BCA Life Bidik Pertumbuhan Premi 30 Persen di 2018

Oleh : Wiyanto | Selasa, 13 Maret 2018 - 07:39 WIB

Ilustrasi BCA Life
Ilustrasi BCA Life

INDUSTRY.co.id - Jakarta-BCA Life menargetkan peningkatan premi sebesar 30%, dengan berfokus pada produk tradisional. BCA Life yakin akan mampu meraih segmen pasar produk tradisional di Indonesia.

Melalui jalur distribusi telemarketing, bancassurance, corporate solution dan credit life, BCA Life yakin produk asuransi yang ditawarkan akan memberikan beragam pilihan perlindungan jiwa bagi masyarakat.

“Segmen pasar tradisional masih cukup besar. Ada 14 juta nasabah Bank BCA yang menjadi target kami. Melalui sinergi dengan Bank BCA, kami yakin akan mampu mencapai target yang kami inginkan,” kata Presiden Direktur BCA Life  Rio C Winardi di Jakarta, Senin (12/3/2018).

Menurutnya, produk tradisional menawarkan beragam perlindungan jiwa bagi nasabah, dengan harga yang relatif lebih terjangkau, masa bayar premi dan manfaat asuransi yang pasti adalah daya tarik utama produk ini. “Bagi nasabah yang menginginkan kenyamanan hidup dengan kepastian akan jaminan masa depan keuangan, produk-produk dari BCA Life dapat dijadikan pilihan dalam berasuransi,” ucap Rio.

Awal tahun 2018 ini, BCA Life sudah meluncurkan program Asuransi Kesehatan Kumpulan BCALife Health Protection, asuransi kesehatan pelengkap BPJS Kesehatan bagi karyawan perusahaan. Diharapkan dengan peluncuran program ini, dapat menjadikan BCA Life sebagai salah satu penyedia asuransi pilihan keluarga di Indonesia. Karena BCA Life Senantiasa melindungi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama BRI Suprajarto (Foto ist)

Sabtu, 17 November 2018 - 20:00 WIB

Sinergi BRI Dengan Portal Lelang Indonesia (DJKN) Akselerasi Pelaksanaan Lelang Agunan

Memperingati Hari Kekayaan Negara Ke-12, Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) menggandeng PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk beserta Bank BUMN Lainnya melakukan penandatanganan Perjanjian…

 Ketua Dewan Komisioner OJK, Wimboh Santoso (kmps)

Sabtu, 17 November 2018 - 18:59 WIB

OJK Remikan Badan Usaha Milik Desa Center Maju Sejahtera Desa Wonorejo

Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan, Wimboh Santoso meresmikan BUM-desa Center Maju Sejahtera Desa Wonorejo, Kecamatan Polokarto, Kabupaten Sukoharjo sebagai yang ketiga setelah sebelumnya…

Grundfos Pompa Indonesia (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 17 November 2018 - 17:23 WIB

Volume Penjualan Pompa Grundfos Dari Berbagai Segmen Capai 85.000 Unit

Sales Director PT Grundfos Pompa Indonesia, Junaedis Sijabat mengatakan, secara periodik pada tahun politik penjualan pompa memang cenderung menurun, karena banyak proyek yang tertunda dan mengakibatkan…

Produk Pompa Grundfos (Hariyanto/INDUSTRY.co.id)

Sabtu, 17 November 2018 - 16:45 WIB

Penjualan Pompa PT Grundfos Pompa Indonesia Alami Pertumbuhan yang Signifikan Sepanjang Tahun 2018

PT Grundfos Pompa Indonesia mencatatkan penjualan pompa mengalami pertumbuhan rata-rata dua digit untuk semua jenis produknya di sepanjang tahun ini. Tahun ini, Grunfos menargetkan penjualan…

DPP Real Estat Indonesia (DPP REI) dan Bank Mandiri hari ini secara resmi membuka pameran properti, REI Mandiri Property Expo 2018, di Jakarta Convention Center (JCC).

Sabtu, 17 November 2018 - 16:40 WIB

REI Mandiri Expo 2018 Dorong Generasi Milenial Miliki Rumah

DPP Real Estat Indonesia (DPP REI) dan Bank Mandiri hari ini secara resmi membuka pameran properti, REI Mandiri Property Expo 2018, di Jakarta Convention Center (JCC).