Empat Belas Orang Lolos Masuk Dalam Daftar Calon Dewan Komisioner OJK

Oleh : Abraham Sihombing | Kamis, 30 Maret 2017 - 08:35 WIB

OJK
OJK

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Empat belas orang pada akhirnya masuk dalam daftar calon Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Nama keempat belas orang itu tertera dalam Surat Edaran Presiden nomor R-18/Pres/03/2017 tertanggal 22 Maret 2017 yang ditandatangani langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Dalam surat tersebut, Wimboh Santoso, SE, MSc, Ph.D dan Sigit Pramono dicalonkan untuk menjadi Ketua merangkap Anggota OJK. Sedangkan H. Agus Santoso, SH, LLM dan Riswinandi dicalonkan sebagai Wakil Ketua sebagai Ketua Komite Etik merangkap Anggota OJK.

Sementara itu, Heru Kristiayana, SH, MM dan Dr. Agusman, SE, AKT, MBA dicalonkan sevagai Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan merangkap Anggota. Sedangkan Nurhaida dan Arif Baharudin SE, MBA, CA dicalonkan sebagai Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal merangkap Anggota.

Lalu ada Ir. Edy Setiadi, MSc dan Hoesen yang dicalonkan sebagai Kepala Eksekutif Pengawas Perasuransian, Dana Pensiun, Lembaga Pembiayaan dan Lembaga Jasa Keuangan Lainnya merangkap Anggota.

Kemudian nampak pula Prof. Dr. Haryono Umar, Ak, MSc, CA dan Ahmad Hidayat, MBA yang dicalonkan sebagai Ketua Dewan Audit merangkap Anggota serta Tirta Segara, SE, MBA dan Prof. Firmanzah, Ph D yang dicalokan sebagai Anggota OJK yang membidangi Edukasi dan Perlindungan Konsumen.***

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi dan KH Maruf Amin (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 21 September 2018 - 21:32 WIB

Jokowi-Ma`ruf Amin Nomor Urut 1, Prabowo - Sandiaga Uno Nomor Urut 2

Pasangan Joko Widodo-KH. Ma`ruf Amin mendapatkan nomor urut 1 dalam Pemilu Presiden 2019. Dengan demikian, pasangan Prabowo Subianto dan Sandiaga S Uno memperoleh nomor urut 2.

Ilustrasi Rokok Ilegal ((Ist)

Jumat, 21 September 2018 - 19:59 WIB

Dampak Peredaran Rokok Ilegal, Negara Dirugikan Rp 1 Triliun Pertahun

Peredaran rokok ilegal (tanpa cukai) di Tanah Air ternyata masih cukup besar. Berdasar temuan tim dari Universitas Gadjah Mada (UGM) melalui survei cukai rokok ilegal sepanjang tahun 2018, ditemukan…

Hikvision Luncurkan EZVIZ

Jumat, 21 September 2018 - 19:50 WIB

Dolar AS Naik, Pasar CCTV Alami Penurunan Penjualan

Nilai tukar rupiah masih menunjukan tren pelemahan. Kurs mata uang Garuda masih bertengger di level Rp 14.898 per dolar Amerika Serikat.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Jumat, 21 September 2018 - 19:30 WIB

Menperin Yakinkan Investor Singapura untuk Tingkatkan Investasi di Indonesia

Menteri Perindustrian (Menperin) Airlangga Hartarto meyakinkan kepada investor dan pelaku usaha Singapura untuk meningkatkan investasinya di Indonesia.

Beras Impor (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 21 September 2018 - 19:20 WIB

Polemik Impor Beras, Siapa Layak Dievaluasi ?

Hembusannya seperti menemukan momentum saat terjadi polemik impor beras antara Dirut Perum Bulog Budi Waseso (Buwas) dan Menteri Perdagangan (Mendag) Enggartiasto Lukita.