3D ini didasari oleh Manajemen Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan - Balikpapan, ke depannya akan terus berupaya untuk terus membuat inovasi baru agar pengguna jasa bandara akan terus merasa nyaman dan tidak bosan jika berada di Bandara.

Toilet ini, terletak di lantai tiga Terminal keberangkatan, tepatnya di depan gate 10. Melansir dari sepinggan-airport, Kamis (25/5/2017), toilet ini didesain tidak pada umumnya. Pasti jika Anda memasuki toilet tersebut akan merasa kagum melihat desain dengan konsep dinding dan lantainya bernuansa pemandangan wisata alam, pantai, rumah khas Kalimantan.

Uniknya, toilet ini mengajak Kita untuk merasakan suasana yang menyerupai wisata di pantai. Ada jembatan, pepohonan, laut beserta hewan-hewannya, perahu, pasir dan pastinya bisa menjadi tempat selfie juga, lho!

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Fasilitas panel surya di area atap gedung utama kantor PT Solusi Bangun Indonesia Tbk Pabrik Tuban, sebagai implementasi penggunaan Energi Baru dan Terbarukan (EBT) untuk mencapai target dekarbonisasi.

Rabu, 01 Mei 2024 - 22:33 WIB

Melalui Operational Excellence, SIG Catatkan Laba Sebesar Rp472 Miliar pada Kuartal I Tahun 2024 di Tengah Kontraksi Permintaan Semen Domestik

Jakarta– PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melaporkan kinerja keuangan konsolidasian pada kuartal I tahun 2024 dengan ringkasan sebagai berikut:

Braveheart Center, Brawijaya Hospital Saharjo.

Rabu, 01 Mei 2024 - 21:10 WIB

Brawijaya Hospital Saharjo Hadirkan BraveHeart Center, Pusat Layanan Jantung, Pembuluh Darah dan Otak

Didukung oleh Tim medis yang berpengalaman serta fasilitas diagnostic yang lengkap, BraveHeart Center, Brawijaya Hospital Saharjo mampu menangani kasus–kasus kompleks pada jantung, pembuluh…

HINT Metaverse EDP, parfum berteknologi AI.

Rabu, 01 Mei 2024 - 20:55 WIB

HINT Metaverse EDP, Parfum Berteknologi AI Hadir di Shopee Dengan Berbagai Promo Eksklusif

Brand parfum HINT berkolaborasi dengan AI Technology, menghadirkan HINT Metaverse EDP dengan aroma fruity-floral yang futuristik dan meningkatkan suasana hati menjadi lebih hidup.

Pekerja di pabrik keramik (Ist)

Rabu, 01 Mei 2024 - 17:45 WIB

Ini Kelakuan PGN yang Bikin 'Sekakmat' Industri Keramik Nasional

PT Perusahaan Gas Negara atau PGN kembali mengeluarkan surat edaran kepada pelaku industri pengguna gas bumi. Adapun, surat edaran tersebut berkaitan dengan pembatasan pemakaian gas dengan sistem…

Industri gelas kaca (ist)

Rabu, 01 Mei 2024 - 16:30 WIB

PGN Kembali Berulah, APGI: Seolah-olah Memaksa Industri Kurangi Produksi dan Tenaga Kerja

PT Perusahaan Gas Negara atau PGN kembali mengeluarkan surat edaran kepada pelaku industri pengguna gas bumi. Adapun, surat edaran tersebut berkaitan dengan pembatasan pemakaian gas dengan sistem…