Proteksi Modal Investasi, Prudential Indonesia dan Standard Chartered Bank Luncurkan VERSAlink

Oleh : Herry Barus | Jumat, 25 Agustus 2017 - 07:40 WIB

Prudential Indonesia dan Standard Chartered Bank Luncurkan VERSAlink Capital Protection
Prudential Indonesia dan Standard Chartered Bank Luncurkan VERSAlink Capital Protection

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Seiring dengan munculnya permasalahan lembaga keuangan yang berdampak langsung terhadap nasabahnya, saat ini hadir produk asuransi yang salah satunya melindungi modal investasi. PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) dan Standard Chartered Bank (Bank) meluncurkan VERSAlink capital protection

“Ini adalah sebuah produk asuransi jiwa dengan premi tunggal satusatunya di pasar yang memberikan manfaat perlindungan jiwa, proteksi modal investasi sekaligus potensi pengembalian hasil investasi guna mendukung tercapainya tujuan keuangan dalam 10 tahun ke depan, “ ujar Bambang Simarno, Executive Director and Wealth Management, Kamis (24/8/2017

Pada kesempatan itu juga Jens Reisch, Presiden Direktur Prudential Indonesia, menyampaikan, “Prudential Indonesia berkomitmen penuh untuk terus mendengarkan, memahami dan memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dalam melakukan perencanaan masa depan keuangan mereka. Melalui VERSAlink capital protection, kami bekerja sama dengan Standard Chartered Bank untuk menghadirkan inovasi produk sesuai dengan kebutuhan nasabah.”

“Hingga hari ini, Prudential Indonesia telah melayani lebih dari 2,5 juta orang nasabah dan kami berharap bahwa peluncuran produk terbaru dengan Standard Chartered Bank ini akan akan membuka akses pemenuhan kebutuhan asuransi jiwa masyarakat, dan membantu masyarakat Indonesia mencapai tujuan finansialnya,” jelas Jens lebih lanjut.

Sementata itu Rino Donny Donosepoetro, Chief Executive Officer Standard Chartered Bank Indonesia, menyampaikan,   "Sebagai sebuah lembaga keuangan global terdepan, kami memiliki komitmen untuk menjadi bank internasional terbaik di Indonesia. Komitmen tersebut kami wujudkan salah satunya dengan senantiasa melakukan inovasiinovasi terhadap layanan dan produk Bank untuk memenuhi kebutuhan nasabah yang dinamis. Sebuah kebanggaan bagi kami bekerja sama dengan Prudential Indonesia untuk menghadirkan produk berkualitas bagi nasabah Priority Banking Standard Chartered Bank Indonesia.”

 Dikatakan lebih lanjut oleh Bambang Simarno,  “Kami berbahagia dapat bekerja sama dengan Prudential Indonesia dalam mewujudkan komitmen kami untuk memberikan solusi dan produk berkualitas dalam menanggapi situasi ekonomi yang semakin dinamis. Produk ini dirancang untuk menjadi alternatif perencanaan keuangan jangka panjang seperti dana pendidikan anak, pensiun atau hibah-harta (warisan modal usaha). Selain itu, kami juga memperlengkapi produk ini dengan fasilitas Pembiayaan Premi (Overdraft atas Polis Asuransi).”

 VERSAlink capital protection dirancang untuk nasabah yang menginginkan kendali penuh dan perlindungan maksimal atas mimpi atau tujuan keuangan mereka. Selain itu, VERSAlink capital protection juga memberikan kebebasan dalam menentukan pilihan 8 jenis dana investasi PRUlink sesuai dengan kebutuhan nasabah dan dapat melakukan transaksi premi top-up tunggal setiap saat. 

           

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sederet agensi terkenal Korea Selatan menjalin kerjasama untuk mendirikan perusahaan platform konten baru pada Kamis (19/7). (Foto: Soompi)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 19:30 WIB

Tujuh Agensi Korsel Jalin Kerjasama Dirikan Perusahaan Konten Baru

Sederet agensi terkenal Korea Selatan, mulai dari SM Entertainment, YG Entertainment, BigHit Entertainment, JYP Entertainment, FNC Entertainment, Star Empire, dan Mystic Entertainment menjalin…

Girls Group 'TWICE' (Foto: soompi/stardailynews)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 17:00 WIB

Pelaku Ancaman Pembunuhan Girlband TWICE Ditangkap Polisi

Seorang pengguna forum Ilbe membuat sebuah postingan yang berisi ancaman pembunugan terhadap personel TWICE Mina pada Juni 2017 lalu. Ia bahkan mengunggahnya dengan foto sebuah pisau.

Pesawat AirAsia Tampilkan Logo Wonderful Indonesia (Foto Dije)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:30 WIB

AirAsia X Pastikan Tambah 34 Airbus A330neo

Afiliasi AirAsia, AirAsia X memastikan telah memesan tambahan 34 pesawat Airbus A330neo berbadan lebar.

Ilustrasi Exit Tol

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:26 WIB

Perbankan Danai Rp3,3 Triliun Tol Kunciran-Serpong

Pihak perbankan yang terdiri atas sindikasi empat bank memberikan dana pinjaman Rp3,3 triliun untuk pembangunan ruas jalan tol Kunciran-Serpong oleh PT Marga Trans Nusantara (MTN), yang merupakan…

Terminal LCC di Bandara Soetta (Foto Dok Industry.co.id)

Sabtu, 21 Juli 2018 - 16:22 WIB

Terminal 4 Soetta Bukan untuk LCC

PT Angkasa Pura II (Persero) menyatakan Terminal 4 Bandara Internasional Soekarno-Hatta tidak didesain untuk penerbangan berbiaya murah (low cost carrier/LCC).