AXA Financial Indonesia Hadirkan Produk Asuransi Unitlink Maestro Prestige

Oleh : Abraham Sihombing | Rabu, 02 Mei 2018 - 08:47 WIB

AXA Financial Luncurkan Layanan Maestro Prestige Link (Foto Dok Industry.co.id)
AXA Financial Luncurkan Layanan Maestro Prestige Link (Foto Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT AXA Financial Indonesia menghadirkan produk asuransi unitlink terbarunya, bernama Maestro Prestige. Produk asuransi ini berpremi tunggal yang didisain untuk melayani nasabah dengan kebutuhan dana investasi dan proteksi diri yang optimal hingga berusia 100 tahun.

“Produk ini dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan terhadap diversifikasi aset kekayaan bagi kalangan menengah ke atas (affluent market). Nasabah hanya diminta untuk membayar premi satu kali saja untuk perencanaan keuangan terproteksi ini,” ujar Vincentius Wilianto, Direktur AXA Financial Indonesia, baru-baru ini.

Pertumbuhan kelas menengah ke atas di Indonesia mengalami pertumbuhan pesat. Itu terlihat lebih dari 5 juta indvidu setiap tahunnya masuk ke dalam kelas menengah ke atas tersebut.

Total kelas menengah ke atas di Indonesia diprediksi bakal meningkat dari sebanyak 45 juta individu pada 2010 menjadi 135 individu pada 2030. Saat ini, sedikitnya ada 111.000 individu kelas menengah ke atas di Indonesia yang membutuhkan solusi perencanaan keuangan untuk mengembangkan dana mereka.

“Tingginya biaya pendidikan, kebutuhan hidup, dana darurat, dan biaya pensiun mendorong kelompok kelas menengah ke atas itu untuk lebih dini mempersiapkan perencanaan masa depan, serta mencari inovasi solusi perencanaan keuangan yang dapat mendorong pertumbuhan aset, serta memberikan hasil investasi yang optimal,” papar Vincentius.

Di sisi lain, demikian Vincentius, seiring dengan meningkatnya kesadaran masyarakat terhadap pentingnya asuransi, industri asuransi jiwa di Indonesia terus tumbuh setiap tahun. Industri ini diprediksi berpotensi meraih total premi sebesar Rp193,19 triliun pada 2018 atau tumbuh 16,2% dibandingkan sebesar Rp166,25 triliun pada 2017.

“AXA Financial Indonesia melihat adanya kebutuhan terhadap produk asuransi yang dapat mengembangkan dana investasi secara optimal dalam jangka panjang, sehingga kami menghadirkan produk terbaru Maestro Prestige Link,” tutur Vincentius.

Dalam Maestro Prestige Link, nasabah bebas memilih dana investasi sesuai profil risiko dan 100% total premi di awal akan diinvestasikan sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal. Produk ini dilengkapi dengan fasilitas perlindungan jiwa seumur hidup hingga usia 100 tahun dengan pilihan asuransi tambahan berupa manfaat santunan meninggal dan santunan meninggal karena kecelakaan. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panasonic memperagakan cara penggunaan Lampu Solar Panel yang menggunakan tenaga cahaya Matahari di Cianjur

Jumat, 26 April 2024 - 12:39 WIB

Panasonic Serahkan Lampu Surya Panel ke Terdampak Gempa Cianjur

PT Panasonic Gobel Indonesia memberikan bantuan Lampu Surya Panel atau lampu berbahan bakar sinar matahari ke masyarakat terdampak gempa di Desa Sarampad, Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Direktur Industri Kimia Hulu (Direktur IKHU), Wiwik Pudjiastuti

Jumat, 26 April 2024 - 11:32 WIB

Masih Banyak Sentimen Negatif, Kemenperin Tegaskan Impor PE dan PP Tak Perlu Pertimbangan Teknis

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

SIAM 2024 Maroko

Jumat, 26 April 2024 - 11:20 WIB

Kemenperin Perkenalkan Produk Mesin Pertanian Indonesia Kepada Pelaku Bisnis Maroko di SIAM Menkes 2024

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) bersama Kedutaan Besar Republik Indonesia di Rabat, Maroko menggelar The Indonesia – Morocco Business Forum on Strengthening Industrial Cooperation dalam…

Ini perlengkapan rumah tangga

Jumat, 26 April 2024 - 10:21 WIB

Penjualan 2023 Melesat, Panca Anugrah Wisesa Buka Showroom Baru di PIK 2

PT Panca Anugrah Wisesa Tbk (MGLV) sebagai emiten yang bergerak di bidang perdagangan besar peralatan dan perlengkapan rumah tangga sepanjang tahun 2023 sukses meraih lonjakan penjualan hingga…

Kerjasama di Hanover Messe

Jumat, 26 April 2024 - 10:14 WIB

Kemenperin: Indonesia Raih 13 Perjanjian Kerja Sama Industri Senilai Lebih dari Rp5 Triliun di Hannover Messe 2024

Keikutsertaan Indonesia dalam Hannover Messe 2024 bertujuan untuk mewujudkan kerja sama industri dan penanaman modal asing. Pada penyelenggaraan ajang pameran industri terkemuka dan berpengaruh…