Doa Tragedi 13 Mei 2018

Oleh : Jaya Suprana | Senin, 14 Mei 2018 - 10:46 WIB

Jaya Suprana. (Foto: IST)
Jaya Suprana. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id - Dengan penuh kerendahan hati saya bersujud demi memanjatkan Doa memohon kepada Yang Maha Kuasa berkenan menganugerahkan kekuatan lahir dan batin kepada sanak keluarga sesama warga Indonesia yang telah meninggalkan dunia fana akibat angkara murka tragedi 13 Mei 2018.

Dengan penuh kerendahan hati saya bersujud demi memanjatkan Doa memohon kepada Yang Maha Kuasa berkenan memulihkan kesehatan para korban luka tragedi 13 Mei 2018 yang berada dalam perawatan di rumah sakit mau pun di rumah masing-masing.

Dengan penuh kerendahan hati saya bersujud demi memanjatkan doa memohon kepada Yang Maha Kasih berkenan menganugerahkan kekuatan lahir dan batin kepada kita semua sebagai sesama warga bangsa, negara dan rakyat Indonesia untuk segera menghentikan angkara murka mencurigai, membenci, menghujat, memfitnah bahkan membinasakan sesama warga Indonesia, untuk kemudian kita semua mampu dan mau saling menghormati, saling menghargai dan saling mempersembahkan kasih-sayang kepada sesama manusia dan sesama bangsa, negara dan rakyat Indonesia dalam suasana Bhinneka Tunggal Ika berdasar Kemanusiaan yang Adil dan Beradab.

Dengan penuh kerendahan hati saya bersujud demi memanjatkan Doa memohon kepada Yang Maha Kuasa berkenan di alam baka menerima sesama warga Indonesia yang telah dipaksa meninggalkan dunia fana ini oleh angkara murka tragedi 13 Mei 2018. Amin.

Jaya Suprana: Penulis adalah seorang insan manusia pembelajar kemanusiaan_

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Speaker HomePod milik Apple versi harga murah.

Rabu, 23 Mei 2018 - 14:19 WIB

Speaker HomePod Versi Murah Milik Apple Tengah Dipersiapkan

Apple Inc. saat ini tengah mempersiapkan HomePod baru dengan harga yang lebih terjangkau. HomePod versi murah milik Apple ini akan diberi nama Beats. Sebelumnya, HomePod Apple sedikit tertinggal…

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 23 Mei 2018 - 14:15 WIB

BI: Kebutuhan Uang Tunai Lebaran Rp188,2 Triliun

Deputi Gubernur Bank Indonesia Rosmaya Hadi memperkirakan kebutuhan uang tunai selama periode Ramadhan dan Idul Fitri 2018 mencapai Rp188,2 triliun secara nasional.

Klappertaart (Foto : Galena)

Rabu, 23 Mei 2018 - 14:00 WIB

Ini Dia, Resep Klappertaart Kurma Hidangan Manis untuk Berbuka Puasa

INDUSTRY.co.id - Jakarta Klappertaart merupakan kue khas Manado, Sulawesi Utara, yang berbahan dasar tepung terigu, telur, dan susu. Biasanya klappertaart menjadi makan penutup hidangan. Rasanya…

Kabupaten Garut, Jawa Barat memiliki jumlah usaha mikro yang cukup banyak mencapai 53.431 unit. Omzet yang diperoleh usaha mikro tersebut hingga Rp1,79 triliun pada 2017 naik dari tahun sebelumnya yang mencapai Rp1,56 triliun.

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:51 WIB

Kinerja Usaha Mikro Kabupaten Garut Capai Rp 1,79 triliun

Kabupaten Garut, Jawa Barat memiliki jumlah usaha mikro yang cukup banyak mencapai 53.431 unit. Omzet yang diperoleh usaha mikro tersebut hingga Rp1,79 triliun pada 2017 naik dari tahun sebelumnya…

Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla (Foto Setkab)

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:21 WIB

Presiden Jokowi Tandatangani PP THR Pensiunan ASN

Presiden Joko Widodo menandatangani peraturan pemerintah tentang pemberian tunjangan hari raya kepada aparatur sipil negara, termasuk kepada para pensiunan ASN.