Rapper Drake Bantu Donasi Sekolah Untuk Syuting Video Klip

Oleh : Dina Astria | Sabtu, 17 Februari 2018 - 12:40 WIB

Rapper asal Kanada, Drake. (Source: Dailynews)
Rapper asal Kanada, Drake. (Source: Dailynews)

INDUSTRY.co.id - Miami -Rapper dan penyanyi asal Kanada, Drake baru saja mendonasikan harta miliknya sebesar $175 ribu atau sekitar Rp2 miliar rupiah. Aksi amalnya ini dilakukan saat ini bertandan ke Miami pada Senin (5/2) lalu untuk melakukan syuting video klip terbarunya.

Dilansir dari Miami Herald, pada awalnya Drake mengunjungi Miami untuk pengambilan gambar video musik singel Gods Plan. Pertama, ia mengambil lokasi di lapangan basket Miami Senior High School. Setelah ia melakukan pengambilan gambar, Drake mendonasikan $25 ribu untuk sekolah tersebut.

Lalu, Drake berpindah lokasi ke University of Miami, memberikan aksi kejutannya sekaligus menyumbangkan hartanya sebesar $50 ribu untuk beasiswa. Hari berikutnya, Drake melanjutkan perbuatan amalnya ketika ia mengunjungi supermarket Miami dan memberikan donasi sebesar $50 ribu kepada orang-orang yang berbelanja di supermarket tersebut.

Sementara itu, single milik Drake Gods Plan merupakan salah satu nomor lagu dalam album terbaru Drake berjudul Scary Hours yang dirilis pada 20 Januari lalu. Singelnya ini memecahkan rekor di Spotify karena tercatat paling banyak diputar dalam sehari.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mensos Idrus Marham dan Dirjen Rehabilitasi Sosial Edi Suharto dan Direktur Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Rachmat Koesnadi

Minggu, 27 Mei 2018 - 08:30 WIB

Mensos: Pemerintah Pusat-Daerah Perlu Sinergi Tangani ODGJ

Menteri Sosial Idrus Marham mengatakan bahwa pemerintah pusat dan daerah serta dunia usaha perlu bersinergi untuk menangani "orang dengan gangguan jiwa" (ODGJ).

Tagana Kementerian Sosial (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 27 Mei 2018 - 08:20 WIB

Tagana Kemensos Dampingi Data Pengungsi Erupsi Merapi

Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kementerian Sosial melakukan pendampingan dan pendataan bagi warga yang mengungsi akibat erupsi Gunung Merapi.

Ilustrasi Berhenti Merokok (ist)

Minggu, 27 Mei 2018 - 07:00 WIB

Jadikan Bulan Ramadhan Momentum Berhenti Merokok

Kementerian Kesehatan menyarankan agar bulan suci Ramadhan menjadi momentum untuk berhenti merokok dengan adanya ibadah puasa dan dilanjutkan tidak merokok di bulan-bulan berikutnya.

 Haji DKI

Minggu, 27 Mei 2018 - 06:00 WIB

Pelunasan BPIH Tahap II Ditutup

Pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) tahun 2018 tahap II ditutup pada Jumat sore (25/5/2018) dan masih menyisakan kuota 943 porsi sehingga sisa itu akan diisi jamaah cadangan.

Mensos Idrus Marham (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 27 Mei 2018 - 05:30 WIB

Mensos Idrus Borong Kaus Buatan Penderita HIV Sukabumi

Menteri Sosial Idrus Marham memborong 500 kaus buatan penderita HIV yang direhabilitasi di Panti Sosial Rehabilitasi Sosial Orang Dengan HIV (ODHIV) Kahuripan Sukabumi, Jawa Barat.