Inilah Wujud Mantis, Alien Cantik di Guardian Of The Galaxy Vol.2

Oleh : Hariyanto | Senin, 05 Desember 2016 - 14:16 WIB

Mantis di perankan oleh Pom Klementieff
Mantis di perankan oleh Pom Klementieff

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Marvel telah merilis video trailer Guardian Of The Galaxy Vol.2. Dalam Video tersebut menampilkan kekompakan Rocket Raccoon dan Baby Groot yang masih polos dan lucu.

Selain itu, di akhir Video trailer tersebut, muncul debut karakter alien wanita bernama mantis yang di perankan oleh Pom Klementieff.

Dalam penampilanya Mantis terlihat berbincang bersama dengan Star-Lord, Drax, dan Gamora. Kemampuan mantis membaca pikiran manusia cukup membuat Star-lord salah tingkah, sementara Drax tertawa tertawa terbahak-bahak mengetahui bahwa Star-Lord mempunyai perasaan spesial kepada Gamora.

Walaupun Berwajah cantik, wujud Mantis terbilang aneh dengan dua antena di kepalanya. Meski begitu, Pom Klementieff tampak berhasil memerankan alien wanita rupawan tersebut.  

Karakter Mantis nantinya akan menjadi anggota baru di Guardians of the Galaxy Vol. 2. Ia digambarkan sebagai karakter yang dibesarkan oleh Ego, yang disebut-sebut sebagai ayah Star-Lord.

Selain bisa membaca pikiran, Mantis merupakan karakter yang belum pernah benar-benar merasakan interaksi sosial. Bahkan, Mantis tengah belajar menghadapi orang-orang serta memiliki kerumitan saat berinteraksi dengan anggota Guardians lainnya.

Pada Guardian Of The Galaxy Vol.2, Chris Pratt masih tampil sebagai Peter Quill alias Star-Lord, Zoe Saldana sebagai Gamora, Dave Bautista sebagai Drax the Destroyer, Bradley Cooper mengisi suara Rocket Raccoon, dan Vin Diesel kembali menyuarakan Groot.

Sementara itu, Karen Gillan kembali memerankan Nebula dan Michael Rooker muncul kembali sebagai Yondu. Film Guardian Of The Galaxy Vol.2 disutradarai James Gunn dan dijadwalkan pemutaran perdananya pada bulan 5 Mei 2017.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto saat meresmikan pabrik farmasi PT Ethica

Kamis, 23 November 2017 - 18:12 WIB

Kemenperin Perdalam Struktur Industri Farmasi Nasional

Kementerian Perindustrian tengah memprioritaskan pendalaman struktur industri farmasi nasional terutama di sektor hulu atau produsen penyedia bahan baku farmasi. Upaya strategis ini untuk mengurangi…

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Prof. DR. Yohana Susana Yembise, Dip, Apling, MA., PhD. bersama Lansia

Kamis, 23 November 2017 - 18:00 WIB

Selain Jawa Tengah, NTT Rawan Perdagangan Manusia

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Yohana S Yembise mengatakan Nusa Tenggara Timur masuk dalam zona merah "human trafficking" atau perdagangan manusia.

Menperin Airlangga resmikan Pabrik Farmasi di Cikarang Bekasi

Kamis, 23 November 2017 - 17:01 WIB

Menteri Airlangga Resmikan Pabrik Farmasi Senilai Rp1 Triliun

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto hari ini, Kamis (23/11/2017) meresmikan pabrik farmasi milik PT Ethica di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Kepala BPPI Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara

Kamis, 23 November 2017 - 16:54 WIB

Kemenperin Bentuk Balai Litbang di Pekanbaru Guna Tingkatkan Nilai Tambah CPO

Riau merupakan salah satu provinsi yang memiliki pertumbuhan ekonomi cukup baik, dengan didorong oleh aktivitas industri pengolahan kelapa sawit.

Menhub Budi Karya S (humas kemenhub)

Kamis, 23 November 2017 - 16:30 WIB

Menhub Budi Karya Tnjau Pengoperasian Kereta Bandara Soetta

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meninjau pengoperasian Kereta Bandara Internasional Soekarno-Hatta dari Stasiun Sudirman Baru Jakarta, menggunakan kereta inspeksi, Kamis (23/11/2017)