Inilah Wujud Mantis, Alien Cantik di Guardian Of The Galaxy Vol.2

Oleh : Hariyanto | Senin, 05 Desember 2016 - 14:16 WIB

Mantis di perankan oleh Pom Klementieff
Mantis di perankan oleh Pom Klementieff

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Marvel telah merilis video trailer Guardian Of The Galaxy Vol.2. Dalam Video tersebut menampilkan kekompakan Rocket Raccoon dan Baby Groot yang masih polos dan lucu.

Selain itu, di akhir Video trailer tersebut, muncul debut karakter alien wanita bernama mantis yang di perankan oleh Pom Klementieff.

Dalam penampilanya Mantis terlihat berbincang bersama dengan Star-Lord, Drax, dan Gamora. Kemampuan mantis membaca pikiran manusia cukup membuat Star-lord salah tingkah, sementara Drax tertawa tertawa terbahak-bahak mengetahui bahwa Star-Lord mempunyai perasaan spesial kepada Gamora.

Walaupun Berwajah cantik, wujud Mantis terbilang aneh dengan dua antena di kepalanya. Meski begitu, Pom Klementieff tampak berhasil memerankan alien wanita rupawan tersebut.  

Karakter Mantis nantinya akan menjadi anggota baru di Guardians of the Galaxy Vol. 2. Ia digambarkan sebagai karakter yang dibesarkan oleh Ego, yang disebut-sebut sebagai ayah Star-Lord.

Selain bisa membaca pikiran, Mantis merupakan karakter yang belum pernah benar-benar merasakan interaksi sosial. Bahkan, Mantis tengah belajar menghadapi orang-orang serta memiliki kerumitan saat berinteraksi dengan anggota Guardians lainnya.

Pada Guardian Of The Galaxy Vol.2, Chris Pratt masih tampil sebagai Peter Quill alias Star-Lord, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer, Bradley Cooper mengisi suara Rocket Raccoon, dan Vin Diesel kembali menyuarakan Groot.

Sementara itu, Karen Gillan kembali memerankan Nebula dan Michael Rooker muncul kembali sebagai Yondu. Film Guardian Of The Galaxy Vol.2 disutradarai James Gunn dan dijadwalkan pemutaran perdananya pada bulan 5 Mei 2017.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Inarno Djayadi Dirut BEI (Foto Tribunnews)

Minggu, 22 Juli 2018 - 15:15 WIB

BEI Bakal Percepat Periode Penyelesaian Transaksi Bursa Jadi T Plus Dua

Manajemen Bursa Efek Indonesia (BEI) akan mempercepat periode penyelesaian (settlement) transaksi bursa dari T+3 menjadi T+2. Itu artinya, penyelesaian transaksi saham hingga penyerahan barang…

Kepala BMKG Dwikorita Karnawati (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 15:03 WIB

Gelombang Ekstrem Masih Terjadi Seminggu ke Depan

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprediksikan gelombang laut dengan ketinggian 2,5 meter hingga empat meter atau dalam kategori ekstrem dan berbahaya masih akan terjadi dalam…

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 14:58 WIB

DirjenPAS Akui Kejadian di Lapas Sukamiskin Masalah Serius

Direktur Jenderal Pemasyarakatan (DirjenPAS) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sri Puguh Budi Utami mengatakan kejadian operasi tangkap tangan (OTT) di Lembaga Pemasyarakatan Sukamiskin,…

Lapas Sukamiskin Bandung (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 14:54 WIB

DirjenPas Akui Fasilitas Tak Standar di Lapas Sukamiskin

Direktur Jenderal Pemasyarakatan (DirjenPAS) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sri Puguh Budi Utami membenarkan adanya fasilitas bagi narapidana korupsi yang tidak sesuai standar di Lembaga…

Indeks harga saham gabungan (IHSG) di gedung Bursa Efek Indonesia (dok INDUSTRY.co.id)

Minggu, 22 Juli 2018 - 14:45 WIB

Pekan Lalu, Indeks Harga Saham Gabungan Terkoreksi 1,2%

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) mengalami penurunan 1,2% ke posisi 5.872,78 sepanjang pekan lalu (16-20 Juli 2018) dibandingkan posisi pada akhir pekan sebelumnya…