Meriahkan Ramadhan, Bakmitopia Gelar Konser QAMI

Oleh : Herry Barus | Jumat, 25 Mei 2018 - 09:27 WIB

Meriahkan Ramadhan, Bakmitopia Gelar Konser QAMI (Foto Dok Industry.co.id)
Meriahkan Ramadhan, Bakmitopia Gelar Konser QAMI (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Banyak cara untuk mewarnai dan memaknai bulan suci Ramadhan. Bakmitopia, kedai dengan menu utama bakmi bersuasana nyaman dan stylish, telah menyiapkan sederet kegiatan untuk menghiasi dan memeriahkan Ramadhan tahun ini. Di antaranya menghadirkan mini konser Qasidah Sambil Berbakmi (QAMI) yang akan ditandai pula dengan pembukaan lima outlet baru selama sebulan penuh.

Founder  Indosterling Capital William Henley, menjelaskan pihaknya sengaja merancang kegiatan spesial selama Ramadhan. Dia berharap kegiatan ini bisa membuat keluarga dan masyarakat umum yang akan berbuka puasa di Bakmitopia menjadi semakin nyaman dan mendapat amal ibadah. Untuk kegiatan mini konser QAMI ini telah dimulai sejak awal Ramadhan hingga 13 Juni mendatang.

"Kami ingin membuat para pengunjung mendapatkan ibadah serta hiburan selagi bersantap dengan keluarga maupun teman-teman serta acara reunian dengan adanya konser QAMI di outlet Bakmitopia," kata William dalam jumpa wartawan di Bakmitopia Green Pramuka Jakarta Timur, Kamis (24/5/2018).

Hal senada ditambahkan pula oleh Lukman Hakim, direktur PT IndoSterling Wahana Boga. Ia menjelaskan sebagai band pengiring dari rangkaian mini konser QAMI ini dipilih musisi lokal yang telah melewati proses seleksi secara internal. Kekuatan dari mini konser ini, kata dia, terletak juga pada tema lirik lagu yang sangat relevan dengan kondisi sosial bangsa ini.

"Intinya kami ingin mengajak para penikmat bakmi di Bakmitopia sambil beribadah lewat lagu yang di dalamnya terdapat pesan agar kita tidak mudah tertipu oleh hasutan dan kebencian yang berasal dari kabar hoax," ujarnya.

Salah satu pesan moral yang tersurat bisa disimak lewat lagu berjudul Silaturahmi Sambil Berbakmi. "Ibadah itu indah, jangan kau rusak dengan ghibah, apalagi fitnah. Hoax, hoax jauhilan. Diberi bibir jangan kau nyinyir, jempol kelingking, jangan stalking."

Keuntungan lain dengan berbuka puasa di Bakmitopia, kata Lukman, para penikmat bakmi bisa mendapatkan ragam rasa bakmi yang diracik secara istimewa oleh koki-koki pilihan. Hal tak kalah pentingnya, lanjutnya, harga yang diberikan juga terjangkau.

"Dengan adanya konser QAMI ini, kami berharap pengunjung menjadi semakin terhibur dengan adanya hiburan plus hidangan menu yang komplit tanpa harus merogoh kocek yang dalam," ujarnya.

Untuk agenda pembukaan outlet, Lukman mengatakan pihaknya telah memiliki sejumlah tempat baru. Outlet baru itu akan diawali dari Bakmitopia Giant BSD, Tangerang Selatan yang telah dibuka pada 18 Mei lalu serta Bakmitopia Cibubur Junction pada 23 Mei 2018. Tempat berikutnya adalah Bakmitopia Green Pramuka Jakarta Timur (24 Mei 2018), Bakmitopia Ciputra Mall Grogol (25 Mei 2018) serta Bakmitopia Blu Plaza Bekasi (26 Mei 2018). 

Hingga kini, kata Lukman, Bakmitopia telah hadir dengan delapan outlet. Tiga outlet terdahulu sudah ada di Kemanggisan, Pamulang dan Jatinegara. "Tentunya kami berharap akan terus berkembang dan mendekati para penikmat bakmi di kawasan Jabodetabek," katanya.

Untuk mengetahui semua informasi ter-update tentang Bakmitopia dan semua ativitasnya, kunjungi dan ikuti :

Instagram : @bakmitopia 

FB fanpage : @bakmitopia 

YouTube channel : @bakmitopia 

www.bakmitopia.com 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno membuka Road to Run for Independence (RFID) 2024 yang diigelar untuk peringati Hari Kartini

Jumat, 26 April 2024 - 23:19 WIB

Gelorakan Gaya Hidup Sehat di Kalangan Perempuan, RFID Kembali Digelar di Hari Kartini

Road to RFID 2024 ini diadakan dengan mengambil momentum Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, dengan misi menggelorakan kembali semangat dan gaya hidup sehat di kalangan kaum perempuan

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…