Doa Tragedi 13 Mei 2018

Oleh : Jaya Suprana | Senin, 14 Mei 2018 - 10:46 WIB

Jaya Suprana. (Foto: IST)
Jaya Suprana. (Foto: IST)

INDUSTRY.co.id - Dengan penuh kerendahan hati saya bersujud demi memanjatkan Doa memohon kepada Yang Maha Kuasa berkenan menganugerahkan kekuatan lahir dan batin kepada sanak keluarga sesama warga Indonesia yang telah meninggalkan dunia fana akibat angkara murka tragedi 13 Mei 2018.

Dengan penuh kerendahan hati saya bersujud demi memanjatkan Doa memohon kepada Yang Maha Kuasa berkenan memulihkan kesehatan para korban luka tragedi 13 Mei 2018 yang berada dalam perawatan di rumah sakit mau pun di rumah masing-masing.

Dengan penuh kerendahan hati saya bersujud demi memanjatkan doa memohon kepada Yang Maha Kasih berkenan menganugerahkan kekuatan lahir dan batin kepada kita semua sebagai sesama warga bangsa, negara dan rakyat Indonesia untuk segera menghentikan angkara murka mencurigai, membenci, menghujat, memfitnah bahkan membinasakan sesama warga Indonesia, untuk kemudian kita semua mampu dan mau saling menghormati, saling menghargai dan saling mempersembahkan kasih-sayang kepada sesama manusia dan sesama bangsa, negara dan rakyat Indonesia dalam suasana Bhinneka Tunggal Ika berdasar Kemanusiaan yang Adil dan Beradab.

Dengan penuh kerendahan hati saya bersujud demi memanjatkan Doa memohon kepada Yang Maha Kuasa berkenan di alam baka menerima sesama warga Indonesia yang telah dipaksa meninggalkan dunia fana ini oleh angkara murka tragedi 13 Mei 2018. Amin.

Jaya Suprana: Penulis adalah seorang insan manusia pembelajar kemanusiaan_

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wisman Tiongkok (Foto Banten.co)

Senin, 20 Agustus 2018 - 22:00 WIB

Wisman Tiongkok Dominasi Kedatangan Bandara Ngurah Rai Bali

PT Angkasa Pura I (Persero) mencatat wisman asal Tiongkok mendominasi kedatangan penumpang mancanegara di Bandara I Gusti Ngurah Rai, Bali, yakni mencapai 23,6 persen dari total keseluruhan…

Atlet Wushu Indonesia, Lindswell Kwok Raih Medali Emas di Ajang Asian Games 2018

Senin, 20 Agustus 2018 - 21:25 WIB

Raih Medali Emas, Lindswell Kwok Nikmati Bonus Rp 1,5 Miliar Plus Mobil

Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi mengaku telah menyiapkan 3 (Tiga) mobil dan uang sebesar Rp 1,5 miliar sebagai bonus peraih medali emas di ajang Asian Games 2018.

Ketua Umum Parmusi Usamah Hisyam (Foto Anto)

Senin, 20 Agustus 2018 - 21:08 WIB

Parmusi Disegani Penguasa Dicintai Ulama

INDUSTRY.co.id -

Jakarta - Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) berkiprah di Indonesia sudah cukup lama. Era reformasi 1999, Parmusi lahir dari sebelumnya Muslimin…

Ilustrasi Balap Sepeda (Foto Ist)

Senin, 20 Agustus 2018 - 21:00 WIB

Balap Sepeda Berkibar, Andini dan Khoiful Kawinkan Emas Downhill

Setelah Taekwondo dan Wushu, kini giliran balap sepeda Indonesia berkibar. Kali ini, pasukan Raja Sapta Oktohari tidak tanggung-tanggung meraup dua medali emas pada hari pertama perlombaan balap…

Menpora Imam Nahrawi menyerahkan secara simbolik bonus Rp 1,5 miliar kepada Defia Rosmaniar (Foto: Dok. Kemenpora)

Senin, 20 Agustus 2018 - 20:40 WIB

Menpora Serahkan Bonus Rp 1,5 Miliar kepada Dara Manis Asal Bogor, Defia Rosmaniar

Menteri Pemuda dan Olah Raga (Menpora) Imam Nahrawi secara simbolik menyerahkan bonus medali emas sebesar Rp 1,5 miliar kepada atlet Taekwondo Defia Rosmaniar.