Zedd Tampilkan Remix Lagu Fake Love BTS di Festival Musik

Oleh : Anisa Triyuli | Minggu, 10 Juni 2018 - 12:20 WIB

Zedd dan BTS (Foto : Allkpop)
Zedd dan BTS (Foto : Allkpop)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Salah satu DJ dan produser kenamaan dunia, Zedd baru-baru ini tampil dalam Ultra Music Festival di Korea Selatan. Pada saat tampil diacara tersebut zedd mengejutkan para penggemar boy group asal korea selatan tersebut BTS, dengan menampilkan Remix Fake Love.

Zedd memutarkan lagu ‘Fake Love’ Bangtan Boys yang sudah diremix olehnya sendiri. Remix yang diciptakan oleh Zedd ini, lagu 'Fake Love' diberi tambahan instrumen drum, synth, dan memberikan sentuhan elektronik yang intens, tepatnya setelah lirik 'love you so bad'.

Tentunya berbeda dari versi aslinya, lagu ‘Fake Love’ versi remix ini memiliki drop seperti kebanyakan lagu EDM lainnya. Remix Fake Love tersebut dibagikan melalui Twitter.

Sebelumnya Zedd memang sempat menunjukkan interaksinya dengan Bangtan Boys di sosial media dan mengambil foto bersama ketika bertemu di Amerika Serikat. Setelah mendengarkannya, banyak dari penggemar yang berharap agar Zedd merilis lagu ‘Fake Love’ versi remix ini secara resmi.

Penggemar memang telah menantikan kolaborasi resmi yang dijanjikan oleh BTS dan Zedd tahun 2017 lalu. Hingga saat ini, kolaborasi BTS dan Zedd telah banyak menerima hype.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jababeka dok

Sabtu, 23 Juni 2018 - 20:57 WIB

Setelah Morotai dan Tanjung Lesung, Jababeka Incar KEK di Bangka Belitung

PT Kawasan Industri Jababeka Tbk. (kode saham KIJA) memberi sinyal hendak mengelola kawasan ekonomi khusus (KEK) di Provinsi Bangka Belitung.

Kementerian Perindustrian. (Fofo: kemenperin.go.id)

Sabtu, 23 Juni 2018 - 18:52 WIB

Kemenperin Tengah Godok Insentif Penerapan Industri Hijau

Kementerian Perindustrian mewacanakan insentif fiskal dan nonfiskal sebagai upaya untuk menerapkan industri hijau yang bersifat wajib.

Ribuan UMKM memadati acara sosialisasi PPh Final UMKM 0,5% yang dilakukan Presiden Jokowi di Sanur, Bali, Sabtu (23/6). (Dok: Kemenkop)

Sabtu, 23 Juni 2018 - 18:44 WIB

UMKM Bali Antusias Sambut Penurunan PPh Final 0,5 Persen

Pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di provinsi Bali menyambut baik kebijakan pemerintah menurunkan pajak penghasilan (PPh) final UMKM yang semula 1% menjadi 0,5% mulai 1 Juli 2018…

Aktris Scarlett Johansson, menjadi Black Widow. (Foto: Independent)

Sabtu, 23 Juni 2018 - 17:35 WIB

Marvel Kantongi Tiga Sutradara Wanita untuk Garap Black Widow

Marvel Studios semakin menseleksi daftar sutradara wanita untuk menggarap proyek film Black Widow. Marvel sendiri sudah mengantongi tiga nama kandidat, yakni Cate Shortland, Amme Asante dan…

Ilustrasi perkebunan sawit. (Foto: IST)

Sabtu, 23 Juni 2018 - 17:30 WIB

Jalan Terjal Produk Industri Pertanian

Di tengah perubahan kondisi global, perdagangan produk industri pertanian kian membutuhkan perhatian besar untuk dapat memenuhi kebutuhan dalam negeri maupun menembus pasar luar negeri. Permasalahan-permasalahan…