Lagu 'Everyday' Sukses, WINNER Raih All-Kill Pertama Sejak Debut

Oleh : Dina Astria | Senin, 09 April 2018 - 13:15 WIB

Boyband WINNER raih all-kill. (Foto: Billboard)
Boyband WINNER raih all-kill. (Foto: Billboard)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Salah satu boyband naungan YG Entertainment, WINNER berhasil meraih predikat certified all-kill untuk pertama kalinya sejak mereka memulai debut di industri musik.

Predikat certified all-kill yang diraih Seung Yoon Cs didapatkan dua hari setelah mereka merilis lagu comeback 'Everyday' pada hari Jumat (6/4) kemarin pada pukul 1.30 siang waktu Korea Selatan.

Sementara itu, lagu yang dirilis pada hari Rabu (4/4) ini sukses merajai peringkat pertama di hampir seluruh chart realtime dan harian, mulai dari di situs Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, Soribada dan chart realtime situs iChart.

Bila ada lagu yang berhasil menempati peringkat pertama pada chart mingguan di situs iChart, maka dipastikan lagu tersebut akan mendapatkan rekor perfect all-kill.

Atas kesuksesan yang diraih WINNER, tentunya membuat bangga personil, pihak agensi bahkan para penggemar.

Kang Seung Yoon bahkan memposting foto screenshot certified all-kill di Instagram miliknya dengan bertuliskan caption “Terimakasih banyak.”

Papa YG, Yang Hyun Suk juga memberikan ucapan selamat kepada WINNER dan Inner Circle atas kesuksesan mereka. Dirinya pun berjanji agar anggota WINNER bisa lebih sering muncul di program variety show.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 23:00 WIB

Presiden Jokowi Yakin Pemilu 2019 Berlangsung Aman Terkendali

Presiden Joko Widodo meyakini Indonesia dengan pengalaman yang panjang dalam berdemokrasi, Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden secara serentak pada17 April 2019 akan berlangsung dengan aman,…

Presiden Jokowi hadiri Sidang Tahunan MPR 2018 (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Pemerintah Pastikan Stadilitas Keamanan Dalam Negeri

Presiden Jokowi Widodo mengatakan pemerintah akan terus memastikan stabilitas keamanan, termasuk dengan alat utama sistem persenjataan yang lebih modern.

Presiden Jokowi (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Diplomasi Indonesia Terus Bekerja untuk Palestina

Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa Palestina menjadi prioritas utama selama Indonesia menjadi Anggota Tidak Tetap Dewan Keamanan PBB.

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:03 WIB

Pidato Presiden Jokowi Soal Infrastruktur Adalah Fakta

Pengamat politik dari Indonesia Watch Democracy (IWD) Abi Rekso menilai pidato Presiden soal pembangunan infrastruktur sebagai pembangunan peradaban adalah sebuah fakta.

Maskapai Garuda Indonesia

Kamis, 16 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Garuda Selesaikan Phase Keberangkatan Haji dengan OTP 94,5 Persen

Maskapai nasional Garuda Indonesia pada ini Rabu (15/8/2018 ), telah berhasil menyelesaikan phase keberangkatan penerbangan haji dengan menerbangkan sebanyak 107.959 jemaah calon haji dengan…