Lakukan Ekspansi di Jawa Timur, Kota Surabaya di Pilih Jadi Awal Pembukaan Dealer

Oleh : Hariyanto | Senin, 17 September 2018 - 11:22 WIB

Dealer DFSK di Surabaya
Dealer DFSK di Surabaya

INDUSTRY.co.id - Jakarta - DFSK akan melebarkan sayap bisnisnya di Provinsi Jawa Timur dengan rencana penambahan dealer hingga 9 outlet. Sebagai produk Sport Utility Vehicle (SUV) pertama yang diluncurkan DFSK untuk pasar Indonesia, Glory 580 diprediksi bakal menjadi pilihan baru bagi masyarakat Indonesia, termasuk untuk konsumen yang berdomisili di kota Surabaya dan berbagai wilayah di sekitarnya.

Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile mengatakan, demi memberikan layanan yang terbaik kepada pelanggan setianya di Indonesia, DFSK pun menyusun strategi secara matang ke seluruh wilayah Tanah Air, tak ketinggalan di wilayah kota Surabaya.

"DFSK tidak hanya memproduksi kendaraan dengan kualitas tinggi, namun juga disertai dengan pelayanan purna jual yang maksimal, seiring dengan nilai utama yang diterapkan oleh DFSK, yakni ‘All For Customer’,”ujar Franz Wang, melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (17/9/2018).

Dealer DFSK Surabaya, yang berada di bawah naungan CV Manang Sejahtera Abadi, berkomitmen untuk memberikan kemudahan dalam penjualan unit kendaraan DFSK di wilayah Surabaya dan sekitarnya. Dealer DFSK Surabaya sangat mengutamakan layanan purna jual yang prima, sekaligus bekerjasama dengan sejumlah perusahaan pembiayaan yang terpercaya, seperti BCA Finance, Mandiri Tunas Finance, dan Adira Finance.

“Kami sebagai salah satu dealer resmi DFSK di Surabaya berharap dapat menarik minat calon pelanggan khususnya yang tinggal di wilayah Surabaya Timur dan sekitarnya, sekaligus untuk dapat mempertimbangkan mobil DFSK Glory 580 sebagai pilihan utama serta mempercayakan perawatan mobil DFSK Glory 580 di outlet kami,” kata Cheliyono Jenardi Tejo, Owner CV Manang Sejahtera Abadi.

Dealer DFSK Surabaya yang berlokasi di Jl. Arief Rachman Hakim, Surabaya, dengan didukung dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Sparepart) dan berada di area seluas 1.350 m2. Guna menjamin kepuasan yang tinggi, showroom dengan ruang display berkapasitas 4 unit mobil ini juga menyediakan ruang tunggu bagi para konsumen DFSK.

Dealer DFSK Surabaya memiliki luas bangunan 1.600 m2 dan dilengkapi dengan 6 service stall dan dilengkapi dengan two-post lift, serta gudang suku cadang seluas 15 m2. Kedepannya, DFSK berencana untuk membuka 9 dealer lainnya di wilayah Jawa Timur dalam waktu dekat, termasuk di kota Malang, Kediri, dan Jember. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sales Director Maxima Global Solusindo Anthony Hermansjah (kedua dari kanan) saat peluncuran 3 seri produk CCTV Uniview, Jakarta, Kamis (13/12/2018)

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:51 WIB

Penuhi Kebutuhan Industri, Uniview Luncurkan 3 Seri Produk CCTV

Jakarta Bertempatan di The Pallas SCBD Jakarta, Maxima Global Solusindo sebagai National Distributor untuk merek ternama dan terdepan untuk perangkat kamera cctv (video surveillance) di pasar…

B Ramanathan (Ram)

Kamis, 13 Desember 2018 - 22:15 WIB

B Ramanathan Resmi Jadi Chief Executive Ogilvy di Indonesia

Ogilvy mengumumkan penunjukan B Ramanathan (Ram) sebagai Chief Executive di Indonesia, Ram memiliki posisi ganda yang sebelumnya sebagai CEO dari Bates CHI & Partners Indonesia.

Botany Restaurant Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Kamis, 13 Desember 2018 - 21:20 WIB

Menanti Moment Pertama di 2019 Bertema Viva Las Vegas di Holiday Inn Jakarta Kemayoran

Holiday Inn Jakarta Kemayoran menghadirkan keseruan suasana bersantap dihangatnya malam Natal dengan jajaran menu makan malam tradisional.

Artis sekaligus calon anggota legislatif DPR RI dari Fraksi PAN, Mandala Abadi mengajukan eksepsi atau nota pembelaan atas dakwaan dugaan pelanggaran kampanye ke PN Jakpus, Rabu (12/12/2018)

Kamis, 13 Desember 2018 - 20:41 WIB

Didakwa Langgar UU Kampanye, Ini Penjelasan Mandala di Persidangan

Calon anggota legislatif DPR RI, Mandala Abadi Shoji menjalani pemeriksaan hari kedua di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, dalam perkara dugaan pelanggaran kampanye yang dilakukan bersama rekan…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto (Foto: Dok. Kemenperin)

Kamis, 13 Desember 2018 - 19:30 WIB

Punya Potensi Ekonomi Capai USD 150 Miliar, Menperin Minta Pelaku IKM Manfaatkan Industri Digital

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto mengatakan industri digital memiliki potensi ekonomi sebesar USD 150 miliar, jika potensi ini bisa dimanfaatkan sscara maksimal oleh pelaku ekonomi.