Kai EXO Siap Main Drama Jepang!

Oleh : Dina Astria | Kamis, 11 Januari 2018 - 17:00 WIB

Kai EXO (Foto Ist)
Kai EXO (Foto Ist)

INDUSTRY.co.id - Jepang - Setelah syuting drama Korea berjudul “Andante” pada 2017 lalu. Membuat Kai sepertinya ketagihan terjun dalam dunia akting. Ia dikabarkan akan memulai debut aktingnya di Jepang dalam drama Jepang “Spring Has Come”.

Dikutip dari media Jepang Nikkan Sports dan Sankei Sports, pada saat konfrensi pers drama Spring Has Come, disebut Kai akan memainkan pemeran utama sebagai fotografer yang berasal dari Korea Selatan. Ia nampaknya sangat senang akan project terbarunya ini.

“Hatiku berdebar sangat kencang. Aku senang sekali terpilih memerankan drama ini. Pasti ada hal-hal yang tidak familiar dan beda, tapi aku akan bekerja keras untuk membuat produksi syutingnya bagus. Aku lemah, tetapi aku akan berusaha sebaik mungkin,” ujar Kai saat konfrensi pers.

Spring Has Come adalah drama yang diadaptasi dari novel best-seller yang ditulis oleh Kuniko Mokoda, yang bercerita tentang kehidupan sebuah keluarga di dunia modern. Drama ini akan tayang pada Januari 2018 di Jepang.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketum Gerindra Prabowo Subianto (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 11:20 WIB

Ketum Gerindra Prabowo Subianto Kantongi Tiket Capres 2019

Partai Gerindra menyebut ketua umumnya, Prabowo Subianto, telah memperoleh "tiket" menjadi calon presiden RI dari seluruh partai koalisi.

Ketua Umum Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Provinsi Lampung, Muhammad Kadafi

Selasa, 17 Juli 2018 - 11:18 WIB

Kadin Lampung Tawarkan Pembentukan Tim Percepatan Bandara Internasional Radin Inten II

Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Lampung (Pemprov) menawarkan pembentukan Tim Percepatan Internasional Bandara Radin Inten II kepada Pemerintah Provinsi Lampung.

Official store Unilever Indonesia di Bukalapak

Selasa, 17 Juli 2018 - 11:13 WIB

Bukalapak Luncurkan Official Store Unilever Indonesia

Bukalapak sebagai online marketplace terbesar di Indonesia, hari ini meluncurkan Official Store Unilever Indonesia. Para pengguna produk Fast Moving Consumer Goods atau FMCG dari brand ternama,…

Mentan Andi Amran Sulaiman (Dok Industry.co.id)

Selasa, 17 Juli 2018 - 11:00 WIB

Sidak di Karantina Surabaya, Mentan Cek Kemudahan Perijinan dan Disiplin Pegawai

Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman melakukan sidak pada hari ini Senin (16/7/2018) di Balai Besar Karantina Pertanian (BBKP) Surabaya, di Juanda, Surabaya, Jawa Timur - terletak kurang lebih…

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated

Selasa, 17 Juli 2018 - 10:56 WIB

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated Akan Komisioning Launcher Gantry untuk Erection Steel Box Girder

Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated akan menggunakan launcher gantry sebagai alat erection steel box girder. Sebelumnya, PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC) selaku pengelola Jalan Tol…