Air Supply dijadwalkan Gelar Konser di Jakarta 3 Maret Mendatang

Oleh : Hariyanto | Minggu, 08 Januari 2017 - 16:41 WIB

Air Supply
Air Supply

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Setelah batal menggelar konser di Jakarta pada Desember 2016 lalu, grup band asal Australia, Air Supply dikabarkan akan menggelar konser internasionalnya di tahun 2017 dengan mengunjungi Jakarta pada 3 Maret 2017.

Sebelumnya, grup Band beraliran softrock itu membatalkan konsernya di berbagai negara lantaran Russel Hitchcock sakit.

Grup Band yang digawangi Graham Russell dan Russell Hitchcock merasa sedih tak bisa tampil dalam konser yang sedianya akan digelar Desember 2016 lalu. Karena itulah mereka mau menjadwalkan ulang konser di Indonesia pada bulan Maret 2017 mendatang.

Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda mengatakan, Indonesia akan menjadi negara pertama yang di kunjungi untuk tur di Asia di tahun 2017 ini.Air Supply akan menggelar konsernya pada 3 Maret 2017 di The Kasablanka Hall – Mall Kota Kasablanka Jakarta.

"Ini berita gembira bagi fan Air Supply di Indonesia" kata David, Sabtu (7/1).

David menambahkan, bagi penonton yang telah mendepositkan uang tiketnya bulan lalu, tidak perlu khawatir karena sudah pasti tiketnya sudah ada di data.

"Bagi yang ingin membeli ulang silakan untuk segera membeli tiketnya kembali di gerai tiket resmi kami. Semoga konser ini akan mengobati kerinduan fan Air Supply karena tertunda bulan Desember lalu," ungkap David.

konser yang digelar Air Supply sendiri sebagai rangkaian peringatan 40 tahun berkiprahnya mereka di industri musik dunia. Oleh sebab itu, mereka sangat antusias untuk bisa menggelar konsernya di Jakarta. Pihak Full Color Entertainment sebagai penyelenggara menjual tiket dalam empat kategori dengan harga yang bervariasi mulai Rp 750.000 hingga Rp 2.500.000.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Jumat, 26 April 2024 - 06:47 WIB

Grup RS Siloam dan NUS Yong Loo Lin School of Medicine dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology

Grup RS Siloam, National University of Singapore (NUS) Yong Loo Lin School of Medicine, dan Mochtar Riady Institute for Nanotechnology (MRIN) menjalin kerjasama strategis untuk memajukan penelitian…

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Jumat, 26 April 2024 - 06:39 WIB

Halalbihalal HPJI, Menteri Basuki Ingatkan untuk Terus Tingkatkan Kualitas Jalan

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono menghadiri agenda halalbihalal Himpunan Pengembang Jalan Indonesia (HPJI) di Jakarta, Kamis (25/4). Hadir mendampingi Menteri…

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Jumat, 26 April 2024 - 05:21 WIB

Kepala Bakamla RI Orasi Ilmiah di Hadapan Ribuan Mahasiswa Universitas Bengkulu

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Opsla., berkunjung ke Provinsi Bengkulu dalam rangka mengisi Orasi Ilmiah Dies Natalis Universitas Bengkulu ke-42. Kegiatan berlangsung…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Jumat, 26 April 2024 - 05:16 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Hadiri Halal Bihalal PP Muhammadiyah di UMJ

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri acara Silaturrahim Halal Bihalal 1445 H Pimpinan Pusat Muhammadiyah berlangsung di Gedung Cendekia Lantai dasar, auditorium KH. A. Azhar Basyir,…

Oreo Pokemon hadir di Indonesia mulai Mei 2024 mendatang.

Jumat, 26 April 2024 - 00:11 WIB

Oreo Pastikan Hadirkan Kepingan Langka Pokemon ke Indonesia

Kolaborasi edisi terbatas dua merek ikonik dunia OREO dan Pokémon segera hadir dan menginspirasi seluruh penggemarnya di Indonesia.