BCA Life Bidik Pertumbuhan Premi 30 Persen di 2018

Oleh : Wiyanto | Selasa, 13 Maret 2018 - 07:39 WIB

Ilustrasi BCA Life
Ilustrasi BCA Life

INDUSTRY.co.id - Jakarta-BCA Life menargetkan peningkatan premi sebesar 30%, dengan berfokus pada produk tradisional. BCA Life yakin akan mampu meraih segmen pasar produk tradisional di Indonesia.

Melalui jalur distribusi telemarketing, bancassurance, corporate solution dan credit life, BCA Life yakin produk asuransi yang ditawarkan akan memberikan beragam pilihan perlindungan jiwa bagi masyarakat.

“Segmen pasar tradisional masih cukup besar. Ada 14 juta nasabah Bank BCA yang menjadi target kami. Melalui sinergi dengan Bank BCA, kami yakin akan mampu mencapai target yang kami inginkan,” kata Presiden Direktur BCA Life  Rio C Winardi di Jakarta, Senin (12/3/2018).

Menurutnya, produk tradisional menawarkan beragam perlindungan jiwa bagi nasabah, dengan harga yang relatif lebih terjangkau, masa bayar premi dan manfaat asuransi yang pasti adalah daya tarik utama produk ini. “Bagi nasabah yang menginginkan kenyamanan hidup dengan kepastian akan jaminan masa depan keuangan, produk-produk dari BCA Life dapat dijadikan pilihan dalam berasuransi,” ucap Rio.

Awal tahun 2018 ini, BCA Life sudah meluncurkan program Asuransi Kesehatan Kumpulan BCALife Health Protection, asuransi kesehatan pelengkap BPJS Kesehatan bagi karyawan perusahaan. Diharapkan dengan peluncuran program ini, dapat menjadikan BCA Life sebagai salah satu penyedia asuransi pilihan keluarga di Indonesia. Karena BCA Life Senantiasa melindungi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirjen Pajak Robert Pakpahan

Sabtu, 22 September 2018 - 08:20 WIB

Penerimaan Pajak Rp799,46 Triliun Hingga Agustus 2018

Kementerian Keuangan mencatat realisasi penerimaan pajak periode Januari sampai Agustus 2018 sebesar Rp799,46 triliun, atau tumbuh sebesar 16,52 persen (year-on-year/yoy) Direktur Jenderal Pajak…

Rupiah (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 22 September 2018 - 08:00 WIB

Utang Pemerintah Capai Rp4.363,19 Triliun

Kementerian Keuangan mencatat, posisi total utang pemerintah pusat hingga akhir Agustus 2018 berjumlah Rp4.363,19 triliun.

Hotel Dafam Teraskita, Jakarta. (Foto: IST)

Sabtu, 22 September 2018 - 07:30 WIB

Hotel Dafam Teraskita Tawarkan Kenyamanan Meeting & Stay Weekend

Hotel Dafam Teraskita Jakarta, hotel bisnis yang berlokasi di jantung kota Jakarta Timur menawarkan kenyamanan untuk berbagai pertemuan (meeting), gathering serta acara lainnya yang membutuhkan…

Transaksi melalui gesek EDC Bank BTN

Sabtu, 22 September 2018 - 07:00 WIB

Bank BTN KCP Pluit Diresmikan Jadi Kantor Cabang Penuh

Seiring pertumbuhan jumlah penduduk di Provinsi DKI Jakarta, khususnya Jakarta Utara yang akan mendorong kebutuhan pembiayaan perumahan, PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN) atau Bank BTN meningkatkan…

Jaksa Agung, HM Prasetyo

Sabtu, 22 September 2018 - 06:21 WIB

Kejagung Apresiasi OTT Dana Gempa Lombok

Jaksa Agung Muhammad Prasetyo memberikan apresiasi kinerja Kejaksaan Negeri Mataram, Nusa Tenggara Barat, yang melakukan operasi tangkap tangan dana gempa Lombok dari anggota DPRD Kota Mataram…