BTS Pastikan Akan Kolaborasi Dengan Zedd

Oleh : Anisa Triyuli | Sabtu, 26 Mei 2018 - 15:00 WIB

Zedd dan BTS (Foto : Allkpop)
Zedd dan BTS (Foto : Allkpop)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Saat hadir di Billboard Music Awards 2018, BTS diwawancarai oleh salah satu stasiun radio Amerika di backstage. Anggota Bangtan Boys memberikan jawaban terkait pertanyaan soal kolaborasi mereka bersama DJ dan produser mancanegara yakni Zedd.

Para penggemar boy group yang satu ini pastinya masih ingat kalau pada November 2017 lalu Bangtan Boys dan Zedd pernah berinteraksi di akun sosial media Twitter.

Saat itu Zedd menuliskan Twitt, “Hai. Aku dengar kalian ingin berkolaborasi denganku. Ayo kita lakukan,” yang kemudian dibalas oleh BTS, “Ayo kita lakukan!!”

Dilansir dari Allkpop, RM memberikan sedikit petunjuk dan jawaban soal kolaborasi dengan DJ dan Produser kenamaan Zeed.

“Aku tidak bisa berbicara banyak tentang itu, tapi kami sedang mengerjakannya dan mendiskusikannya dengan Zedd. Aku tidak bisa berbicara banyak, tapi kolaborasi itu benar-benar terjadi,” ujarnya RM.

Dalam wawancara yang sama, anggota BTS juga mengungkapkan kesan mereka setelah bertemu langsung di acara Billboard Music Awards 2018 dengan Shawn Mendes. “Ia terlalu tampan untuk kami dan terlalu tinggi untuk kami,” kata para anggota.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Maskapai Garuda Indonesia

Sabtu, 23 Maret 2019 - 09:00 WIB

Bandara Kualanamu Jadi Hub Penerbangan Domestik Barat

Maskapai nasional Garuda Indonesia terus memperkuat komitmen pengembangan Bandara Internasional Kualanamu Medan sebagai hub penerbangan domestik wilayah Barat dan wilayah Asia Tenggara.

Siloam Hospitals Manado Sellengarakan Talkshow Pencegahan dan Penanganan Stroke

Sabtu, 23 Maret 2019 - 08:33 WIB

Siloam Hospitals Manado Sellengarakan Talkshow Pencegahan dan Penanganan Stroke

Penyakit dapat muncul dan terjadi pada siapa saja dan tidak mengenal usia dan kelamin sehingga akan mengganggu kualitas hidup seseorang termasuk stroke.

Ilustrasi Tes SBMPTN

Sabtu, 23 Maret 2019 - 08:11 WIB

Sambut Pelaksanaan Ujian SBMPTN, Pintaria Hadirkan Try Out SBMPTN Online Gratis

Menyambut pelaksanaan ujian SBMPTN, Pintaria sebagai portal edukasi yang berfokus pada , menyelenggarakan Try Out SBMPTN online secara gratis yakni sebanyak 3 (tiga) paket soal yang bisa diakses…

Foto Ilustrasi Pabrik Rokok

Sabtu, 23 Maret 2019 - 08:00 WIB

5,98 Juta Tenaga Kerja Bergabung di Industri Hasil Tembakau

Industri Hasil Tembakau (IHT) menyerap 5,98 juta tenaga kerja, yang terdiri atas 4,28 juta pekerja di sektor manufaktur dan distribusi, serta sisanya 1,7 juta pekerja di sektor perkebunan.

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 23 Maret 2019 - 07:00 WIB

Market Cap Tembus Rp.500 Triliun , BBRI Cetak Rekor Baru Pekan ini

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BBRI) untuk kedua kalinya selama sepekan menorehkan prestasi terbaiknya di perdagangan bursa saham.