BCA Life Bidik Pertumbuhan Premi 30 Persen di 2018

Oleh : Wiyanto | Selasa, 13 Maret 2018 - 07:39 WIB

Ilustrasi BCA Life
Ilustrasi BCA Life

INDUSTRY.co.id - Jakarta-BCA Life menargetkan peningkatan premi sebesar 30%, dengan berfokus pada produk tradisional. BCA Life yakin akan mampu meraih segmen pasar produk tradisional di Indonesia.

Melalui jalur distribusi telemarketing, bancassurance, corporate solution dan credit life, BCA Life yakin produk asuransi yang ditawarkan akan memberikan beragam pilihan perlindungan jiwa bagi masyarakat.

“Segmen pasar tradisional masih cukup besar. Ada 14 juta nasabah Bank BCA yang menjadi target kami. Melalui sinergi dengan Bank BCA, kami yakin akan mampu mencapai target yang kami inginkan,” kata Presiden Direktur BCA Life  Rio C Winardi di Jakarta, Senin (12/3/2018).

Menurutnya, produk tradisional menawarkan beragam perlindungan jiwa bagi nasabah, dengan harga yang relatif lebih terjangkau, masa bayar premi dan manfaat asuransi yang pasti adalah daya tarik utama produk ini. “Bagi nasabah yang menginginkan kenyamanan hidup dengan kepastian akan jaminan masa depan keuangan, produk-produk dari BCA Life dapat dijadikan pilihan dalam berasuransi,” ucap Rio.

Awal tahun 2018 ini, BCA Life sudah meluncurkan program Asuransi Kesehatan Kumpulan BCALife Health Protection, asuransi kesehatan pelengkap BPJS Kesehatan bagi karyawan perusahaan. Diharapkan dengan peluncuran program ini, dapat menjadikan BCA Life sebagai salah satu penyedia asuransi pilihan keluarga di Indonesia. Karena BCA Life Senantiasa melindungi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Migas Ilustrasi

Senin, 18 Februari 2019 - 21:46 WIB

10 Wilayah Ini Simpan Cadangan Migas Skala Besar

Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) mengumumkan telah mengidentifikasi 10 area di Indonesia yang berpotensi menyimpan cadangan migas dalam skala…

Ilustrasi dana desa (Foto Industry.co.id)

Senin, 18 Februari 2019 - 21:28 WIB

Ini Kata Mantan Kepala BP Batam Agar Dana Desa Lebih Maksimal

Alokasi dana desa dari pemerintah pusat ke daerah dari tahun ke tahun mengalami peningkatan. Berdasarkan data Kemendes, penyaluran dana desa 2015 sebesar Rp 20,67 triliun, 2016 sebesar Rp 46,98…

Asahimas (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 18 Februari 2019 - 21:00 WIB

Industri Kaca Dalam Negeri Dukung Produk Otomotif Nasional

Industri kaca dalam negeri PT Asahimas Flat Glass Tbk memasok 90 persen kaca otomotif yang diproduksinya untuk produk otomotif di Indonesia.

Lenovo 'The Rise of Region' (Foto: Dok. Lenovo)

Senin, 18 Februari 2019 - 20:55 WIB

Rayakan Tahun Baru Imlek, Lenovo Tebar Banyak Hadiah Menarik

Salah satu merek PC terdepan di dunia, Lenovo mengadakan promo khusus Chinese New Year untuk menyambut tahun baru imlek.

Peternakan dan konservasi terpadu ayam asli Indonesia

Senin, 18 Februari 2019 - 20:53 WIB

Bali Miliki Pabrik Penetasan Ayam Lokal

Bali,- Mimpi menjadikan ayam lokal menjadi tuan rumah di negeri sendiri, kini sudah di depan mata. Indonesia bagian timur, yaitu Provinsi Bali kini telah ada pabrik penetasan (Hitchary) ayam…