Marvel Kantongi Tiga Sutradara Wanita untuk Garap Black Widow

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 23 Juni 2018 - 17:35 WIB

Aktris Scarlett Johansson, menjadi Black Widow. (Foto: Independent)
Aktris Scarlett Johansson, menjadi Black Widow. (Foto: Independent)

INDUSTRY.co.id - Amerika Serikat - Marvel Studios semakin menseleksi daftar sutradara wanita untuk menggarap proyek film ‘Black Widow’. Marvel sendiri sudah mengantongi tiga nama kandidat, yakni Cate Shortland, Amme Asante dan Maggie Betts.

Diberitakan Aceshowbiz, ketiga kandidat sutradara itu merupakan hasil dari penyaringan 39 sutradara yang awalnya dipilih oleh Marvel sendiri. Namun, kabarnya Cate, Amme dan Maggie sudah bertemu dengan bos besar Marvel, KevinF Feige untuk membahas film solo dari superhero wanita tersebut.

Sementara itu, Black Widow merupakan salah satu karakter superhero yang sudah lama ada di Marvel Cinematic Universe.

Black Widow juga telah muncul di sejumlah film Marvel, seperti The Avengers, Captain America: The Winter Soldier, Avengers: Age of Ultron, Captain America: Civil War, dan yang teranyar Avengers: Infinity War.

Diperankan oleh aktris Scarlett Johansson, mengaku sangat senang jika diberi kesempatan untuk lebih mengenal tokoh yang ia perankan tersebut.

“Aku senang dengan karakter Black Widow. Aku pikir, akan ada satu kesempatan  untuk mengeksplorasi Widow sebagai seorang wanita mandiri yang membuat pilihan independen di dalam hidupnya,” ungkap Scarlett, seperti dikutip dari Aceshowbiz pada Jumat (22/6) kemarin.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ivan Nikolas Tambunan, CEO & Co-Founder Akseleran bersama Ramdhan Anggakaradibrata, Ketua Bidang Ekonomi, Keuangan & Perbankan BPD Hipmi Jaya

Rabu, 19 September 2018 - 10:46 WIB

Akseleran Fasilitasi Pembiayaan Bagi Para Pelaku Usaha Hipmi Jaya

Bentuk kerjasama tersebut, diharapkan dapat turut mendukung tercapainya total pembiayaan Akseleran pada akhir tahun 2018 sebesar Rp200 miliar.

Petani (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 19 September 2018 - 10:06 WIB

Kementan Stabilisasi Harga Bawang dan Cabai

Harga komoditas bawang merah dan cabai menurun beberapa minggu terakhir. Salah satunya terjadi di Bima, harga bawang merah jatuh sehingga mengakibatkan masyarakat menghamburkan bawang merah…

BNI Syariah Raih Penghargaan di Alpha Southeast Asia Award 2018

Rabu, 19 September 2018 - 10:00 WIB

BNI Syariah Raih Penghargaan di Alpha Southeast Asia Award 2018

BNI Syariah meraih penghargaan sebagai The Best Islamic Finance Commercial Bank in Indonesia tahun 2018 di wilayah Asia Tenggara dalam acara 12th Annual Best Financial Institution Awards & 8th…

Pengunjung mengamati papan elektronik yang memperlihatkan pergerakan IHSG di gedung BEI (Foto Rizki Meirino)

Rabu, 19 September 2018 - 09:42 WIB

PANI-DIGI Resmi Diperdagangkan di BEI

Bursa Efek Indonesia (BEI) meresmikan pencatatan saham perdana dua perusahaan yakni PT Pratama Abadi Nusa Industri Tbk (PANI) dan PT Arkadia Digital Media Tbk (DIGI) Direktur Penilaian Perusahaan…

Salyadi Saputra, Direktur Utama Pefindo (Kompas.com)

Rabu, 19 September 2018 - 09:39 WIB

Pefindo Perkirakan Penerbitan Obligasi Capai Rp140 Triliun

PT Pemeringkat Efek Indonesia (Pefindo) memperkirakan penerbitan obligasi pada 2018 mencapai Rp140 triliun atau turun 13,04 persen dibanding tahun lalu sebesar Rp161,36 triliun.