'Cek Toko Sebelah' Akan Menghadirkan Penampilan Perdana Kaesang Pangarep

Oleh : Hariyanto | Jumat, 09 Desember 2016 - 13:07 WIB

Kaesang Pangarep
Kaesang Pangarep

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Film terbaru dari komedian Ernest Prakasa yang berjudul Cek Toko Sebelah, di kabarkan akan menggandeng putra bungsu dari Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo yaitu Kaesang Pangarep.

Kabar kehadiran Kaesang pada film tersebut diungkapkan Ernest yang juga menjadi sutradara di film tersebut saat peluncuran video klip soundtrack di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (8/12).

Ernest rupanya ingin memberi kejutan bagi para penontonnya dengan menghadirkan langsung putra bungsu orang nomor satu di Indonesia tersebut. Pria bertato itu pun masih 'pelit' menceritakan karakter apa yang dimainkan Kaesang.

"Di deretan itu ada satu nama yang kita simpan. Itu memang diumpetin di trailer. Itu nama anak Pak Jokowi, ada Kaesang. Kalau di poster ada nama Kaesang di situ," kata Ernest.

Ernest mengungkapkan, kemunculan Kaesang di film garapannya tersebut adalah yang pertama kali. Ernest menuturkan, Kaesang memang sering mendapat tawaran berakting sebelumnya, namun tawaran tersebut selalu ditolak.

"Ini pertama kalinya. Dia (Kaesang) sering diajak main film tapi dia enggak pernah mau. Puji Tuhan untuk pertama kalinya dia mau. Entah karena suka sama skripnya atau dia nonton film atau dia baca skripnya enggak tahu tapi yang pasti kemunculan di sini itu salah satu scene favorit saya," katanya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jembatan Ampera Palembang

Selasa, 17 Juli 2018 - 23:02 WIB

Kementerian PUPR Rehabilitasi Jembatan Ampera Palembang

Jembatan Ampera yang dibangun tahun 1962 dan selesai tahun 1965 tersebut memiliki panjang 1.177 meter dan lebar 22 meter.

Sekretaris Kabinet Pramono Anung (Foto Ist)

Selasa, 17 Juli 2018 - 20:00 WIB

Ini Nama-Nama Menteri Kabinet Kerja Berpartisipasi Nyaleg

Sekretaris Kabinet Pramono Anung mengatakan sejumlah menteri dalam Kabinet Kerja dan pejabat di lingkungan kepresidenan akan ikut berpartisipasi sebagai calon anggota legislatif pada pemilihan…

Wapres Jusuf Kalla (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 19:35 WIB

Cawapres Jokowi 2019 Harus Mampu Tingkatkan 15 Persen Suara

Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan calon pendamping Joko Widodo dalam Pemilu 2019 harus dapat mendongkrak perolehan suara minimal 15 persen.

Danu Wicaksana, CEO TCASH (kiri) - (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 19:09 WIB

Buka Layanan Lintas Operator, Ini Tiga Keunggulan TCASH Wallet

TCASH secara resmi telah membuka layanan aplikasi TCASH wallet untuk seluruh operator telekomunikasi. Pelanggan lintas operator dapat menikmati beragam layanan transaksi non-tunai TCASH dengan…

Ilustrasi Jalan Tol (ist)

Selasa, 17 Juli 2018 - 18:55 WIB

BNI Beri Tambahan Kredit Jalan Tol Manado-Bitung

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk turut membiayai Proyek Jalan Tol Ruas Manado-Bitung, Sulawesi Utara, dengan memberikan tambahan fasilitas kredit modal kerja (KMK) dana talangan tanah…