LAKM 9to5 Reinvent, Hadirkan Solusi Make Up Ringan dan Tahan Lama Seharian dengan #alldaynotouchup

Oleh : Dina Astria | Minggu, 29 April 2018 - 14:35 WIB

LAKME 9to5 Reinvent. (Dok Industry.co.id)
LAKME 9to5 Reinvent. (Dok Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Setelah sukses meluncurkan LAKMÉ Absolute, rangkaian professional makeup, LAKMÉ kini menjawab kebutuhan para perempuan aktif di Indonesia dengan meluncurkan LAKMÉ 9to5 Reinvent; makeup ringan dan tahan lama sehingga tidak perlu touch upseharian. Rangkaian terbaru ini hadir dengan warna yang pigmented, formula ringan serta tidak mudah luntur sehingga sangat cocok bagi para perempuan Indonesia yang memiliki kesibukan dan aktifitas yang padat namun tetap ingin tampil cantik setiap saat.

"LAKMÉ kembali melakukan sebuah breakthrough innovation dengan meluncurkan rangkaian makeup 9to5 Reinvent yang didedikasikan untuk para perempuan aktif Indonesia yang membutuhkan high performance makeup yang tahan lama sepanjang hari, tetap ringan saat dipakai, dan juga dengan format praktis, perfect for women on the go,” jelas Adina Tontey, General Manager LAKMÉ Indonesia. "Dengan tuntutan kesibukan dan multi-role yang dijalankan oleh perempuan masa kini, sering kali kita tidak punya waktu untuk menjaga penampilan dan touch up makeup. LAKMÉ ingin mempermudah beauty ritual perempuan Indonesia sehari-hari sehingga kita semua bisa berkarya dengan maksimal dengan penampilan yang selalu menarik,” lanjut Adina.

LAKMÉ 9to5 Reinvent hadir dengan beberapa rangkaian makeup terbaru dan revolusioner. Seri Weightless menghadirkan makeup sangat ringan, multifungsi dan praktis untuk dipakai sehari-hari. Seri Primer + Matte menghadirkan makeup pertama dengan built-in primer danmattifying effect, cocok untuk digunakan untuk aktifitas di luar ruangan karena hasil akhir yang matte; dan juga seri Eyeconic, makeup mata yang intens untuk captivating result. Ketiga rangkaian ini dirancang dengan formula tahan lama, sehingga para wanita aktif Indonesia bisa menikmati #alldaynotouchup makeup sepanjang hari.

Dalam peluncurannya di Jakarta, LAKMÉ 9to5 memperkenalkan empat perempuan masa kini yang selalu aktif sebagai LAKMÉ Squad, diantaranya Amanda Rawles, seorang aktris yang kini sedang sibuk meluncurkan film terbarunya yang mengaku jatuh cinta pada LAKMÉ 9to5 Reinvent, “LAKMÉ 9to5 Reinvent kini menjadi go to makeup saya sehari-hari karena aplikasinya begitu effortless dan ringan, warnanya juga tahan sepanjang hari, sehingga tidak harus touch up lagi. Salah satu produk favorit saya adalah LAKMÉ Weightless Matte Lip & Cheek Color,karena sangat praktis dan bisa digunakan di bibir dan pipi untuk warna yang serasi dan tahan lama seharian.”

Lebih jauh mengenai tampilan makeup tahan lama seharian, makeup artist dan beauty influencer, Lawra (@lawralovefaith), berbagi tips di acara peluncuran LAKMÉ 9to5, “Rutinitas makeup bisa dimulai dengan mengkompres wajah dengan handuk basah, diikuti dengan menggunakan moisturizer. Setelah itu aplikasikan produk LAKMÉ 9to5 Weightless Mousse Foundation atau CC cream dan di settingmenggunakan Primer + Matte Compact Powder yang dilengkapi dengan built-in primer, untuk tampilan wajah naturally flawless. TambahkanWeightless Lip & Cheek untuk warna bibir dan pipi yang serasi dan tahan lama, dan akhiri dengan wing liner menggunakan Lakme Eyeconic block tip eyeliner.” Dirinya sangat merekomendasikan LAKMÉ 9to5 Reinvent bagi para perempuan aktif Indonesia karena menurutnya terobosan formula dari rangkaian makeup ini menjadi sebuah jawaban bagi para perempuan modern masa kini yang mendambakan makeup ringan namun tahan lama sepanjang hari.

Untuk merayakan peluncurannya, LAKMÉ menghadirkan LAKMÉ 9to5 Makeup World yang akan menampilkan ratusan produk terbaru dari LAKMÉ 9to5 mulai dari tanggal 25 April – 29 April di Senayan City Mall Atrium Jakarta. Para pengunjung dapat memasuki The Journey of LAKMÉ 9to5 yang merupakan replika beberapa area dari kesibukan perempuan aktif sehari-hari, dikemas dalam instalasi yang fun daninstagrammable.

LAKMÉ 9to5 Reinvent bisa didapatkan di Lakme Boutique Senayan City dan Central Park Mall Jakarta, department store terkemuka, dan tersedia secara eksklusif di Guardian seluruh Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mensos Idrus Marham dan Dirjen Rehabilitasi Sosial Edi Suharto dan Direktur Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Rachmat Koesnadi

Minggu, 27 Mei 2018 - 08:30 WIB

Mensos: Pemerintah Pusat-Daerah Perlu Sinergi Tangani ODGJ

Menteri Sosial Idrus Marham mengatakan bahwa pemerintah pusat dan daerah serta dunia usaha perlu bersinergi untuk menangani "orang dengan gangguan jiwa" (ODGJ).

Tagana Kementerian Sosial (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 27 Mei 2018 - 08:20 WIB

Tagana Kemensos Dampingi Data Pengungsi Erupsi Merapi

Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kementerian Sosial melakukan pendampingan dan pendataan bagi warga yang mengungsi akibat erupsi Gunung Merapi.

Ilustrasi Berhenti Merokok (ist)

Minggu, 27 Mei 2018 - 07:00 WIB

Jadikan Bulan Ramadhan Momentum Berhenti Merokok

Kementerian Kesehatan menyarankan agar bulan suci Ramadhan menjadi momentum untuk berhenti merokok dengan adanya ibadah puasa dan dilanjutkan tidak merokok di bulan-bulan berikutnya.

 Haji DKI

Minggu, 27 Mei 2018 - 06:00 WIB

Pelunasan BPIH Tahap II Ditutup

Pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) tahun 2018 tahap II ditutup pada Jumat sore (25/5/2018) dan masih menyisakan kuota 943 porsi sehingga sisa itu akan diisi jamaah cadangan.

Mensos Idrus Marham (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 27 Mei 2018 - 05:30 WIB

Mensos Idrus Borong Kaus Buatan Penderita HIV Sukabumi

Menteri Sosial Idrus Marham memborong 500 kaus buatan penderita HIV yang direhabilitasi di Panti Sosial Rehabilitasi Sosial Orang Dengan HIV (ODHIV) Kahuripan Sukabumi, Jawa Barat.