Castrol Sematkan Nama Bengkel Indonesia di Motor LCR Honda

Oleh : Hariyanto | Rabu, 07 November 2018 - 12:01 WIB

Nama bengkel asal Indonesia, Nusantara Motor Jakarta mendapat kesempatan berharga dengan hadir menjadi bagian dari motor tim LCR Honda di MotoGp Sepang, sejajar dengan logo sponsor MotoGP lainnya.
Nama bengkel asal Indonesia, Nusantara Motor Jakarta mendapat kesempatan berharga dengan hadir menjadi bagian dari motor tim LCR Honda di MotoGp Sepang, sejajar dengan logo sponsor MotoGP lainnya.

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Castrol Indonesia akan menyematkan nama pemenang kompetisi Castrol Bikes Super Mechanic Contest 2018, bengkel Nusantara Motor Jakarta di bagian motor dari tim LCR Honda yang akan digunakan ajang MotoGP yang digelar di Sepang awal November 2018 ini.

CASTROL Head of Marketing – ASEAN – Mark Ng menjelaskan, penyematan nama bengkel asal Indonesia di motor LCR Honda ini merupakan bentuk penghargaan Castrol kepada para mekanik atas upayanya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. 

"Castrol berharap hal ini dapat menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh mekanik tanah air, sehingga mampu menginspirasi para mekanik untuk terus mengembangkan prestasi guna memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan,” kata Mark.

Para pemenang tersebut berkesempatan hadir pada ajang MotoGP yang digelar di Sepang, selain itu juga dapat mengikuti serangkaian kegiatan serta bertemu dan berinteraksi langsung dengan tim LCR Honda.

Setelah MotoGP Sepang, mereka akan langsung mempersiapkan diri mewakili Indonesia dalam kompetisi Castrol Asia Pacific Bikes Super Mechanic Contest yang akan berlangsung di Thailand, 14-15 November nanti. 

Pada ajang tersebut mereka akan berkompetisi dengan pemenang lain dari lima negara lainnya, serta berkesempatan untuk mengasah keahlian, menambah ilmu, serta informasi mengenai tren serta teknologi terbaru di sepeda motor serta oli pelumas.

Lebih lanjut Mark Ng, menambahkan, Kompetisi Castrol Bikes Super Mechanic Contest merupakan perwujudan nyata dari komitmen Castrol untuk selalu meningkatkan keahlian serta pengetahuan para mekanik, terutama mekanik Castrol Bike Point. Sejak pertama kali diselenggarakan pada 2009, gelaran kompetisi ini selalu sukses menarik minat ratusan mekanik dari berbagai wilayah di Indonesia.

“Tahun lalu tim mekanik Indonesia berhasil menempati peringkat ketiga dan tentunya tahun ini kami berharap tim yang berangkat dapat menunjukkan penampilan terbaiknya,” tutup Mark.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Milasari Kusumo Anggraini (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:25 WIB

Milasari Kusumo:Mulailah Membangun Ekosistem Ekonomi Kerakyatan

Tidak banyak calon legislatif (caleg) yang hadir di tengah masyarakat dengan membawa konsep perbaikan ekonomi. Dari yang sedikit itu terdapat Milasari Kusumo Anggraini SE, caleg DPR RI dari…

PT Jasa Tirta Energi selaku BUMN yang bergerak di sektor bisnis energi dan konstruksi akan mengoptimalkan pembangkit listrik tenaga minihidro untuk mengaliri aliran listrik di seluruh pelosok Indonesia.

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:13 WIB

Ambisi Jasa Tirta Energi Aliri Listrik di Pelosok

Pemerintah menargetkan hingga 2025 rasio elektrifikasi mencapai 100 persen dimana permintaan akan listrik bertambah 7.000 MW setiap tahunnya. Peluang inilah yang mendasari PT Jasa Tirta Energi…

Pramugari Garuda Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 21:00 WIB

GI Maskapai Global dengan Capaian OTP Terbaik di Dunia Periode Desember 2018-Februari 2019

Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia berhasil mencatatkan capaian tertinggi On Time Performance (OTP) terbaik untuk kategori maskapai penerbangan global dengan jumlah penerbangan di…

Dirjen Industri Kecil dan Menengah (IKM) Kementerian Perindustrian Gati Wibawaningsih

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:05 WIB

Kemenperin Dorong Industri Tenun dan Batik Gunakan Benang Bemberg

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil Menengah dan Aneka (IKMA) terus mendorong penyediaan bahan baku untuk industri tenun dan batik nasional.

Titiek Soeharto (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Maret 2019 - 19:00 WIB

Titiek Soeharto: Capres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno Pasti Menang

Anggota Dewan Pengarah Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Titiek Soeharto, optimistis pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02 itu akan menang dalam…