WOM Finance Selenggarakan Inklusi Keuangan

Oleh : Abraham Sihombing | Minggu, 07 Oktober 2018 - 12:53 WIB

PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF) (Foto Abe)
PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF) (Foto Abe)

INDUSTRY.co.id - Jakarta– PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF) atau WOM Finance menyelenggarakan kegiatan Inklusi Keuangan tepatnya di Pos RW 06 Jalan Cendrawasih III Kelurahan Cengkareng Barat – Jakarta Barat. Kegiatan ini ditujukan untuk seluruh warga RW 06 Kelurahan Cengkareng Barat Jakarta Barat.

Mengangkat tema “Pengenalan Produk-Produk Unggulan WOM Finance”, hadir sebagai pembicara Gea Murkan selaku Area Marketing Manager MobilKu Regional Jakarta – Tangerang – Serang (Jatase) yang menyampaikan terkait manfaat, risiko dan tata cara pengajuan dari produk-produk unggulan perseroan.

Dalam kegiatan inklusi keuangan kali ini, program yang diberikan kepada peserta yang hadir dalam adalah memperoleh voucher e-money flash card bagi peserta yang melakukan proses pembiayaan multiguna.

Dukungan WOM Finance terhadap kesejahteraan masyarakat dilakukan melalui penguatan program inklusi keuangan dan kali ini ditujukan khusus untuk ibu rumah tangga. Sebelumnya WOM Finance telah menyelenggarakan inklusi keuangan kepada komunitas UMKM.

Untuk mendukung program OJK, WOM Finance secara berkesinambungan terus menjalankan dan mengembangkan inklusi keuangan ini ke beberapa kota lain dengan target masyarakat yang beragam.

Gea Murkan mengatakan, melalui kegiatan ini masyarakat diharapkan lebih mengetahui keberadaan perusahaan pembiayaan. Terlebih lagi, dengan tingkat pemahaman yang baik masyarakat diharapkan bukan hanya mengetahui, tetapi juga akan tertarik untuk menggunakan produk dan layanan jasa keuangan sesuai dengan kebutuhannya.

“Semakin tinggi tingkat edukasi yang kami lakukan, maka masyarakat akan memahami manfaat produk dan layanan lembaga keuangan sehingga memungkinkan masyarakat akan menggunakan produk dan layanan lembaga keuangan," papar Gea.

Pada kesempatan yang sama, WOM Finance juga melaksanakan kegiatan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan operasional Pos tersebut. Simbolis penyerahan bantuan diserahkan oleh Gea Murkan dan diterima oleh H. Romli selaku Kepala RW 06 Kelurahan Cengkareng Barat.

Per 30 September 2018, perseroan memiliki 189 kantor jaringan yang tersebar di seluruh Indonesia untuk melayani sekitar 875.000 pelanggan aktifnya. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno membuka Road to Run for Independence (RFID) 2024 yang diigelar untuk peringati Hari Kartini

Jumat, 26 April 2024 - 23:19 WIB

Gelorakan Gaya Hidup Sehat di Kalangan Perempuan, RFID Kembali Digelar di Hari Kartini

Road to RFID 2024 ini diadakan dengan mengambil momentum Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, dengan misi menggelorakan kembali semangat dan gaya hidup sehat di kalangan kaum perempuan

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…