Rilis Album baru, Shawn Mendes Usung Self-tittled album

Oleh : Anisa Triyuli | Sabtu, 26 Mei 2018 - 17:00 WIB

Shawn Mendes (Foto : NME)
Shawn Mendes (Foto : NME)

INDUSTRY.co.id - New York – Penyanyi pop asal Kanada, Shawn Mendes baru-baru ini telah merilis album baru pada (25/5) lalu. Sebelumnya ia sempat merilis beberapa lagu dari album terbarunya seperti, In My Blood , Lost In Japan, Nervous, dan Youth.

Pada album terbarunya tersebut, Shawn mengusung self-titled album, atau album yang berjudul sama dengan namanya sendiri. Album terbarunya ini sekaligus menjadi album ke-tiga setelah album Handwritten (2015) dan Illuminate (2016).

Dalam album terbaru yang mengusung self-titled, Shawn mengaku bahwa banyak hal-hal pribadi yang menjadi inspirasinya. Seperti, lagu In My Blood yang menceritakan tentang anxiety yang dideritanya. Lagu Youth , yang punya lirik mendalam dan terinspirasi dari teror yang menimpa generasi muda, serta lagu Because I Had You , yang bercerita soal patah hati.

Shawn pun berharap, penggemar akan melihat sisi dirinya yang lebih dewasa dari album ke-tiganya ini.

“Aku sadar dengan image yang aku ciptakan, orang mengenalku sebagai anak yang baik, dan hal itu cukup bagus. Tetapi lebih dari itu, aku ingin orang-orang juga memahamiku layaknya sesama manusia,” ungkap Shawn Mendes yang dikutip dari gadis.

"Aku hanya ingin menulis tentang hal-hal yang telah aku lalui," tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jababeka dok

Sabtu, 23 Juni 2018 - 20:57 WIB

Setelah Morotai dan Tanjung Lesung, Jababeka Incar KEK di Bangka Belitung

PT Kawasan Industri Jababeka Tbk. (kode saham KIJA) memberi sinyal hendak mengelola kawasan ekonomi khusus (KEK) di Provinsi Bangka Belitung.

Kementerian Perindustrian. (Fofo: kemenperin.go.id)

Sabtu, 23 Juni 2018 - 18:52 WIB

Kemenperin Tengah Godok Insentif Penerapan Industri Hijau

Kementerian Perindustrian mewacanakan insentif fiskal dan nonfiskal sebagai upaya untuk menerapkan industri hijau yang bersifat wajib.

Ribuan UMKM memadati acara sosialisasi PPh Final UMKM 0,5% yang dilakukan Presiden Jokowi di Sanur, Bali, Sabtu (23/6). (Dok: Kemenkop)

Sabtu, 23 Juni 2018 - 18:44 WIB

UMKM Bali Antusias Sambut Penurunan PPh Final 0,5 Persen

Pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di provinsi Bali menyambut baik kebijakan pemerintah menurunkan pajak penghasilan (PPh) final UMKM yang semula 1% menjadi 0,5% mulai 1 Juli 2018…

Aktris Scarlett Johansson, menjadi Black Widow. (Foto: Independent)

Sabtu, 23 Juni 2018 - 17:35 WIB

Marvel Kantongi Tiga Sutradara Wanita untuk Garap Black Widow

Marvel Studios semakin menseleksi daftar sutradara wanita untuk menggarap proyek film Black Widow. Marvel sendiri sudah mengantongi tiga nama kandidat, yakni Cate Shortland, Amme Asante dan…

Ilustrasi perkebunan sawit. (Foto: IST)

Sabtu, 23 Juni 2018 - 17:30 WIB

Jalan Terjal Produk Industri Pertanian

Di tengah perubahan kondisi global, perdagangan produk industri pertanian kian membutuhkan perhatian besar untuk dapat memenuhi kebutuhan dalam negeri maupun menembus pasar luar negeri. Permasalahan-permasalahan…