Iringi Filmnya, Original Soundtrack Kulari Ke Pantai Siap Edar

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 26 Juni 2018 - 16:14 WIB

Kelompok RAN yang membawakan OST film Kulari Ke Pantai
Kelompok RAN yang membawakan OST film Kulari Ke Pantai

INDUSTRY.co.id - JAKARTA-- Film anak-anak terbesar di tahun 2018 produksi Miles Films bekerja sama dengan Ideosource Entertainment, BASE & Go-Studio, Kulari Ke Pantai meluncurkan Album Original Soundtrack (OST).  

Album yang merupakan produksi kerja sama Miles Music dan Trinity Optima ini berisi 6 lagu, termasuk di antaranya adalah 2 single yang sebelumnya telah dirilis lagu dan video klipnya, yaitu Selamat Pagi, oleh RAN, yang pernah hits di tahun 2007, kini diaransemen ulang dan dinyanyikan bersama Maisha Kanna dan Lil’li Latisha, dan theme song Kulari Ke Pantai, yang juga diciptakan serta dinyanyikan oleh RAN.

Bersamaan dengan peluncuran Album OST, Film Kulari Ke Pantai juga meluncurkan lagu dan video klip single ketiganya yang berjudul Ibuku Cantik, ciptaan Mhala Numata, Tantra Numata, dan, Mira Lesmana.

“Saat Mhala dan Tantra Numata memberikan saya melodi lagu ciptaan mereka ini dan meminta saya untuk menulis lirik lagunya, saya langsung terbayang hubungan Sam (Maisha Kanna) & Ibunya, Uci (Marsha Timothy) dalam film Kulari Ke Pantai. Melodi ciptaan mereka sangat manis dan saya kemudian mencoba menggambarkan bagaimana Sam mengungkapkan kekagumannya terhadap ibunya dalam lagu ini,” ungkap Mira Lesmana yang juga dikenal sebagai penulis lirik lagu (antara lain lirik-lirik lagu dalam film Petualangan Sherina, Miles Films, 2000).

Single Ibuku Cantik dibawakan dengan sangat manis oleh salah satu pemain utama, Maisha Kanna yang video klipnya juga ikut diluncurkan. “Lagu ini adalah persembahan seorang anak yang mengagumi sosok sang ibu. Karakter Sam dan Uci di Film Kulari Ke Pantai adalah karakter anak dan ibu yang punya kedekatan yang sangat manis dan kompak. Ini yang ingin saya perlihatkan dalam video klip Ibuku Cantik,” demikian tutur Riri Riza selaku sutradara video klip “Ibuku Cantik”, yang merupakan salah satu lagu dari Album OST Film Kulari Ke Pantai

Film Kulari Ke Pantai berkisah tentang dua sepupu, Sam (Maisha Kanna) dan Happy (Lil’li Latisha) yang sangat berbeda. Akibat ulah Happy yang merendahkan Sam, ibu Happy (Karina Suwandi) meminta Happy ikut dalam perjalanan Sam dan Uci (Marsha Timothy) dengan harapan ia bisa mengenal dan menghargai sepupunya lebih baik. Perbedaan keduanya membuat perjalanan darat dengan mobil menjadi penuh tantangan. (AMZ)

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

Senin, 12 November 2018 - 20:15 WIB

HARRIS Hotels Merayakan Hari Kesehatan Nasional 2018 Menyediakan Healthy Corner

HARRIS Hotels mengadakan program Healthy Corner di semua hotel di dalam jaringannya yang kini berjumlah 23 hotel di seluruh pelosok Indonesia dengan tujuan untuk memberikan inspirasi kepada…

GE

Senin, 12 November 2018 - 19:54 WIB

GE Healthcare Resmikan Pemasangan 1000 CT Scan di Kawasan Asia Tenggara

GE Healthcare, penyedia teknologi dan solusi kesehatan, terus berkomitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan di Indonesia.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Foto Humas BUN))

Senin, 12 November 2018 - 19:51 WIB

Tol Ngawi-Kertosono Bisa Dilalui Januari 2019

PT Jasamarga Ngawi Kertosono Kediri (JNK), anak usaha PT Jasa Marga (Persero) Tbk yang mengelola tol Ngawi-Kertosono menyatakan tol seksi 3 Wilangan-Kertosono akan beroperasi pada awal 2019.…

IHSG (Foto/Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:45 WIB

Urban Jakarta IPO di Kisaran Rp1.000-Rp1.250

PT Urban Jakarta Propertindo Tbk akan melepas sebagian sahamnya ke publik melalui skema penawaran umum perdana (initial public offering/IPO) di kisaran harga Rp1.000-Rp1.250 per saham.

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Senin, 12 November 2018 - 19:40 WIB

BEI: Penghitungan Free Float Praktik Umum Bursa Dunia

Bursa Efek Indonesia (BEI) menilai bahwa metode penghitungan terhadap kelompok saham atau indeks dengan memasukan rasio "free float" merupakan praktik umum di bursa dunia.