Iringi Filmnya, Original Soundtrack Kulari Ke Pantai Siap Edar

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 26 Juni 2018 - 16:14 WIB

Kelompok RAN yang membawakan OST film Kulari Ke Pantai
Kelompok RAN yang membawakan OST film Kulari Ke Pantai

INDUSTRY.co.id - JAKARTA-- Film anak-anak terbesar di tahun 2018 produksi Miles Films bekerja sama dengan Ideosource Entertainment, BASE & Go-Studio, Kulari Ke Pantai meluncurkan Album Original Soundtrack (OST).  

Album yang merupakan produksi kerja sama Miles Music dan Trinity Optima ini berisi 6 lagu, termasuk di antaranya adalah 2 single yang sebelumnya telah dirilis lagu dan video klipnya, yaitu Selamat Pagi, oleh RAN, yang pernah hits di tahun 2007, kini diaransemen ulang dan dinyanyikan bersama Maisha Kanna dan Lil’li Latisha, dan theme song Kulari Ke Pantai, yang juga diciptakan serta dinyanyikan oleh RAN.

Bersamaan dengan peluncuran Album OST, Film Kulari Ke Pantai juga meluncurkan lagu dan video klip single ketiganya yang berjudul Ibuku Cantik, ciptaan Mhala Numata, Tantra Numata, dan, Mira Lesmana.

“Saat Mhala dan Tantra Numata memberikan saya melodi lagu ciptaan mereka ini dan meminta saya untuk menulis lirik lagunya, saya langsung terbayang hubungan Sam (Maisha Kanna) & Ibunya, Uci (Marsha Timothy) dalam film Kulari Ke Pantai. Melodi ciptaan mereka sangat manis dan saya kemudian mencoba menggambarkan bagaimana Sam mengungkapkan kekagumannya terhadap ibunya dalam lagu ini,” ungkap Mira Lesmana yang juga dikenal sebagai penulis lirik lagu (antara lain lirik-lirik lagu dalam film Petualangan Sherina, Miles Films, 2000).

Single Ibuku Cantik dibawakan dengan sangat manis oleh salah satu pemain utama, Maisha Kanna yang video klipnya juga ikut diluncurkan. “Lagu ini adalah persembahan seorang anak yang mengagumi sosok sang ibu. Karakter Sam dan Uci di Film Kulari Ke Pantai adalah karakter anak dan ibu yang punya kedekatan yang sangat manis dan kompak. Ini yang ingin saya perlihatkan dalam video klip Ibuku Cantik,” demikian tutur Riri Riza selaku sutradara video klip “Ibuku Cantik”, yang merupakan salah satu lagu dari Album OST Film Kulari Ke Pantai

Film Kulari Ke Pantai berkisah tentang dua sepupu, Sam (Maisha Kanna) dan Happy (Lil’li Latisha) yang sangat berbeda. Akibat ulah Happy yang merendahkan Sam, ibu Happy (Karina Suwandi) meminta Happy ikut dalam perjalanan Sam dan Uci (Marsha Timothy) dengan harapan ia bisa mengenal dan menghargai sepupunya lebih baik. Perbedaan keduanya membuat perjalanan darat dengan mobil menjadi penuh tantangan. (AMZ)

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi pelayanan Jamkrindo. (Foto: Istimewa)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:54 WIB

Perum Jamkrindo Terima 30 Mahasiswa Program Magang

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Perusahaan Umum Jaminan Kredit Indonesia meneriman sebanyak 30 orang Mahasiswa magang dari Vokasi Universitas Indonesia, Universitas Negeri…

Agus Harmurti Yudhoyono (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 21:00 WIB

Terima Kasih AHY, GN, RR, dan MMD!

Kita dapat menilai budi pekerti seseorang dari kenyataan sikap diri menghadapi musibah yang menimpa.

Melany Dian Risiyantie,

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:34 WIB

Melany Dian Risiyantie Nilai Artis Nyaleg Punya Nilai Positif & Negatif

Dalam Daftar Calon Sementara (DCS) Legislatif yang sudah diumumkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Senin, 13/8, kemarin terdapat 54 orang nama artis atau selebritas. Hal ini menunjukkan dunia…

Kementerian PUPR terapkan teknologi RISHA

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:32 WIB

Kementerian PUPR Terapkan Teknologi RISHA Rekonstruksi Rumah di Lombok

Konstruksi rumah tahan gempa diperlukan sebagai mitigasi bencana karena wilayah Lombok termasuk salah satu wilayah rawan gempa.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur (Foto Ist)

Selasa, 14 Agustus 2018 - 20:20 WIB

Beda Koalisi dengan Jokowi, Asman Abnur Bukan Lagi Menteri Aparatur Negara

Wakil Ketua Umum DPP PAN, Viva Yoga Mauladi, mengonfirmasi Asman Abnur telah mengundurkan diri dari Kabinet Kerja. Dengan begitu, Abnur bukan lagi Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi…