BTS Pastikan Akan Kolaborasi Dengan Zedd

Oleh : Anisa Triyuli | Sabtu, 26 Mei 2018 - 15:00 WIB

Zedd dan BTS (Foto : Allkpop)
Zedd dan BTS (Foto : Allkpop)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Saat hadir di Billboard Music Awards 2018, BTS diwawancarai oleh salah satu stasiun radio Amerika di backstage. Anggota Bangtan Boys memberikan jawaban terkait pertanyaan soal kolaborasi mereka bersama DJ dan produser mancanegara yakni Zedd.

Para penggemar boy group yang satu ini pastinya masih ingat kalau pada November 2017 lalu Bangtan Boys dan Zedd pernah berinteraksi di akun sosial media Twitter.

Saat itu Zedd menuliskan Twitt, “Hai. Aku dengar kalian ingin berkolaborasi denganku. Ayo kita lakukan,” yang kemudian dibalas oleh BTS, “Ayo kita lakukan!!”

Dilansir dari Allkpop, RM memberikan sedikit petunjuk dan jawaban soal kolaborasi dengan DJ dan Produser kenamaan Zeed.

“Aku tidak bisa berbicara banyak tentang itu, tapi kami sedang mengerjakannya dan mendiskusikannya dengan Zedd. Aku tidak bisa berbicara banyak, tapi kolaborasi itu benar-benar terjadi,” ujarnya RM.

Dalam wawancara yang sama, anggota BTS juga mengungkapkan kesan mereka setelah bertemu langsung di acara Billboard Music Awards 2018 dengan Shawn Mendes. “Ia terlalu tampan untuk kami dan terlalu tinggi untuk kami,” kata para anggota.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pelindo II dan anak usaha PT Pelabuhan Indonesia Investama

Senin, 10 Desember 2018 - 16:27 WIB

Peran PII Sebagai Mitra Pengembangan

Jakarta - PT Pelabuhan Indonesia Investama (PII) anak usaha PT Pelabuhan Indonesia II mengadakan acara stakeholder gathering pada hari ini untuk merayakan ulang tahun pertamanya pada 17 November…

Ilustrasi Foto Pembangunan Program Sejuta Unit Rumah

Senin, 10 Desember 2018 - 15:35 WIB

PUPR Klaim Program 1 Juta Rumah Sudah Capai 100 Persen

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) mengklaim hingga 26 November 2018 program sejuta rumah telah teralisasi 100%. Dirjen Penyediaan Perumahan Kementerian PUPR, Khalawi Abdul…

 Kepala Bekraf, Triawan Munaf (Hariyanto/ INDUSTRY.co.id)

Senin, 10 Desember 2018 - 15:26 WIB

Bekraf: 2020 Transaksi E-commerce Capai US$ 130 Milyar

Badan Ekonomi Kreatif (Bekraf) memproyeksikan nilai transaksi ekonomi digital di Indonesia tahun 2020 akan capai US$ 130 miliar, atau setara dengan Rp 1.924 Triliun. Hal tersebut diungkapkan…

Marketplace Lazada menjajaki kerja sama dengan penyedia jasa logistik JNE memberikan fasilitas pengiriman barang secara cashless bagi para seller Lazada. (Dok:INDUSTRY.co.id)

Senin, 10 Desember 2018 - 15:05 WIB

2019, JNE Bidik 1 Juta Pengiriman Per Hari

PT Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) menargetkan bisa menangani 1 juta paket kiriman per hari pada 2019 seiring dengan tren perdagangan digital di Indonesia.

Pelabuhan Peti Kemas (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 10 Desember 2018 - 15:03 WIB

Kemenhub Kembangkan Konsep Integrasi Tol Laut

Dtjen Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan mengembangkan konsep tol laut yang terintregasi dan terkoneksi "end to end" yang menghubungkan antarwilayah di Indonesia serta dapat menjangkau…