Prudential Indonesia Tambahkan 14 Rumah Sakit dalam Layanan PRUmedical Network

Oleh : Herry Barus | Jumat, 04 Januari 2019 - 14:08 WIB

PT Prudential Life Assurance (Foto Dok Industry.co.id)
PT Prudential Life Assurance (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) memperluas layanan PRUmedical network melalui kemitraan dengan Ciputra Hospital Group dan RS Awal Bros Group. Perluasan kemitraan PRUmedical network ini merupakan bukti komitmen Prudential Indonesia untuk selalu menyediakan solusi perlindungan yang mengedepankan pelayanan terbaik untuk nasabah.

“Prudential ingin memastikan jaminan perlindungan yang menyeluruh bagi para nasabah di mana pun mereka berada. Melalui PRUmedical network, kami memperluas jaringan RS rekanan, bekerja sama dengan Ciputra Hospital Group dan RS Awal Bros Group. Kini kami makin siap memberikan kenyamanan dan kemudahan lebih, terutama dalam hal kebutuhan rawat inap kepada nasabah di seluruh Indonesia,” tutur Jens Reisch, President Director Prudential Indonesiabelum lama ini.

Layanan kesehatan merupakan salah satu bidang layanan yang paling krusial dan kritis; taruhan dalam kinerjanya adalah nyawa pasien. Oleh karena itu, kemudahan proses perawatan sangat diperlukan oleh pasien dan keluarganya dengan memastikan ketersediaan kamar dan proses administrasi yang mudah.

Sebagai perusahaan asuransi yang berkomitmen memberikan pelayanan terdepan, Prudential Indonesia menawarkan PRUmedical network sebagai solusi untuk memudahkan proses penanganan kesehatan kepada nasabahnya. Melalui layanan ini, nasabah akan mendapatkan kemudahan proses administrasi dan jaminan ketersediaan kamar rawat inap, serta sejumlah fasilitas penunjang kenyamanan lainnya dengan kelas kamar yang telah dipilih nasabah di jaringan RS Prudential Indonesia. 

dr. Dian Budiani, Chief Operations Officer Prudential Indonesia menyampaikan, “Hanya dalam setahun sejak pertama kali diluncurkan, PRUmedical network telah bermitra dengan delapan grup rumah sakit dan melayani lebih dari 20.000 nasabah. Kami bangga dapat mengembangkan layanan kami melalui kemitraan dengan Ciputra Hospital Group dan RS Awal Bros Group sebagai rekanan Prudential Indonesia yang ke-7 dan ke-8.” 

Ciputra Hospital Group dan RS Awal Bros Group menyediakan penambahan 14 cabang RS lain di mana nasabah dapat menikmati layanan PRUmedical network. Secara total, kini terdapat 69 cabang RS rekanan di 34 kota di seluruh Indonesia yang tergabung di PRUmedical network. Selain Ciputra Hospital Group dan RS Awal Bros Group, PRUmedical network juga bermitra dengan Siloam Hospital Group, Mayapada Hospital Group, RS Mitra Keluarga Group, RS Royal Taruma Jakarta, Premier Hospital Group dan Omni Hospital Group. 

“Ciputra Hospital Group menyambut hangat layanan PRUmedical network. Sebagai bentuk komitmen kami, pelayanan ini akan kami buka di tiga cabang rumah sakit: Ciputra Hospital Citra Raya Tangerang, Ciputra Hospital Citra Garden City Jakarta, dan Ciputra Mitra Hospital Banjarmasin,” ujar Veimeirawaty Kusnadi, Presiden Direktur Ciputra Hospital Group.

Ir. Arfan Awaloeddin, MARS, Presiden Direktur RS Awal Bros Group juga menyampaikan komentarnya, “PRUmedical network kini juga dapat dinikmati di sebelas rumah sakit di jaringan RS Awal Bros Group, meliputi RS Awal Bros Tangerang, RS Awal Bros Bekasi Timur, RS Awal Bros Bekasi Barat, RS Awal Bros Betang Pambelum Palangkaraya, RS Awal Bros Makassar, RS Awal Bros Evasari, RS Awal Bros Panam, RS Awal Bros Ujung Batu, RS Awal Bros A. Yani, RS Awal Bros Pekanbaru, dan RS Awal Bros Batam.”

“Ke depannya kami akan berupaya bermitra dengan lebih banyak grup rumah sakit di Indonesia maupun di luar negeri. Kami berharap masyarakat terus memberikan kepercayaan dengan memilih layanan asuransi kami sebagai pilihan perlindungan bagi diri sendiri dan seluruh keluarga,” tutup Jens.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Maret 2019 - 21:00 WIB

Capres Prabowo dan AHY Dijadwalkan Kampanye Akbar di Makassar Sulsel

Calon Presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, dijadwalkan melaksanakan kampanye akbar pada Minggu, 24 Maret 2019 di Makassar, Sulawesi Selatan.

Eksplorasi Budaya Betawi Dalam Desain Kontemporer di Superdesign Show Milan 2019

Kamis, 21 Maret 2019 - 20:52 WIB

Delapan Ikon Betawi Pamer Budaya di Milan Design Week 2019

Setelah melewati proses kurasi, Indonesian Contemporary Art & Design (ICAD) oleh Artura kembali menampilkan karya desain kontemporer kreatif dalam ajang Super Design Show, yang merupakan bagian…

 Indo Intertex - Inatex - Indo Dyechem - Indo Texprint 2019 Siap Dongkrak Investasi di Sektor Industri Tekstil dan Produk Tekstil Indonesia

Kamis, 21 Maret 2019 - 20:24 WIB

Platform Sourcing Terbesar Industri TPT di Indonesia Hadapi Era Industri 4.0

Indo Intertex - Inatex - Indo Dyechem - Indo Texprint 2019 Siap Dongkrak Investasi di Sektor Industri Tekstil dan Produk Tekstil Indonesia

Qlue dan Kominfo Hadirkan Smart Citizen Day Wujudkan Indonesia Smart Nation

Kamis, 21 Maret 2019 - 20:12 WIB

Qlue dan Kominfo Hadirkan Smart Citizen Day Wujudkan Indonesia Smart Nation

Qlue bersama Kementerian Komunikasi dan Infomatika (Kominfo) Rl berkomitmen untuk menciptakan smart city untuk mempercepat perubahan positif mewujudkan Indonesia smart nation.

Presiden Jokowi (Dok Industry.co.id)

Kamis, 21 Maret 2019 - 19:00 WIB

Presiden Jokowi akan Kunjungi Korban Gempa Mataram NTB

Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Lalu Martawang mengatakan, Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan mengunjungi korban gempa bumi…