Rilis Album baru, Shawn Mendes Usung Self-tittled album

Oleh : Anisa Triyuli | Sabtu, 26 Mei 2018 - 17:00 WIB

Shawn Mendes (Foto : NME)
Shawn Mendes (Foto : NME)

INDUSTRY.co.id - New York – Penyanyi pop asal Kanada, Shawn Mendes baru-baru ini telah merilis album baru pada (25/5) lalu. Sebelumnya ia sempat merilis beberapa lagu dari album terbarunya seperti, In My Blood , Lost In Japan, Nervous, dan Youth.

Pada album terbarunya tersebut, Shawn mengusung self-titled album, atau album yang berjudul sama dengan namanya sendiri. Album terbarunya ini sekaligus menjadi album ke-tiga setelah album Handwritten (2015) dan Illuminate (2016).

Dalam album terbaru yang mengusung self-titled, Shawn mengaku bahwa banyak hal-hal pribadi yang menjadi inspirasinya. Seperti, lagu In My Blood yang menceritakan tentang anxiety yang dideritanya. Lagu Youth , yang punya lirik mendalam dan terinspirasi dari teror yang menimpa generasi muda, serta lagu Because I Had You , yang bercerita soal patah hati.

Shawn pun berharap, penggemar akan melihat sisi dirinya yang lebih dewasa dari album ke-tiganya ini.

“Aku sadar dengan image yang aku ciptakan, orang mengenalku sebagai anak yang baik, dan hal itu cukup bagus. Tetapi lebih dari itu, aku ingin orang-orang juga memahamiku layaknya sesama manusia,” ungkap Shawn Mendes yang dikutip dari gadis.

"Aku hanya ingin menulis tentang hal-hal yang telah aku lalui," tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi PLTA Batangtoru di Medan

Kamis, 21 Februari 2019 - 21:42 WIB

Warga Batangtoru: Percayakan Keselamatan Orangutan Kepada Kami, Mereka Keluarga Kami Ratusan Tahun

Medan Masyarakat di sekitar lokasi pembangunan PLTA Batang Toru, Tapanuli Selatan, Sumatera Utara, terus menyuarakan dukungan terhadap proyek energi bersih terbarukan itu. Mereka menuding, penolakan…

Pejualan Indihome di masyarakat.

Kamis, 21 Februari 2019 - 21:33 WIB

Telkom Umumkan Pemenang Grand Prize IndiHome Family Vaganza

Jakarta Bertempat di Trans TV Jakarta, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) melaksanakan pengundian Grand Prize Program IndiHome, dalam sebuah acara bertajuk Grand Prize - IndiHome Family…

Kebun Kelapa Sawit (Ist)

Kamis, 21 Februari 2019 - 21:00 WIB

Dukungan Pemda Penting Bagi Industri Sawit

Keberadaan perkebunan dan industri sawit sebagai investasi padat karya telah menjadi solusi Pemerintah untuk mendorong peningkatan lapangan kerja serta penyerapan tenaga kerja daerah.

KAI bekerjasama dengan Gerakan Suluh Kebangsaan mengadakan Jelajah Kebangsaan dengan rute dari Merak ke Banyuwangi, 18-22 Februari 2019.

Kamis, 21 Februari 2019 - 19:51 WIB

KAI Jadi Tuan Rumah Kegiatan Jelajah Kebangsaan

PT Kereta Api Indonesia (Persero) senantiasa mendukung kegiatan-kegiatan positif yang dapat memajukan dan mencerdaskan bangsa.

Foto Ilustrasi Kawasan Kumuh

Kamis, 21 Februari 2019 - 19:33 WIB

Tahun Ini, Pemerintah Bakal Tata Kawasan Kumuh Capai 24 Ribu Hektar

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PU-Pera) akan melakukan melaksanakan penataan terhadap 888 hektare (ha) kawasan kumuh pada 2019.