Lakukan Ekspansi di Jawa Timur, Kota Surabaya di Pilih Jadi Awal Pembukaan Dealer

Oleh : Hariyanto | Senin, 17 September 2018 - 11:22 WIB

Dealer DFSK di Surabaya
Dealer DFSK di Surabaya

INDUSTRY.co.id - Jakarta - DFSK akan melebarkan sayap bisnisnya di Provinsi Jawa Timur dengan rencana penambahan dealer hingga 9 outlet. Sebagai produk Sport Utility Vehicle (SUV) pertama yang diluncurkan DFSK untuk pasar Indonesia, Glory 580 diprediksi bakal menjadi pilihan baru bagi masyarakat Indonesia, termasuk untuk konsumen yang berdomisili di kota Surabaya dan berbagai wilayah di sekitarnya.

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile mengatakan, demi memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan setianya di Indonesia, DFSK pun menyusun strategi secara matang ke seluruh wilayah Tanah Air, tak ketinggalan di wilayah kota Surabaya.

"DFSK tidak hanya memproduksi kendaraan dengan kualitas tinggi, namun juga disertai dengan pelayanan purna jual yang maksimal, seiring dengan nilai utama yang diterapkan oleh DFSK, yakni ‘All For Customer’,”ujar Franz Wang, melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (17/9/2018).

Dealer DFSK Surabaya, yang berada di bawah naungan CV Manang Sejahtera Abadi, berkomitmen untuk memberikan kemudahan dalam penjualan unit kendaraan DFSK di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Dealer DFSK Surabaya sangat mengutamakan layanan purna jual yang prima, sekaligus bekerjasama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan yang terpercaya, seperti BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, dan Adira Finance.

“Kami sebagai salah satu dealer resmi DFSK di Surabaya berharap dapat menarik minat calon pelanggan khususnya yang tinggal di wilayah Surabaya Timur dan sekitarnya, sekaligus untuk dapat mempertimbangkan mobil DFSK Glory 580 sebagai pilihan utama serta mempercayakan perawatan mobil DFSK Glory 580 di outlet kami,” kata Cheliyono Jenardi Tejo, Owner CV Manang Sejahtera Abadi.

Dealer DFSK Surabaya yang berlokasi di Jl. Arief Rachman Hakim, Surabaya, dengan didukung dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) dan berada di area seluas 1.350 m2. Guna menjamin kepuasan yang tinggi, showroom dengan ruang display berkapasitas 4 unit mobil ini juga menyediakan ruang tunggu bagi para konsumen DFSK.

Dealer DFSK Surabaya memiliki luas bangunan 1.600 m2 dan dilengkapi dengan 6 service stall dan dilengkapi dengan two-post lift, serta gudang suku cadang seluas 15 m2. Kedepannya, DFSK berencana untuk membuka 9 dealer lainnya di wilayah Jawa Timur dalam waktu dekat, termasuk di kota Malang, Kediri, dan Jember. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Japan Airlines (JAL) (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 21:00 WIB

Japan Airlines Beroperasi di Terminal 3 Bandara Soetta

Japan Airlines (JAL) beroperasi di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta mulai 26 Oktober 2018 mendatang.

Christine Lagarde Terkesan dengan Paviliun Indonesia (Foto Humas BUMN)

Senin, 15 Oktober 2018 - 20:45 WIB

Indonesia Pavilion Pukau Ribuan Peserta Annual Meeting IMF-WB 2018

Kehadiran Indonesia Pavilion sebagai wajah pembangunan dan budaya Indonesia yang digagas oleh Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) sejak 8 Oktober - 14 Oktober 2018, mendapat banyak perhatian…

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 20:15 WIB

Pemerintah Usulkan Asumsi Rupiah 2019 Rp15.000

Pemerintah mengusulkan perubahan asumsi nilai tukar rupiah dalam RAPBN 2019 menjadi Rp15.000 per dolar AS dari sebelumnya Rp14.500 per dolar AS.

Board Member of Sinar Mas Franky O. Widjaja (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 15 Oktober 2018 - 20:00 WIB

Eka Tjipta Foundation Galang Restorasi Bagi Korban Bencana Alam

Di usianya yang menginjak tahun ke-80, Sinar Mas berupaya untuk tak hanya tumbuh dan berkembang secara berkelanjutan bersama masyarakat, tapi juga peduli serta berbagi dengan sekitar.

Christine Lagarde Terkesan dengan Paviliun Indonesia (Foto Humas BUMN)

Senin, 15 Oktober 2018 - 19:00 WIB

Kisah Sukses Pengrajin Songket Pandai Sikek

Annual Meeting IMF WB 2018 di Nusa Dua Bali, menjadi momen tepat untuk para pelaku UMKM memamerkan produk berkualitasnya yang banyak mengusung karya seni dan kerajinan tangan khas Indonesia.…