OCBC Pasarkan Tabungan 12 Mata Uang

Oleh : Ridwan | Jumat, 29 September 2017 - 12:00 WIB

PT Bank OCBC NISP Tbk
PT Bank OCBC NISP Tbk

INDUSTRY.co.id - Manado- Perseroan Terbatas Bank OCBC NISP Tbk memasarkan produk tabungan dengan 12 mata uang dalam Pameran Pembangunan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

"Kami memasarkan produk tabungan Tanda 360 Plus ini karena potensi di Sulut cukup besar," kata Area Head OCBS NISP Regional 10 Cecilia Ranti di Manado, Kamis (28/9/2017)

Cecilia mengatakan bahwa produk baru ini adalah tabungan dengan 12 mata uang dalam satu rekening.

"Karena masyarakat Sulut sering melakukan perjalanan ke luar negeri, jangan khawatir di OCBC NISP hanya dengan satu rekening saja," jelasnya seperti dilansir Antara.

Orang Manado, katanya, sering melakukan pengobatan ke luar negeri, khususnya Singapura, juga jalan-jalan dan pendidikan sehingga produk ini dirasa sangat cocok.

Lewat pameran pembangunan Sulut pada tahun ini, diharapkan masyarakat akan lebih banyak tahu tentang produk tabungan dari OCBC NISP.

Ia mengatakan bahwa keuntungan dari tabungan multicurrency ini, antara lain, dapat memberikan fleksibilitas bagi nasabah serta menawarkan kemudahan akses, kebebasan biaya, kenyamanan transaksi perbankan, serta memberikan beragam keuntungan dalam satu tabungan.

Tanda 360 Plus memiliki yang memiliki fitur multicurrency ini dapat mengelola mata uang, antara lain, rupiah (IDR), dolar AS (USD), dolar Singapura (SGD), yen Jepang (JPY), euro (EUR), dolar Australia (AUD), poundsterling (GBP), dolar Hong Kong (HKD), franc Swiss (CHF), dolar Kanada (CAD), dolar New Zealand (NZD), dan yuan Cina Offshore (CNH).

Produk ini bebas biaya administrasi bulanan, bebas biaya transaksi transfer ATM, dan bebas biaya transaksi tarik tunai di ATM melalui jaringan ATM Bank OCBC NISP, ATM Bersama, Prima, ATM Mandiri, dan ATM BCA.

Produk ini juga bebas biaya transaksi transfer melalui fasilitas internet banking dan mobile banking dan bebas biaya pembelanjaan/debit belanja, yakni melalui jaringan VISA, Debit BCA, dan Prima.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

- PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia

Sabtu, 27 April 2024 - 06:46 WIB

Dukung Energi Hijau, Energasindo Heksa Karya, Tripatra, dan Pasir Tengah Berkolaborasi Kembangkan Compressed Bio Methane (“CBM”)

PT Energasindo Heksa Karya ("EHK"), Perusahaan distribusi gas Indonesia yang sahamnya dimiliki oleh PT. Rukun Raharja, Tbk dan Tokyo Gas, PT Tripatra Engineering ("Tripatra"), anak perusahaan…

Siloam Hospitals

Sabtu, 27 April 2024 - 06:37 WIB

Siloam Hospitals Mempertahankan Pertumbuhan dan Melayani Lebih dari 1 Juta Pasien di Kuartal Pertama 2024

Siloam mengumumkan kinerja keuangan dan operasional untuk kuartal pertama tahun 2024. Perseroan mengawali tahun 2024 dengan pertumbuhan yang berkelanjutan dan telah melayani lebih dari 1 juta…

Viya Arsa Wireja Head of Communication Panasonic Gobel Indonesia bersama terdampak Gempa Cianjur

Sabtu, 27 April 2024 - 06:36 WIB

Hadirkan Solusi Bagi Masyarakat Terdampak Gempa, Panasonic GOBEL Donasikan Ratusan Solar Lantern

PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) kembali merealisasikan program globalnya untuk memberikan kontribusi terhadap kemajuan, perkembangan dan kesejahteraan masyarakat melalui operasional bisnisnya…

RUPS-LB Transpower

Sabtu, 27 April 2024 - 06:13 WIB

PT Trans Power Marine Bagikan Dividen 63 Persen

Selama tahun 2023, kondisi perekonomian global masih menghadapi tekanan yang cukup signifikan, dihadapkan oleh tingginya tingkat inflasi dan era suku bunga tinggi, yang menyebabkan ketidakpastian…

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Sabtu, 27 April 2024 - 04:40 WIB

Ketua MPR RI Apresiasi Gelaran Art Jakarta Gardens 2024

Ketua MPR RI sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Golkar Bambang Soesatyo mengapresiasi terselenggaranya Art Jakarta Gardens 2024 di Hutan Kota, Plataran mulai 23-28 April 2028. Menghadirkan berbagai…