Rilis Album baru, Shawn Mendes Usung Self-tittled album

Oleh : Anisa Triyuli | Sabtu, 26 Mei 2018 - 17:00 WIB

Shawn Mendes (Foto : NME)
Shawn Mendes (Foto : NME)

INDUSTRY.co.id - New York – Penyanyi pop asal Kanada, Shawn Mendes baru-baru ini telah merilis album baru pada (25/5) lalu. Sebelumnya ia sempat merilis beberapa lagu dari album terbarunya seperti, In My Blood , Lost In Japan, Nervous, dan Youth.

Pada album terbarunya tersebut, Shawn mengusung self-titled album, atau album yang berjudul sama dengan namanya sendiri. Album terbarunya ini sekaligus menjadi album ke-tiga setelah album Handwritten (2015) dan Illuminate (2016).

Dalam album terbaru yang mengusung self-titled, Shawn mengaku bahwa banyak hal-hal pribadi yang menjadi inspirasinya. Seperti, lagu In My Blood yang menceritakan tentang anxiety yang dideritanya. Lagu Youth , yang punya lirik mendalam dan terinspirasi dari teror yang menimpa generasi muda, serta lagu Because I Had You , yang bercerita soal patah hati.

Shawn pun berharap, penggemar akan melihat sisi dirinya yang lebih dewasa dari album ke-tiganya ini.

“Aku sadar dengan image yang aku ciptakan, orang mengenalku sebagai anak yang baik, dan hal itu cukup bagus. Tetapi lebih dari itu, aku ingin orang-orang juga memahamiku layaknya sesama manusia,” ungkap Shawn Mendes yang dikutip dari gadis.

"Aku hanya ingin menulis tentang hal-hal yang telah aku lalui," tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Maskapai Garuda Indonesia

Selasa, 25 September 2018 - 12:00 WIB

Garuda Indonesia Siapkan 10 Penerbangan Tambahan Selama Pertemuan IMF-WB

Maskapai Garuda Indonesia menyiapkan 10 penerbangan tambahan selama penyelenggaraan Pertemuan Tahunan Dana Moneter Internasional dan Bank Dunia (IMF-WB) di Bali pada 12-14 Oktober 2018.

Smartphone Realme

Selasa, 25 September 2018 - 11:53 WIB

Catat Tanggalnya, Smartphone Dengan Layar Notch Pertama Realme 2 Akan Segera Diluncurkan

Setelah secara resmi mengumumkan kehadirannya di pasar Indonesia, Realme akan segera menggelar konferensi pers di Indonesia dan Asia Tenggara untuk pertama kalinya pada tanggal 9 Oktober…

Dirjen IKTA Kemenperin Achmad Sigit Dwiwahjono bersama Direktur Pelumas PT Shell Indonesia Dian Andyasuri saat mengunjungi Pabrik Pabrik Pelumas Shell Indonesia di Marunda, Bekasi (Foto: Dok. Industry.co.id)

Selasa, 25 September 2018 - 11:49 WIB

Importir Keberatan Aturan Wajib SNI Pelumas

Baru-baru ini Kementerian merilis aturan standar nasional Indonesia (SNI) wajib untuk pelumas, melalui peraturan Menteri Perindustrian Nomor 25 tentang pemberlakuan SNI Pelumas secara wajib.…

Pertambangan di Indonesia

Selasa, 25 September 2018 - 11:36 WIB

Dua Perusahaan Ini Bergabung Jadi Penambang Emas Terbesar Dunia

Barrick Gold, salah satu perusahaan penambangan emas terbesar di dunia, membeli perusahaan saingannya Randgold. Penggabungan dua penambang emas ini menciptakan penguasa baru di industri emas…

Lion Air (Foto Ist)

Selasa, 25 September 2018 - 11:30 WIB

Tingkatkan Sektor Logistik, Lion Bidik Terbang ke Myanmar

Lion Air Group membidik Myanmar untuk pengembangan rute internasional di kawasana Asia Tenggara.