Empat Belas Orang Lolos Masuk Dalam Daftar Calon Dewan Komisioner OJK

Oleh : Abraham Sihombing | Kamis, 30 Maret 2017 - 08:35 WIB

OJK
OJK

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Empat belas orang pada akhirnya masuk dalam daftar calon Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Nama keempat belas orang itu tertera dalam Surat Edaran Presiden nomor R-18/Pres/03/2017 tertanggal 22 Maret 2017 yang ditandatangani langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Dalam surat tersebut, Wimboh Santoso, SE, MSc, Ph.D dan Sigit Pramono dicalonkan untuk menjadi Ketua merangkap Anggota OJK. Sedangkan H. Agus Santoso, SH, LLM dan Riswinandi dicalonkan sebagai Wakil Ketua sebagai Ketua Komite Etik merangkap Anggota OJK.

Sementara itu, Heru Kristiayana, SH, MM dan Dr. Agusman, SE, AKT, MBA dicalonkan sevagai Kepala Eksekutif Pengawas Perbankan merangkap Anggota. Sedangkan Nurhaida dan Arif Baharudin SE, MBA, CA dicalonkan sebagai Kepala Eksekutif Pengawas Pasar Modal merangkap Anggota.

Lalu ada Ir. Edy Setiadi, MSc dan Hoesen yang dicalonkan sebagai Kepala Eksekutif Pengawas Perasuransian, Dana Pensiun, Lembaga Pembiayaan dan Lembaga Jasa Keuangan Lainnya merangkap Anggota.

Kemudian nampak pula Prof. Dr. Haryono Umar, Ak, MSc, CA dan Ahmad Hidayat, MBA yang dicalonkan sebagai Ketua Dewan Audit merangkap Anggota serta Tirta Segara, SE, MBA dan Prof. Firmanzah, Ph D yang dicalokan sebagai Anggota OJK yang membidangi Edukasi dan Perlindungan Konsumen.***

Komentar Berita

Industri Hari Ini

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

Senin, 12 November 2018 - 20:15 WIB

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

HARRIS Hotels mengadakan program Healthy Corner di semua hotel di dalam jaringannya yang kini berjumlah 23 hotel di seluruh pelosok Indonesia dengan tujuan untuk memberikan inspirasi kepada…

GE

Senin, 12 November 2018 - 19:54 WIB

GE Healthcare Resmikan Pemasangan 1000 CT Scan di Kawasan Asia Tenggara

GE Healthcare, penyedia teknologi dan solusi kesehatan, terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUN))

Senin, 12 November 2018 - 19:51 WIB

Tol Ngawi-Kertosono Bisa Dilalui Januari 2019

PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri (JNK), anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengelola tol Ngawi-Kertosono menyatakan tol seksi 3 Wilangan-Kertosono akan beroperasi pada awal 2019.…

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:45 WIB

Urban Jakarta IPO di Kisaran Rp1.000-Rp1.250

PT Urban Jakarta Propertindo Tbk akan melepas sebagian sahamnya ke publik melalui skema penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) di kisaran harga Rp1.000-Rp1.250 per saham.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:40 WIB

BEI: Penghitungan Free Float Praktik Umum Bursa Dunia

Bursa Efek Indonesia (BEI) menilai bahwa metode penghitungan terhadap kelompok saham atau indeks dengan memasukan rasio "free float" merupakan praktik umum di bursa dunia.