Dukung Industri Perfilman, POPCON Inc. Tambah Kategori Penghargaan dalam POPCON Award 2018

Oleh : Dina Astria | Kamis, 12 Juli 2018 - 18:55 WIB

POPCON Asia 2018 Konferensi Pers (Foto: Dina Astria)
POPCON Asia 2018 Konferensi Pers (Foto: Dina Astria)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Industri perfilman Indonesia kini semakin menarik perhatian semua pihak, salah satunya POPCON Inc. dalam penyelenggaraan POPCON Asia 2018.

Acara pop culture tahunan ini, kini juga memposisikan diri untuk menjadi wadah bagi para pelaku industri perfilman tanah air, yakni lewat ajang penghargaan POPCON Award yang digagas sejak tahun 2017 lalu.

Dalam POPCON Award kali ini, adanya penambahan kategori penghargaan yakni kategori Feature Film.

Pada tahun ini, POPCON Asia 2018 juga akan menghadirkan konten menarik, seperti penampilan film Dreadout, Dear Nathan Hello Salma, Foxtrot Six, Gundala dan masih banyak lagi.

Selain itu, akan hadir pula beberapa nama besar dibalik suksesnya perfilman animasi Hollywood, mulai dari Kael Ngu, Mico Suayan, Ronny Gani hingga Monez Gusmang.

Di sisi lain, pertandingan e-sports dan konser musik juga akan menjadi konten musik tahun ini. Band yang dipastikan tampil di panggung POPCON Asia 2018 adalah White Shoes and The Couple Company dan Goodnight Electric.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Saleh Husein, dok.industry.co.id

Kamis, 15 November 2018 - 19:21 WIB

Festival Filantropi Indonesia, Sinar Mas Tampilkan Potensi Setempat

Mencoba menjaring potensi setempat, meningkatkan nilai tambah, dan menjadikannya aktivitas yang bermanfaat bagi masyarakat di sekitarnya menjadi pedoman Sinar Mas dalam melakukan aktivitas filantropi.

Infinix Indonesia

Kamis, 15 November 2018 - 19:08 WIB

Sukses di Penjualan 11.11, Infinix Ungkap Strategi Hadapi Persaingan Smartphone Indonesia

INDUSTRY.co.id -

Jakarta, 15 November 2018 Dalam perayaan Habolnas 11.11 di bulan November lalu, Infinix Indonesia sukses menjual beberapa produk unggulannya dengan…

Pembangunan Embung Serbaguna Pea Parsinagaan

Kamis, 15 November 2018 - 17:35 WIB

Pembangunan Embung Serbaguna Pea Parsinagaan Berikan Manfaat Untuk 2 Kecamatan

Dalam rangka terus mendukung pengembangan Danau Toba sebagai salah satu dari 10 KSPN prioritas, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan pembangunan Embung…

Dok industry.co.id

Kamis, 15 November 2018 - 17:28 WIB

Jet Commerce Catat Kenaikan Nilai Transaksi 16 Kali Lipat

Jet Commerce, penyedia solusi e-commerce terpadu dan terkemuka di Asia Tenggara mencatat kenaikan nilai transaksi 16 kali lipat

Ilustrasi Reksa Dana (bisnisfranchiseindonesia)

Kamis, 15 November 2018 - 17:14 WIB

Kondisi Pasar Semakin Positif, Reksa Dana Saham jadi Pilihan Tepat untuk Investasi

Kondisi pasar menunjukkan perkembangan positif seiring meredanya isu perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok dan kondisi iklim investasi di tanah air yang semakin kondusif