Lagu 'Everyday' Sukses, WINNER Raih All-Kill Pertama Sejak Debut

Oleh : Dina Astria | Senin, 09 April 2018 - 13:15 WIB

Boyband WINNER raih all-kill. (Foto: Billboard)
Boyband WINNER raih all-kill. (Foto: Billboard)

INDUSTRY.co.id - Korea Selatan - Salah satu boyband naungan YG Entertainment, WINNER berhasil meraih predikat certified all-kill untuk pertama kalinya sejak mereka memulai debut di industri musik.

Predikat certified all-kill yang diraih Seung Yoon Cs didapatkan dua hari setelah mereka merilis lagu comeback 'Everyday' pada hari Jumat (6/4) kemarin pada pukul 1.30 siang waktu Korea Selatan.

Sementara itu, lagu yang dirilis pada hari Rabu (4/4) ini sukses merajai peringkat pertama di hampir seluruh chart realtime dan harian, mulai dari di situs Melon, Genie, Bugs, Mnet, Naver, Soribada dan chart realtime situs iChart.

Bila ada lagu yang berhasil menempati peringkat pertama pada chart mingguan di situs iChart, maka dipastikan lagu tersebut akan mendapatkan rekor perfect all-kill.

Atas kesuksesan yang diraih WINNER, tentunya membuat bangga personil, pihak agensi bahkan para penggemar.

Kang Seung Yoon bahkan memposting foto screenshot certified all-kill di Instagram miliknya dengan bertuliskan caption “Terimakasih banyak.”

Papa YG, Yang Hyun Suk juga memberikan ucapan selamat kepada WINNER dan Inner Circle atas kesuksesan mereka. Dirinya pun berjanji agar anggota WINNER bisa lebih sering muncul di program variety show.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 18 November 2018 - 08:00 WIB

BI: Penggunaan B20 Bisa Kurangi Defisit Transaksi Berjalan

Deputi Gubenur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo mengatakan kewajiban penggunaan biodiesel 20 persenn (B20), yang sudah dicanangkan pemerintah, bisa mengurangi defisit neraca transaksi berjalan…

Presiden Ri Joko Widodo dan Presiden Xi Jinping (Foto: Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 07:00 WIB

Presiden Jokowi-Presiden Xi Bahas Perkembangan Ekonomi Digital

Presiden Joko Widodo bertemu dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping dan membahas perdagangan hingga ekonomi digital dalam pertemuan bilateral yang digelar di sela KTT APEC.

Tanaman kopi (foto Industry.co.id)

Minggu, 18 November 2018 - 06:37 WIB

Aceh Tengah Targetkan Produksi Kopi 800 Kh/Ha

Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah melalui Dinas Pertanian daerah setempat menargetkan produksi komoditas kopi di kawasan tersebut mencapai 800 kilogram per hektare pada 2018.

Menlu Retno Marsudi (Foto Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 06:00 WIB

Impinan APEC Diharapkan Bantu Negara-Negara Pasifik

Para pemimpin Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) diharapkan membantu negara-negara di Kepulauan Pasifik menghadapi dampak perubahan iklim dan menangani isu-isu kelautan.

 Dody Budi Waluyo Deputi Gubernur BI (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 18 November 2018 - 05:18 WIB

BI Pastikan Revisi Proyeksi Pertumbuhan Ekonomi 2019

Deputi Gubernur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo memastikan adanya penurunan proyeksi pertumbuhan ekonomi pada 2019 dari kisaran sebelumnya sebesar 5,1-5,5 persen.