Film Horor Korea 'Whispering Corridors' Diadaptasi Jadi Film Sunyi

Oleh : Amazon Dalimunthe | Rabu, 13 Februari 2019 - 11:16 WIB

Amanda Rawles Pemeran Utama Film Sunyi
Amanda Rawles Pemeran Utama Film Sunyi

INDUSTRY.co.id - JAKARTA—MD Pictures melalui anak perusahaannya Pichouse Films mengumumkan hadirnya  film horor terbaru bertajuk "Sunyi". Film yang diadaptasi dari film Korea produksi tahun 1998 berjudul Whispering Corridors ini dibintangi oleh Amanda Rawles dan Angga Aldi Yunanda. Film ini disutradarai oleh Awi Suryadi dan akan beredar bulan April mendatang. Untuk memperkenalkan film ini, Pichouse film baru saja meluncurkan 3 elemen promosi sekaligus yakni Teaser, Poster dan Original Soundtrack.  

Film "Whispering Corridors" sendiri bercerita tentang pembunuhan-pembunuhan misterius di sekolah yang sangat ketat dan disiplin dalam mendidik muridnya. Korban pertama yang ditemukan gantung diri di atas gedung sekolah mengawali petualangan misteri sekolah tersebut.

Sementara dalam Film Sunyi bercerita tentang Alex (Angga Yunanda), seorang anak laki-laki yang baru saja masuk Sekolah Menengah Atas (SMA). Ia bertemu dengan teman barunya, Maggie (Amanda Rawless). Namun ternyata masa-masa SMA tidak seindah yang dibayangkan. Alex sering ditindas oleh senior-seniornya, hingga suatu hari terjadi kejadian aneh di sekolah tersebut.

 “Film ini bekerja sama dengan Korea Jadi dengan format ini, saat lihat trailer-nya sebelum diedit, saya merasa ini formula baru. Trailer-nya juga beda. Buat penonton yang sekarang, perlu ada yang baru. Dari cerita yang film Whispering Corridors dari Korea Selatan kita adaptasi di Indonesia,” ujar Manoj mewakili Pichose.

Sementara itu  Amanda Rawless mengatakan bahwa ia sangat senang saat diajak main film ini. Apalagi film tersebut ada pesan positif yang disampaikan. “Aku sendiri excited banget karena yang aku suka adalah tema dari film ini tentang bullying, tentang permasalahan sosial, di situ ada nilai plusnya dan bisa bikin film ini beda dari film horor lain,” kata Amanda.

Film  ini juga dibintangi oleh Teuku Rizky, Naomi Paulinda, dan Arya Vasco dan  dijadwalkan tayang pada 11 April 2019 mendatang. (AMZ)

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grand opening New Marketing Office dan MOU Signing Ceremony dengan Sekolah Mutiara Bangsa dan Muslim Cendekia Islamic School

Jumat, 22 Maret 2019 - 16:15 WIB

Ciputra Teken MoU Dengan Sekolah Mutiara Bangsa dan Muslim Cendekia Islamic School di Citra Maja Raya

Proyek Citra Maja Raya seluas 2.600 hektare (Ha) terus mengebut pembangunannya. Hasilnya, kini proyek garapan Joint Operation PT. Ciputra Residence, PT. Hanson International tbk, PT Bhuwanatala…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto berfoto bersama dengan Karyawan Mitra Produksi Sigaret (MPS) dan Paguyuban Sampoerna Retail Community (SRC)

Jumat, 22 Maret 2019 - 16:10 WIB

Menperin Sebut Mitra Produksi Sigaret Sebagai Pahlawan Industri Nasional

Kementerian Perindustrian memberikan apresiasi kepada paguyuban Mitra Produksi Sigaret (MPS), sebagai wadah yang menaungi 38 produsen Sigaret Kretek Tangan (SKT) dan bermitra dengan PT HM Sampoerna.

Tim Relawan Pelindo IV Bantu Korban Banjir Bandang Sentani Jayapura

Jumat, 22 Maret 2019 - 16:00 WIB

Tim Relawan Pelindo IV Bantu Korban Banjir Bandang Sentani Jayapura

Banjir bandang yang melanda Kabupaten Sentani, Jayapura, yang diperkirakan menelan korban jiwa hingga 104 orang per Selasa (19/3/2019), mengundang sejumlah pihak bersimpati. Salah satunya adalah…

PT Telkom Indonesia. (Foto: IST)

Jumat, 22 Maret 2019 - 15:47 WIB

Bakamla Dukung Telkom Amankan Sistem Komunikasi Kabel Laut (SKKL)

Jakarta – Badan Keamanan Laut (Bakamla) Republik Indonesia dan PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) menandatanganiPerjanjian Kerja Sama Pengawasan dan Pengamanan Sistem Komunikasi Kabel…

Ilustrasi pertumbuhan ekonomi Indonesia

Jumat, 22 Maret 2019 - 15:33 WIB

BI Dukung Akselerasi Perekonomian Provinsi Kepri melalui Penguatan Potensi Sektor Unggulan​

Jakarta - Bank Indonesia (BI) mendukung akselerasi perekonomian Kepulauan Riau (Kepri) melalui penguatan potensi sektor unggulan Provinsi Kepulauan Riau (Kepri).