BTS Pastikan Akan Kolaborasi Dengan Zedd

Oleh : Anisa Triyuli | Sabtu, 26 Mei 2018 - 15:00 WIB

Zedd dan BTS (Foto : Allkpop)
Zedd dan BTS (Foto : Allkpop)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Saat hadir di Billboard Music Awards 2018, BTS diwawancarai oleh salah satu stasiun radio Amerika di backstage. Anggota Bangtan Boys memberikan jawaban terkait pertanyaan soal kolaborasi mereka bersama DJ dan produser mancanegara yakni Zedd.

Para penggemar boy group yang satu ini pastinya masih ingat kalau pada November 2017 lalu Bangtan Boys dan Zedd pernah berinteraksi di akun sosial media Twitter.

Saat itu Zedd menuliskan Twitt, “Hai. Aku dengar kalian ingin berkolaborasi denganku. Ayo kita lakukan,” yang kemudian dibalas oleh BTS, “Ayo kita lakukan!!”

Dilansir dari Allkpop, RM memberikan sedikit petunjuk dan jawaban soal kolaborasi dengan DJ dan Produser kenamaan Zeed.

“Aku tidak bisa berbicara banyak tentang itu, tapi kami sedang mengerjakannya dan mendiskusikannya dengan Zedd. Aku tidak bisa berbicara banyak, tapi kolaborasi itu benar-benar terjadi,” ujarnya RM.

Dalam wawancara yang sama, anggota BTS juga mengungkapkan kesan mereka setelah bertemu langsung di acara Billboard Music Awards 2018 dengan Shawn Mendes. “Ia terlalu tampan untuk kami dan terlalu tinggi untuk kami,” kata para anggota.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Jababeka dok

Sabtu, 23 Juni 2018 - 20:57 WIB

Setelah Morotai dan Tanjung Lesung, Jababeka Incar KEK di Bangka Belitung

PT Kawasan Industri Jababeka Tbk. (kode saham KIJA) memberi sinyal hendak mengelola kawasan ekonomi khusus (KEK) di Provinsi Bangka Belitung.

Kementerian Perindustrian. (Fofo: kemenperin.go.id)

Sabtu, 23 Juni 2018 - 18:52 WIB

Kemenperin Tengah Godok Insentif Penerapan Industri Hijau

Kementerian Perindustrian mewacanakan insentif fiskal dan nonfiskal sebagai upaya untuk menerapkan industri hijau yang bersifat wajib.

Ribuan UMKM memadati acara sosialisasi PPh Final UMKM 0,5% yang dilakukan Presiden Jokowi di Sanur, Bali, Sabtu (23/6). (Dok: Kemenkop)

Sabtu, 23 Juni 2018 - 18:44 WIB

UMKM Bali Antusias Sambut Penurunan PPh Final 0,5 Persen

Pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di provinsi Bali menyambut baik kebijakan pemerintah menurunkan pajak penghasilan (PPh) final UMKM yang semula 1% menjadi 0,5% mulai 1 Juli 2018…

Aktris Scarlett Johansson, menjadi Black Widow. (Foto: Independent)

Sabtu, 23 Juni 2018 - 17:35 WIB

Marvel Kantongi Tiga Sutradara Wanita untuk Garap Black Widow

Marvel Studios semakin menseleksi daftar sutradara wanita untuk menggarap proyek film Black Widow. Marvel sendiri sudah mengantongi tiga nama kandidat, yakni Cate Shortland, Amme Asante dan…

Ilustrasi perkebunan sawit. (Foto: IST)

Sabtu, 23 Juni 2018 - 17:30 WIB

Jalan Terjal Produk Industri Pertanian

Di tengah perubahan kondisi global, perdagangan produk industri pertanian kian membutuhkan perhatian besar untuk dapat memenuhi kebutuhan dalam negeri maupun menembus pasar luar negeri. Permasalahan-permasalahan…