Air Supply dijadwalkan Gelar Konser di Jakarta 3 Maret Mendatang

Oleh : Hariyanto | Minggu, 08 Januari 2017 - 16:41 WIB

Air Supply
Air Supply

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Setelah batal menggelar konser di Jakarta pada Desember 2016 lalu, grup band asal Australia, Air Supply dikabarkan akan menggelar konser internasionalnya di tahun 2017 dengan mengunjungi Jakarta pada 3 Maret 2017.

Sebelumnya, grup Band beraliran softrock itu membatalkan konsernya di berbagai negara lantaran Russel Hitchcock sakit.

Grup Band yang digawangi Graham Russell dan Russell Hitchcock merasa sedih tak bisa tampil dalam konser yang sedianya akan digelar Desember 2016 lalu. Karena itulah mereka mau menjadwalkan ulang konser di Indonesia pada bulan Maret 2017 mendatang.

Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda mengatakan, Indonesia akan menjadi negara pertama yang di kunjungi untuk tur di Asia di tahun 2017 ini.Air Supply akan menggelar konsernya pada 3 Maret 2017 di The Kasablanka Hall – Mall Kota Kasablanka Jakarta.

"Ini berita gembira bagi fan Air Supply di Indonesia" kata David, Sabtu (7/1).

David menambahkan, bagi penonton yang telah mendepositkan uang tiketnya bulan lalu, tidak perlu khawatir karena sudah pasti tiketnya sudah ada di data.

"Bagi yang ingin membeli ulang silakan untuk segera membeli tiketnya kembali di gerai tiket resmi kami. Semoga konser ini akan mengobati kerinduan fan Air Supply karena tertunda bulan Desember lalu," ungkap David.

konser yang digelar Air Supply sendiri sebagai rangkaian peringatan 40 tahun berkiprahnya mereka di industri musik dunia. Oleh sebab itu, mereka sangat antusias untuk bisa menggelar konsernya di Jakarta. Pihak Full Color Entertainment sebagai penyelenggara menjual tiket dalam empat kategori dengan harga yang bervariasi mulai Rp 750.000 hingga Rp 2.500.000.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mensos Idrus Marham dan Dirjen Rehabilitasi Sosial Edi Suharto dan Direktur Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Rachmat Koesnadi

Minggu, 27 Mei 2018 - 08:30 WIB

Mensos: Pemerintah Pusat-Daerah Perlu Sinergi Tangani ODGJ

Menteri Sosial Idrus Marham mengatakan bahwa pemerintah pusat dan daerah serta dunia usaha perlu bersinergi untuk menangani "orang dengan gangguan jiwa" (ODGJ).

Tagana Kementerian Sosial (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 27 Mei 2018 - 08:20 WIB

Tagana Kemensos Dampingi Data Pengungsi Erupsi Merapi

Taruna Siaga Bencana (Tagana) Kementerian Sosial melakukan pendampingan dan pendataan bagi warga yang mengungsi akibat erupsi Gunung Merapi.

Ilustrasi Berhenti Merokok (ist)

Minggu, 27 Mei 2018 - 07:00 WIB

Jadikan Bulan Ramadhan Momentum Berhenti Merokok

Kementerian Kesehatan menyarankan agar bulan suci Ramadhan menjadi momentum untuk berhenti merokok dengan adanya ibadah puasa dan dilanjutkan tidak merokok di bulan-bulan berikutnya.

 Haji DKI

Minggu, 27 Mei 2018 - 06:00 WIB

Pelunasan BPIH Tahap II Ditutup

Pelunasan Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) tahun 2018 tahap II ditutup pada Jumat sore (25/5/2018) dan masih menyisakan kuota 943 porsi sehingga sisa itu akan diisi jamaah cadangan.

Mensos Idrus Marham (Foto Dok Industry.co.id)

Minggu, 27 Mei 2018 - 05:30 WIB

Mensos Idrus Borong Kaus Buatan Penderita HIV Sukabumi

Menteri Sosial Idrus Marham memborong 500 kaus buatan penderita HIV yang direhabilitasi di Panti Sosial Rehabilitasi Sosial Orang Dengan HIV (ODHIV) Kahuripan Sukabumi, Jawa Barat.