Castrol Sematkan Nama Bengkel Indonesia di Motor LCR Honda

Oleh : Hariyanto | Rabu, 07 November 2018 - 12:01 WIB

Nama bengkel asal Indonesia, Nusantara Motor Jakarta mendapat kesempatan berharga dengan hadir menjadi bagian dari motor tim LCR Honda di MotoGp Sepang, sejajar dengan logo sponsor MotoGP lainnya.
Nama bengkel asal Indonesia, Nusantara Motor Jakarta mendapat kesempatan berharga dengan hadir menjadi bagian dari motor tim LCR Honda di MotoGp Sepang, sejajar dengan logo sponsor MotoGP lainnya.

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Castrol Indonesia akan menyematkan nama pemenang kompetisi Castrol Bikes Super Mechanic Contest 2018, bengkel Nusantara Motor Jakarta di bagian motor dari tim LCR Honda yang akan digunakan ajang MotoGP yang digelar di Sepang awal November 2018 ini.

CASTROL Head of Marketing – ASEAN – Mark Ng menjelaskan, penyematan nama bengkel asal Indonesia di motor LCR Honda ini merupakan bentuk penghargaan Castrol kepada para mekanik atas upayanya dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan. 

"Castrol berharap hal ini dapat menjadi kebanggaan tersendiri bagi seluruh mekanik tanah air, sehingga mampu menginspirasi para mekanik untuk terus mengembangkan prestasi guna memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan,” kata Mark.

Para pemenang tersebut berkesempatan hadir pada ajang MotoGP yang digelar di Sepang, selain itu juga dapat mengikuti serangkaian kegiatan serta bertemu dan berinteraksi langsung dengan tim LCR Honda.

Setelah MotoGP Sepang, mereka akan langsung mempersiapkan diri mewakili Indonesia dalam kompetisi Castrol Asia Pacific Bikes Super Mechanic Contest yang akan berlangsung di Thailand, 14-15 November nanti. 

Pada ajang tersebut mereka akan berkompetisi dengan pemenang lain dari lima negara lainnya, serta berkesempatan untuk mengasah keahlian, menambah ilmu, serta informasi mengenai tren serta teknologi terbaru di sepeda motor serta oli pelumas.

Lebih lanjut Mark Ng, menambahkan, Kompetisi Castrol Bikes Super Mechanic Contest merupakan perwujudan nyata dari komitmen Castrol untuk selalu meningkatkan keahlian serta pengetahuan para mekanik, terutama mekanik Castrol Bike Point. Sejak pertama kali diselenggarakan pada 2009, gelaran kompetisi ini selalu sukses menarik minat ratusan mekanik dari berbagai wilayah di Indonesia.

“Tahun lalu tim mekanik Indonesia berhasil menempati peringkat ketiga dan tentunya tahun ini kami berharap tim yang berangkat dapat menunjukkan penampilan terbaiknya,” tutup Mark.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Minggu, 18 November 2018 - 12:18 WIB

Selaras Pemikiran Rizal Ramli, Pemerintah dan Bank Indonesia Wajibkan Eksportir Bawa Pulang Devisa

Rencana Bank Indonesia (BI) dalam menerbitkan aturan baru yang mewajibkan eksportir membawa devisa hasil ekspor (DHE) ke dalam negeri pada 1 Januari 2019 selaras dengan ide dan gagasan ekonom…

Peneliti berprestasi ke Taiwan

Minggu, 18 November 2018 - 11:15 WIB

Kementerian Pertanian Berangkatkan Peneliti Berprestasi ke Taiwan

INDUSTRY.co.id -

Taiwan Kementerian Pertanian memberangkatkan Peneliti Berprestasi untuk mempelajari inovasi teknologi pertanian modern khususnya bidang Hortikultura…

Petani Padi (Ilustrasi)

Minggu, 18 November 2018 - 10:46 WIB

Agroekologi Bisa Jadi Solusi Pertanian Masa Depan

Agroekologi sesungguhnya memiliki kemampuan menghasilkan produksi pertanian lebih tinggi dibanding pola pertanian konvensional. Sayangnya, agroekologi masih belum mendapatkan perhatian dan dukungan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:34 WIB

KTT APEC akan Bahas Konektivitas Untuk Pertumbuhan Inklusif

Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) 2018 hari kedua, Minggu (18/11/2018) di Port Moresby, Papua Nugini, antara lain akan membahas konektivitas untuk pertumbuhan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:29 WIB

Presiden Jokowi Hadiri Pertemuan Dewan Bisnis APEC

Presiden Joko Widodo menghadiri pertemuan Dewan Bisnis Asia-Pacific Economic Cooperation atau APEC Business Advisory Council (ABAC) di Port Moresby, Papua Nugini, Sabtu (17/11/2018).