Lakukan Ekspansi di Jawa Timur, Kota Surabaya di Pilih Jadi Awal Pembukaan Dealer

Oleh : Hariyanto | Senin, 17 September 2018 - 11:22 WIB

Dealer DFSK di Surabaya
Dealer DFSK di Surabaya

INDUSTRY.co.id - Jakarta - DFSK akan melebarkan sayap bisnisnya di Provinsi Jawa Timur dengan rencana penambahan dealer hingga 9 outlet. Sebagai produk Sport Utility Vehicle (SUV) pertama yang diluncurkan DFSK untuk pasar Indonesia, Glory 580 diprediksi bakal menjadi pilihan baru bagi masyarakat Indonesia, termasuk untuk konsumen yang berdomisili di kota Surabaya dan berbagai wilayah di sekitarnya.

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile mengatakan, demi memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan setianya di Indonesia, DFSK pun menyusun strategi secara matang ke seluruh wilayah Tanah Air, tak ketinggalan di wilayah kota Surabaya.

"DFSK tidak hanya memproduksi kendaraan dengan kualitas tinggi, namun juga disertai dengan pelayanan purna jual yang maksimal, seiring dengan nilai utama yang diterapkan oleh DFSK, yakni ‘All For Customer’,”ujar Franz Wang, melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (17/9/2018).

Dealer DFSK Surabaya, yang berada di bawah naungan CV Manang Sejahtera Abadi, berkomitmen untuk memberikan kemudahan dalam penjualan unit kendaraan DFSK di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Dealer DFSK Surabaya sangat mengutamakan layanan purna jual yang prima, sekaligus bekerjasama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan yang terpercaya, seperti BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, dan Adira Finance.

“Kami sebagai salah satu dealer resmi DFSK di Surabaya berharap dapat menarik minat calon pelanggan khususnya yang tinggal di wilayah Surabaya Timur dan sekitarnya, sekaligus untuk dapat mempertimbangkan mobil DFSK Glory 580 sebagai pilihan utama serta mempercayakan perawatan mobil DFSK Glory 580 di outlet kami,” kata Cheliyono Jenardi Tejo, Owner CV Manang Sejahtera Abadi.

Dealer DFSK Surabaya yang berlokasi di Jl. Arief Rachman Hakim, Surabaya, dengan didukung dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) dan berada di area seluas 1.350 m2. Guna menjamin kepuasan yang tinggi, showroom dengan ruang display berkapasitas 4 unit mobil ini juga menyediakan ruang tunggu bagi para konsumen DFSK.

Dealer DFSK Surabaya memiliki luas bangunan 1.600 m2 dan dilengkapi dengan 6 service stall dan dilengkapi dengan two-post lift, serta gudang suku cadang seluas 15 m2. Kedepannya, DFSK berencana untuk membuka 9 dealer lainnya di wilayah Jawa Timur dalam waktu dekat, termasuk di kota Malang, Kediri, dan Jember. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Nikmati Nasi Padang Rendang dalam Penerbangan Bersama Garuda Indonesia

Rabu, 20 Februari 2019 - 21:00 WIB

Nikmati Nasi Padang Rendang dalam Penerbangan Bersama Garuda Indonesia

Maskapai nasional Garuda Indonesia pada hari ini, Rabu (19/2) meluncurkan secara resmi "The New Signature Dish of Indonesia" yang merupakan 21 varian baru menu in-flight meals Garuda Indonesia…

Taufik Hidayat, Direktur Utama PT PP Properti Tbk menyaksikan Walikota Semarang, Hendrar Prihadi yang sedang menandatanganan prasasti peresmian 8 kran air siap minum di Semarang, Selasa (19/02/2019).

Rabu, 20 Februari 2019 - 20:44 WIB

PP Properti Resmikan Kran Air Siap Minum bersama Walikota Semarang

PT PP Properti Tbk (PPRO), bersama Project The Alton dan Amartha View meresmikan kran air siap minum di delapan titik Kota Semarang, yakni Taman Indonesia Kaya dan Taman Simpang Lima.

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (Foto: Kemenperin)

Rabu, 20 Februari 2019 - 20:10 WIB

Insentif Super Deductible Tax Segera Dapat Dinikmati

Pemerintah segera merealisasikan skema pemberian insentif fiskal berupa keringanan pajak untuk industri yang berinvestasi untuk kegiatan vokasi serta kegiatan penelitian dan pengembangan (R&D).

Ilustrasi Ekspor (Ist)

Rabu, 20 Februari 2019 - 19:45 WIB

Ekspor dan Investasi Manufaktur Terus Dikebut

Pemerintah sedang memprioritaskan peningkatan investasi dan ekspor guna memperbaiki struktur perekonomian nasional. Dua faktor tersebut, juga menjadi kunci untuk memacu daya saing Indonesia…

Sekjen Kemenperin Haris Munandar saat pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) baru di lingkungan Kementerian Perindustrian

Rabu, 20 Februari 2019 - 19:15 WIB

Songsong Industri Keempat, Kemenperin Lantik Sejumlah ASN Milenial

Kementerian Perindustrian fokus membangun Sumber Daya Manusia (SDM) untuk menyongsong era revolusi industri 4.0, termasuk menyiapkan Aparatur Sipil Negara (ASN) generasi milenial yang kompeten…