AXA Financial Indonesia Hadirkan Produk Asuransi Unitlink Maestro Prestige

Oleh : Abraham Sihombing | Rabu, 02 Mei 2018 - 08:47 WIB

AXA Financial Luncurkan Layanan Maestro Prestige Link (Foto Dok Industry.co.id)
AXA Financial Luncurkan Layanan Maestro Prestige Link (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT AXA Financial Indonesia menghadirkan produk asuransi unitlink terbarunya, bernama Maestro Prestige. Produk asuransi ini berpremi tunggal yang didisain untuk melayani nasabah dengan kebutuhan dana investasi dan proteksi diri yang optimal hingga berusia 100 tahun.

“Produk ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan terhadap diversifikasi aset kekayaan bagi kalangan menengah ke atas (affluent market). Nasabah hanya diminta untuk membayar premi satu kali saja untuk perencanaan keuangan terproteksi ini,” ujar Vincentius Wilianto, Direktur AXA Financial Indonesia, baru-baru ini.

Pertumbuhan kelas menengah ke atas di Indonesia mengalami pertumbuhan pesat. Itu terlihat lebih dari 5 juta indvidu setiap tahunnya masuk ke dalam kelas menengah ke atas tersebut.

Total kelas menengah ke atas di Indonesia diprediksi bakal meningkat dari sebanyak 45 juta individu pada 2010 menjadi 135 individu pada 2030. Saat ini, sedikitnya ada 111.000 individu kelas menengah ke atas di Indonesia yang membutuhkan solusi perencanaan keuangan untuk mengembangkan dana mereka.

“Tingginya biaya pendidikan, kebutuhan hidup, dana darurat, dan biaya pensiun mendorong kelompok kelas menengah ke atas itu untuk lebih dini mempersiapkan perencanaan masa depan, serta mencari inovasi solusi perencanaan keuangan yang dapat mendorong pertumbuhan aset, serta memberikan hasil investasi yang optimal,” papar Vincentius.

Di sisi lain, demikian Vincentius, seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap pentingnya asuransi, industri asuransi jiwa di Indonesia terus tumbuh setiap tahun. Industri ini diprediksi berpotensi meraih total premi sebesar Rp193,19 triliun pada 2018 atau tumbuh 16,2% dibandingkan sebesar Rp166,25 triliun pada 2017.

“AXA Financial Indonesia melihat adanya kebutuhan terhadap produk asuransi yang dapat mengembangkan dana investasi secara optimal dalam jangka panjang, sehingga kami menghadirkan produk terbaru Maestro Prestige Link,” tutur Vincentius.

Dalam Maestro Prestige Link, nasabah bebas memilih dana investasi sesuai profil risiko dan 100% total premi di awal akan diinvestasikan sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal. Produk ini dilengkapi dengan fasilitas perlindungan jiwa seumur hidup hingga usia 100 tahun dengan pilihan asuransi tambahan berupa manfaat santunan meninggal dan santunan meninggal karena kecelakaan. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT PP

Jumat, 20 Juli 2018 - 21:04 WIB

Dewan Komisaris PTPP Kunjungi Proyek Runway 3 Bandara dan Urbantown

Jakarta PT PP Tbk tengah mengerjakan proyek pembangunan Runway 3 Section 2 Bandara Soekarno Hatta. Melihat kebutuhan Runway Eksisting yang ada saat ini sudah melebihi kapasitas, maka diperlukan…

China dan Amerika

Jumat, 20 Juli 2018 - 20:04 WIB

Perang Dagang, RI berpotensi jadi Repacking produk China

Dirjen Perundingan Perdagangan Luar Negeri Kementerian Perdagangan (Kemendag) Iman Pambagyo mengungkapkan beberapa hal yang harus diwaspadai dari perang dagang AS-China. Salah satunya adalah…

Pameran "Karya Kreatif Indonesia-Pameran Kerajinan UMKM Binaan Bank Indonesia

Jumat, 20 Juli 2018 - 19:52 WIB

BI Terapkan Tiga Hal Ini Pasarkan UMKM Go Internasional

Bank Indonesia (BI) menyatakan, pameran "Karya Kreatif Indonesia-Pameran Kerajinan UMKM Binaan Bank Indonesia tidak saja untuk mengangkat karya kreatif dan UMKM binaan BI kepada masyarakat luas,…

Menteri Pertanian Amran Sulaiman panen jagung (Foto Dok Industry.co.id)

Jumat, 20 Juli 2018 - 17:50 WIB

Pemerintah Harus Dorong Intensifikasi Jagung Nasional

Pemerintah harus dapat mendorong beragam upaya intensifikasi dalam rangka meningkatkan produktivitas komoditas jagung nasional sehingga ke depannya Indonesia juga bisa benar-benar berswasembada…

Telur ayam (Foto Dok Industry.c.id)

Jumat, 20 Juli 2018 - 17:45 WIB

Pemerintah Perlu Dalami Permasalahan Pasokan Telur Ayam

Pemerintah perlu benar-benar mendalami berbagai hal yang terkait dengan permasalahan berkurangnya pasokan telur ayam ke berbagai daerah yang juga mengakibatkan melonjaknya harga komoditas tersebut.