122 Difabel Jalan Santai Bersama Jajaran Direksi Bank BRI

Oleh : Wiyanto | Minggu, 10 Desember 2017 - 14:44 WIB

5.000 Pelari Ramaikan Gelaran BRIRUN 2017 di Bogor (Foto Rizki Meirino)
5.000 Pelari Ramaikan Gelaran BRIRUN 2017 di Bogor (Foto Rizki Meirino)

INDUSTRY.co.id - Bogor– Gelaran BRIRUN 2017 Bogor Series di Kebun Raya Bogor pada Minggu (10/12/2017), sukses menyedot antusiasme masyarakat. Sebanyak 5.000 pelari yang berasal dari seluruh Indonesia turut meramaikan ajang ini.

Event BRIRUN 2017 Bogor Series sendiri diselenggarakan dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) BRI ke-122. Acara ini turut dihadiri oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara RI Rini M. Soemarno, Sandiaga Uno, Walikota Bogor Bima Arya, Direktur Utama Bank BRI Suprajarto serta jajaran Direksi dan Komisaris BRI.

Dalam ajang BRIRUN 2017 Bogor Series kali ini, untuk pertama kalinya BRIRUN turut mengkompetisikan jarak 21K (half marathon) setelah pada ajang sebelumnya yakni tahun hanya menggelar kompetisi lari 5K dan 10K.

Gelaran BRIRUN 2017 Bogor Series juga dirangkai dengan kegiatan untuk memperingati Hari Disabilitas Internasional yang jatuh pada 3 Desember dan menyambut Hari Ibu pada 21 Desember, dimana untuk pertama kalinya BRIRUN terdapat rangkaian acara berupa jalan santai dengan anak-anak penyandang disabilitas.

Para Difabel sebanyak 122 orang melakukan jalan santai bersama dengan jajaran Direksi Bank BRI.  Kepada 122 anak tersebut diberikan beasiswa berupa tabungan pendidikan dengan masing masing mendapatkan Rp.1 juta dengan total sebesar Rp 122 juta.

“Bank BRI dengan bangga kembali menyelenggarakan lomba lari berskala nasional sebagai wujudu dukungan terhadap perkembangan dan kemajuan dunia olahraga serta pariwisata di Indonesia,” ungkap Suprajarto.


Suprajarto mengatakan bahwa dalam perhelatan ini antusiasme masyarakat untuk berpartisipasi sangat tinggi, “Jumlah peserta yang mendaftar mencapai lebih dari 10.000 orang dari seluruh penjuru Indonesia”, imbuh Suprajarto.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Pelabuhan (Ist)

Selasa, 19 Juni 2018 - 20:15 WIB

PORT Bidik Rights Issue Senilai Rp1,1 Triliun

INDUSTRY.co.id - PT Nusantara Pelabuhan Handal Tbk (PORT) siap melakukan rights issue 1,5 miliar lembar saham.

Ilustrasi Ekspor (ist)

Selasa, 19 Juni 2018 - 20:00 WIB

Komoditi Indonesia Tertekan Perang Dagang AS-China

INDUSTRY.co.id - Perang dagang AS dan China diperkirakan akan berdampak ke ekonomi Indonesia. AS menerapkan tarif hingga 25 persen dari barang impor China, tak mau kalah China akan membalas…

Pariwisata Kalimantan (Foto Dok Industry.co.id)

Selasa, 19 Juni 2018 - 19:00 WIB

Pariwisata Kalteng Miliki Potensi Luar Biasa Tapi Kurang Promosi

Ketua Komisi C DPRD Kalimantan Tengah, Syamsul Hadi, menilai objek wisata di provinsi ini memiliki potensi yang luar biasa, namun promosinya sangat minim sehingga kurang optimal dalam menarik…

OPEC (Foto Ist)

Selasa, 19 Juni 2018 - 18:54 WIB

AS-China Turunkan Harga Minyak, OPEC Akan Tentukan Produksi Minyak

INDUSTRY.co.id - Saudi Arabia Pemimpin Organization of the Petroleum Exporting Countries (OPEC) dan Rusia mengusulkan pengurangan produksi namun ditentang sebagian anggota OPEC lainnya. Hal…

Megawati Sukarno Putri. (Foto: IST)

Selasa, 19 Juni 2018 - 18:00 WIB

Ketum PDI-P Dijadwalkan Hadiri Haul Bung Karno di Blitar

Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri dijadwalkan menghadiri acara haul ayahnya, Soekarno (Bung Karno), yang masih dalam satu rangkaian peringatan bulan Bung Karno di kawasan makam, Kelurahan…