Harap Harap Emas, Ichi Tan Indonesia Temukan Empat Pemenang di Pasar Pemda Cikampek

Oleh : Hariyanto | Kamis, 12 Oktober 2017 - 10:16 WIB

Harap Harap Emas, Ichi Tan Indonesia Temukan Empat Pemenang di Pasar Pemda Cikampek
Harap Harap Emas, Ichi Tan Indonesia Temukan Empat Pemenang di Pasar Pemda Cikampek

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Setelah sukses memberi kejutan kepada tiga pemenang pertama dari tutup botol ICHITAN “Harap Harap Emas” pada 5 Oktober lalu, ICHITAN telah menemukan 4 pemenang beruntung lainnya. Dua diantaranya merupakan warga Jakarta dan BSD yang beruntung menemukan tutup botol ICHITAN “Harap Harap Emas” di wilayah Cikarang.

Mereka adalah Wisnu Anggara dan Safitri Anwar. Sedangkan dua pemenang beruntung lainnya adalah warga Cikarang, yaitu Afif Riskon Kurniawan dan M. Rizal. Acara pemberian hadiah bertempat di Pasar Pemda Cikampek, Jawa Barat yang juga di siarkan secara langsung melalui akun media sosial ICHITAN.

Mr. Tan Passakornnatee atau yang biasa dikenal dengan nama Mr. ICHITAN, Pendiri dan CEO ICHITAN Group Thailand, merasa senang saat mengetahui bahwa ICHITAN telah menemukan empat pemenang beruntung lainnya.

Mr. ICHITAN juga turut menyaksikan acara pemberian hadiah tersebut, yang disiarkan melalui media sosial ICHITAN, secara langsung dari Thailand.

"Saya sangat senang mengetahui bahwa ICHITAN telah menemukan empat orang pemenang tutup botol lainnya dari program Harap Harap Emas. Semoga hadiah emas ini bermanfaat dan dapat membantu setiap pemenang," kata Mr. ICHITAN.

Program Harap Harap Emas dibagikan kepada 100 orang pemenang yang beruntung dengan masing-masing 30 gram emas dalam waktu 3 bulan sejak 1 Oktober 2017 s/d 31 Desember 2017 dan semua Pajak Undian di tanggung ICHITAN.

Kali ini kesempatan untuk menang akan lebih banyak, karena lebih dari 1 pemenang per harinya. Jadi tunggu apa lagi? Anda mungkin pemenang berikutnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Fasilitas panel surya di area atap gedung utama kantor PT Solusi Bangun Indonesia Tbk Pabrik Tuban, sebagai implementasi penggunaan Energi Baru dan Terbarukan (EBT) untuk mencapai target dekarbonisasi.

Rabu, 01 Mei 2024 - 22:33 WIB

Melalui Operational Excellence, SIG Catatkan Laba Sebesar Rp472 Miliar pada Kuartal I Tahun 2024 di Tengah Kontraksi Permintaan Semen Domestik

Jakarta– PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melaporkan kinerja keuangan konsolidasian pada kuartal I tahun 2024 dengan ringkasan sebagai berikut:

Titi Kamal hadir di pameran wisata Arab Saudi yang digelar di Mall Kota Kasablanka Jakarta tanggal 1-5 Mei 2024.

Rabu, 01 Mei 2024 - 21:48 WIB

Arab Saudi Gelar Pameran Wisata, Titi Kamal Beberkan Keseruannya

Sepanjang pameran 'Visit Saudi, Beyond Umrah', penawaran eksklusif dan terbatas diberikan kepada masyarakat Indonesia berupa penerbitan visa ke Arab Saudi dalam waktu 24 jam.

Braveheart Center, Brawijaya Hospital Saharjo.

Rabu, 01 Mei 2024 - 21:10 WIB

Brawijaya Hospital Saharjo Hadirkan BraveHeart Center, Pusat Layanan Jantung, Pembuluh Darah dan Otak

Didukung oleh Tim medis yang berpengalaman serta fasilitas diagnostic yang lengkap, BraveHeart Center, Brawijaya Hospital Saharjo mampu menangani kasus–kasus kompleks pada jantung, pembuluh…

Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Ahli Utama Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Nia Niscaya

Rabu, 01 Mei 2024 - 18:50 WIB

Kembali Digelar, Komodo Travel Mart Bakal Dongkrak Sektor Parekraf di Labuan Bajo

Komodo Travel Mart sebuah forum yang mempertemukan buyer dan seller di bidang pariwisata untuk destinasi pariwisata super prioritas Labuan Bajo akan digelar pada 6 hingga 9 Juni 2024 di Labuan…

Pekerja di pabrik keramik (Ist)

Rabu, 01 Mei 2024 - 17:45 WIB

Ini Kelakuan PGN yang Bikin 'Sekakmat' Industri Keramik Nasional

PT Perusahaan Gas Negara atau PGN kembali mengeluarkan surat edaran kepada pelaku industri pengguna gas bumi. Adapun, surat edaran tersebut berkaitan dengan pembatasan pemakaian gas dengan sistem…