Berikan Kenyamanan Untuk Pelanggan, Wuling Motors Siap Layani Konsumen Indonesia

Oleh : Hariyanto | Jumat, 11 Agustus 2017 - 15:36 WIB

Wuling seri Confero
Wuling seri Confero

INDUSTRY.co.id -Tangerang - Wuling Motors (Wuling) telah meluncurkan produk pertamanya, seri Confero pada tanggal 2 Agustus yang lalu. Tidak hanya membawa produk MPV tersebut, Wuling juga telah menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan. Dengan jaringan penjualan, dukungan pembiayaan, dan layanan purna jual, Wuling siap untuk layani konsumen Indonesia.

Layanan terbaik dimulai dari aksesibilitas, hal tersebut menjadi alasan utama Wuling membangun jaringan penjualan di seluruh Indonesia.

Pada akhir tahun ini, Wuling akan memiliki 50 jaringan dealer, melalui kemitraan dengan grup dealer ternama, seperti Arista, Armada, Kumala, Maju Motor, Perdana, Prima dan Wahana. Selain kemudahan akses, pelanggan juga kerap membutuhkan dukungan pembiayaan untuk membeli mobil.

"Masyarakat Indonesia cenderung membeli mobil dengan dukungan pembiayaan. Kami mengerti hal tersebut, maka kami bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan ternama di Indonesia. Sampai hari ini, Wuling didukung oleh Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, Adira Finance, Oto Multiartha, BCA Finance, dan Maybank Finance untuk menyediakan pilihan skema pembiayaan bagi mereka yang ingin memiliki Confero," kata Presiden Wuling Motors Xu Feiyun melalui keterangan resmi diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (11/8/2017).

Kesiapan Wuling dibuktikan melalui layanan purna jual yang disediakan untuk seluruh pemilik Confero dan Confero S. "Kami tidak hanya fokus pada penjualan semata, namun hal terpenting bagi kami adalah bahwa seluruh pelanggan merasakan kenyamanan dalam memiliki produk kami," katanya.

Xu Feiyun menambahkan, Wuling Motor menghadirkan layanan terbaik melalui program layanan purna jual berupa garansi umum hingga 3 tahun atau 100.000 KM, garansi mesin dan komponen utama transmisi hingga 5 tahun serta garansi suku cadang untuk satu tahun dan bebas biaya jasa hingga 50.000 KM atau 2,5 tahun.

"Seluruh program purna jual ini menggambarkan komitmen kami kepada seluruh pelanggan untuk Drive For A Better Life," tambah Xu Feiyun.

Wuling Motors adalah salah satu merek otomotif di bawah SAIC-GM-Wuling Automobile Company Limited (SGMW), perusahaan patungan dengan tiga pemegang saham utama dari SAIC Motor Corporation Limited, General Motors (China), dan Guangxi Automobile Group.

Wuling Motors didirikan pada 18 November 2002. Pada tahun 2016, SGMW telah menjual lebih dari 2,13 juta kendaraan, sehingga menjadi produsen otomotif yang pertama dengan produksi tahunan melebihi 2 juta di Tiongkok.

Wuling juga telah menduduki peringkat pertama dalam hal volume penjualan untuk perusahaan otomotif tunggal selama 11 tahun di Tiongkok.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Panasonic memperagakan cara penggunaan Lampu Solar Panel yang menggunakan tenaga cahaya Matahari di Cianjur

Jumat, 26 April 2024 - 12:39 WIB

Panasonic Serahkan Lampu Surya Panel ke Terdampak Gempa Cianjur

PT Panasonic Gobel Indonesia memberikan bantuan Lampu Surya Panel atau lampu berbahan bakar sinar matahari ke masyarakat terdampak gempa di Desa Sarampad, Cugenang, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Direktur Industri Kimia Hulu (Direktur IKHU), Wiwik Pudjiastuti

Jumat, 26 April 2024 - 11:32 WIB

Masih Banyak Sentimen Negatif, Kemenperin Tegaskan Impor PE dan PP Tak Perlu Pertimbangan Teknis

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

SIAM 2024 Maroko

Jumat, 26 April 2024 - 11:20 WIB

Kemenperin Perkenalkan Produk Mesin Pertanian Indonesia Kepada Pelaku Bisnis Maroko di SIAM Menkes 2024

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) bersama Kedutaan Besar Republik Indonesia di Rabat, Maroko menggelar The Indonesia – Morocco Business Forum on Strengthening Industrial Cooperation dalam…

Ini perlengkapan rumah tangga

Jumat, 26 April 2024 - 10:21 WIB

Penjualan 2023 Melesat, Panca Anugrah Wisesa Buka Showroom Baru di PIK 2

PT Panca Anugrah Wisesa Tbk (MGLV) sebagai emiten yang bergerak di bidang perdagangan besar peralatan dan perlengkapan rumah tangga sepanjang tahun 2023 sukses meraih lonjakan penjualan hingga…

Kerjasama di Hanover Messe

Jumat, 26 April 2024 - 10:14 WIB

Kemenperin: Indonesia Raih 13 Perjanjian Kerja Sama Industri Senilai Lebih dari Rp5 Triliun di Hannover Messe 2024

Keikutsertaan Indonesia dalam Hannover Messe 2024 bertujuan untuk mewujudkan kerja sama industri dan penanaman modal asing. Pada penyelenggaraan ajang pameran industri terkemuka dan berpengaruh…