Marvel Kantongi Tiga Sutradara Wanita untuk Garap Black Widow

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 23 Juni 2018 - 17:35 WIB

Aktris Scarlett Johansson, menjadi Black Widow. (Foto: Independent)
Aktris Scarlett Johansson, menjadi Black Widow. (Foto: Independent)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Marvel Studios semakin menseleksi daftar sutradara wanita untuk menggarap proyek film ‘Black Widow’. Marvel sendiri sudah mengantongi tiga nama kandidat, yakni Cate Shortland, Amme Asante dan Maggie Betts.

Diberitakan Aceshowbiz, ketiga kandidat sutradara itu merupakan hasil dari penyaringan 39 sutradara yang awalnya dipilih oleh Marvel sendiri. Namun, kabarnya Cate, Amme dan Maggie sudah bertemu dengan bos besar Marvel, KevinF Feige untuk membahas film solo dari superhero wanita tersebut.

Sementara itu, Black Widow merupakan salah satu karakter superhero yang sudah lama ada di Marvel Cinematic Universe.

Black Widow juga telah muncul di sejumlah film Marvel, seperti The Avengers, Captain America: The Winter Soldier, Avengers: Age of Ultron, Captain America: Civil War, dan yang teranyar Avengers: Infinity War.

Diperankan oleh aktris Scarlett Johansson, mengaku sangat senang jika diberi kesempatan untuk lebih mengenal tokoh yang ia perankan tersebut.

“Aku senang dengan karakter Black Widow. Aku pikir, akan ada satu kesempatan  untuk mengeksplorasi Widow sebagai seorang wanita mandiri yang membuat pilihan independen di dalam hidupnya,” ungkap Scarlett, seperti dikutip dari Aceshowbiz pada Jumat (22/6) kemarin.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Saleh Husein, dok.industry.co.id

Kamis, 15 November 2018 - 19:21 WIB

Festival Filantropi Indonesia, Sinar Mas Tampilkan Potensi Setempat

Mencoba menjaring potensi setempat, meningkatkan nilai tambah, dan menjadikannya aktivitas yang bermanfaat bagi masyarakat di sekitarnya menjadi pedoman Sinar Mas dalam melakukan aktivitas filantropi.

Infinix Indonesia

Kamis, 15 November 2018 - 19:08 WIB

Sukses di Penjualan 11.11, Infinix Ungkap Strategi Hadapi Persaingan Smartphone Indonesia

INDUSTRY.co.id -

Jakarta, 15 November 2018 Dalam perayaan Habolnas 11.11 di bulan November lalu, Infinix Indonesia sukses menjual beberapa produk unggulannya dengan…

Pembangunan Embung Serbaguna Pea Parsinagaan

Kamis, 15 November 2018 - 17:35 WIB

Pembangunan Embung Serbaguna Pea Parsinagaan Berikan Manfaat Untuk 2 Kecamatan

Dalam rangka terus mendukung pengembangan Danau Toba sebagai salah satu dari 10 KSPN prioritas, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) telah menyelesaikan pembangunan Embung…

Dok industry.co.id

Kamis, 15 November 2018 - 17:28 WIB

Jet Commerce Catat Kenaikan Nilai Transaksi 16 Kali Lipat

Jet Commerce, penyedia solusi e-commerce terpadu dan terkemuka di Asia Tenggara mencatat kenaikan nilai transaksi 16 kali lipat

Ilustrasi Reksa Dana (bisnisfranchiseindonesia)

Kamis, 15 November 2018 - 17:14 WIB

Kondisi Pasar Semakin Positif, Reksa Dana Saham jadi Pilihan Tepat untuk Investasi

Kondisi pasar menunjukkan perkembangan positif seiring meredanya isu perang dagang antara Amerika Serikat dan Tiongkok dan kondisi iklim investasi di tanah air yang semakin kondusif