Marvel Kantongi Tiga Sutradara Wanita untuk Garap Black Widow

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 23 Juni 2018 - 17:35 WIB

Aktris Scarlett Johansson, menjadi Black Widow. (Foto: Independent)
Aktris Scarlett Johansson, menjadi Black Widow. (Foto: Independent)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Marvel Studios semakin menseleksi daftar sutradara wanita untuk menggarap proyek film ‘Black Widow’. Marvel sendiri sudah mengantongi tiga nama kandidat, yakni Cate Shortland, Amme Asante dan Maggie Betts.

Diberitakan Aceshowbiz, ketiga kandidat sutradara itu merupakan hasil dari penyaringan 39 sutradara yang awalnya dipilih oleh Marvel sendiri. Namun, kabarnya Cate, Amme dan Maggie sudah bertemu dengan bos besar Marvel, KevinF Feige untuk membahas film solo dari superhero wanita tersebut.

Sementara itu, Black Widow merupakan salah satu karakter superhero yang sudah lama ada di Marvel Cinematic Universe.

Black Widow juga telah muncul di sejumlah film Marvel, seperti The Avengers, Captain America: The Winter Soldier, Avengers: Age of Ultron, Captain America: Civil War, dan yang teranyar Avengers: Infinity War.

Diperankan oleh aktris Scarlett Johansson, mengaku sangat senang jika diberi kesempatan untuk lebih mengenal tokoh yang ia perankan tersebut.

“Aku senang dengan karakter Black Widow. Aku pikir, akan ada satu kesempatan  untuk mengeksplorasi Widow sebagai seorang wanita mandiri yang membuat pilihan independen di dalam hidupnya,” ungkap Scarlett, seperti dikutip dari Aceshowbiz pada Jumat (22/6) kemarin.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Industri (BPPI) Kemenperin, Ngakan Timur Antara

Selasa, 19 Februari 2019 - 19:35 WIB

Lewat INDI 4.0, Kemenperin Pantau Kesiapan Perusahaan Manufaktur Menuju Industri Keempat

Kementerian Perindustrian gencar melakukan sosialiasi kepada para pelaku industri manufaktur di Indonesia mengenai indikator penilaian penerapan teknologi industri 4.0atau Indonesia Industry…

Vivo V15

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:38 WIB

Segera Hadir di Indonesia, Ini Kelebihan Vivo V15

Vivo mulai memperkenalkan V15 sebagai V-Series terbaru dengantaglineGo Up yang segera hadir di pasar Indonesia dalam waktu dekat.

Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu lakukan aksi demo terkait harga avtur

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:27 WIB

Serikat Pekerja Pertamina: Ada Enam Hal Dibalik Gejolak Harga Avtur

Federasi Serikat Pekerja Pertamina Bersatu (FSPPB) yang membawahi 19 Serikat Pekerja di lingkungan PT Pertamina (Persero) hari ini menggelar unjuk rasa di depan Istana Merdeka, Jakarta.

Assistant Vice President Marketing Podomoro Golf View, Alvin Andronicus

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:24 WIB

Usung Konsep Eco Living, PGV Sediakan Kawasan Untuk Lahan Terbuka dan Nursery

Gaya hidup ramah lingkungan (eco living) bukan hanya menjadi tren baru di dunia. Akan tetapi, gaya hidup ini sudah menjadi kebutuhan, lantaran diyakini mampu meningkatkan kualitas hidup. Bagi…

MenPAN RB Syarifuddin .memberikan keterangan Pers Usai memberikan SAKIP di Makasar Hari ini

Selasa, 19 Februari 2019 - 17:11 WIB

Menpan RB, SAKIP Wilayah III Berhasil Hemat Rp 6,9 Triliun

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Drs. Syafruddin M.S.i mengatakan, penerapan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) di 186 pemda Wilayah…