Mengenang 10 tahun Wafatnya Chrisye Dengan Konser The SpiritContinues

Oleh : Amazon Dalimunthe | Rabu, 08 November 2017 - 15:36 WIB

Reza Artamevia akan menjadi salah satu Penampil dalam konser mengenang 10 tahun wafatnya Chrisye
Reza Artamevia akan menjadi salah satu Penampil dalam konser mengenang 10 tahun wafatnya Chrisye

INDUSTRY.co.id - JAKARTA,- Sepuluh tahun sudah Christian Rahadi atau orang biasa mengenal nama populernya “Chrisye” wafat dengan meninggalkan segudang prestasi dan kenangan. Bahkan  Chrisye bisa disebut legenda musik Indonesia. Untuk mengenang 10 tahun wafatnya legenda musik Indonesia Chrisye, PT. Diansyah Dinamika Wiryatama akan menggelar Konser Musik yang bertajuk “CHRISYE The Spirit Continues Music Fest Concert”, 29 November 2017 mendatang di Balai Sarbini, Jakarta.

Konser ini digagas oleh Yanti Chrisye, Rinny Noor, Setyorro dan Seno M. Hardjo dimaksudkan sebagai sebuah campaign dan movement untuk meneruskan semangat berkarya dan bermusik bagi generasi muda.“DDW COMM selaku promotor perhelatan akan menghadirkan konsep unik. Dimana re-make lagu sang legenda musik Indonesia Chrisye akan di sajikan dalam berbagai genre musik dan dalam balutan tren musik kekinian, sesuai dengan selera kaum millenials”, ujar Rizky Diansyah.

Beberapa musisi papan atas Indonesia menyambut dengan antusias dan akan tampil di konser tersebut. Mereka adalah Gleen Fredly, Reza Artamevia, mereka akan tampil dengan iringan Deni Chasmalla and Friends.

“Suatu kehormatan dan kebanggaan bagi saya dapat turut serta bersama teman-teman singers dan musisi lainnya untuk bersama-sama menghembuskan spirit dari sang legenda, sang idola bagi remaja pada zamannya dan bahkan hingga saat ini. Tentunya ini merupakan sebuah proses kreatifitas yang tak terbatas dan sangat menyenangkan bagi siapapun penyanyi Negeri ini, bilamana mendapatkan kesempatan seperti ini, untuk dapat berekspresi dengan karya-karya seorang Chrisye yang melegenda sepanjang masa”, ujar Reza Artamevia.

Selain Gleen Fredly dan Reza Artamevia, konser ini akan menampilkan juga Sore Band, Electroma (DJ Kenny Gabriel dan Dewi Gita), musisi Youtubers Oskar Mahendra, Deredia, dan Eclatt Story. Selain mereka acara ini akan dibuka oleh pemenang video cover competition dari The Spirit Continues.

“Mereka dibebaskan untuk me re-make lagu Chrisye dengan versi dan genre masing-masing. Acara ini bukan untuk bernostalgia, tetapi untuk menumbuhkan dan melanjutkan spirit Chrisye dalam bermusik”, jelas Yanti Chrisye dalam jumpa press di Hard Rock Cafe, Jakarta (7/11).

"DDW COMM dan keluarga Chrisye memilih 3 grup musisi Youtubers Indonesia dengan subscribe terbanyak dan terpopuler. Hal tersebut bertujuan untuk dapat membuka fan base baru dari karya sang legenda Chrisye. Dengan sentuhan yang khas dan menarik, tentunya konser ini  menjadi penanda di sejarah musik Indonesia bagi generasi selanjutnya yang tak terputus untuk musik Indonesia”, imbuh Seno M.Hardjo promotor acara CHRISYE The Spirit Continues Musik Fest Concert.

Konser CHRISYE The Spirit Continues memang dimulai dari Jakarta, Selanjutnya akan bergerak menuju beberapa kota mulai bulan November 2017 hingga Februari 2018. Beberapa kota yang mulai matang persiapannya adalah Tangerang, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Bali, Makasar, Banjarmasin, Batam, dan Palembang. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla (Foto Setkab)

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:21 WIB

Presiden Jokowi Tandatangani PP THR Pensiunan ASN

Presiden Joko Widodo menandatangani peraturan pemerintah tentang pemberian tunjangan hari raya kepada aparatur sipil negara, termasuk kepada para pensiunan ASN.

PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) (Foto Ist)

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:10 WIB

Rehat Tengah Hari, Saham-Saham Sektor Keuangan Topang IHSG ke Posisi 5.830

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG) Bursa Efek Indonesia (BEI) ditutup menguat 1,39% atau 79 poin ke posisi 5.830 di akhir sesi pertama perdagangan Rabu (23/05/2018) ini dibandingkan posisi pada…

Ilustrasi Blok Migas (Fotos Ist)

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:06 WIB

Kementerian ESDM Sebut Investasi Migas Mulai Meningkat

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menyebutkan bahwa investasi di bidang migas mulai memperlihatkan hasil peningkatan setelah pemangkasan birokrasi

Ilustri Industri Farmasi

Rabu, 23 Mei 2018 - 13:05 WIB

Industri Farmasi Terpukul Akibat Pelemahan Rupiah Terhadap Dolar AS

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto menyebut industri farmasi paling terpukul akibat nilai tukar dolar Amerika Serikat (AS) menembus level Rp 14.200.

Kebun Kelapa Sawit (Ist)

Rabu, 23 Mei 2018 - 12:50 WIB

Asian Agri Optimis Capai Kemitraan 100.000 Hektar

Asian Agri optimistis bisa mencapai target program kemitraan dengan petani sawit yang disebut dengan "one to one" seluas 100. 000 hektare di tahun 2018