Berikan Kenyamanan Untuk Pelanggan, Wuling Motors Siap Layani Konsumen Indonesia

Oleh : Hariyanto | Jumat, 11 Agustus 2017 - 15:36 WIB

Wuling seri Confero
Wuling seri Confero

INDUSTRY.co.id -Tangerang - Wuling Motors (Wuling) telah meluncurkan produk pertamanya, seri Confero pada tanggal 2 Agustus yang lalu. Tidak hanya membawa produk MPV tersebut, Wuling juga telah menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan. Dengan jaringan penjualan, dukungan pembiayaan, dan layanan purna jual, Wuling siap untuk layani konsumen Indonesia.

Layanan terbaik dimulai dari aksesibilitas, hal tersebut menjadi alasan utama Wuling membangun jaringan penjualan di seluruh Indonesia.

Pada akhir tahun ini, Wuling akan memiliki 50 jaringan dealer, melalui kemitraan dengan grup dealer ternama, seperti Arista, Armada, Kumala, Maju Motor, Perdana, Prima dan Wahana. Selain kemudahan akses, pelanggan juga kerap membutuhkan dukungan pembiayaan untuk membeli mobil.

"Masyarakat Indonesia cenderung membeli mobil dengan dukungan pembiayaan. Kami mengerti hal tersebut, maka kami bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan ternama di Indonesia. Sampai hari ini, Wuling didukung oleh Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, Adira Finance, Oto Multiartha, BCA Finance, dan Maybank Finance untuk menyediakan pilihan skema pembiayaan bagi mereka yang ingin memiliki Confero," kata Presiden Wuling Motors Xu Feiyun melalui keterangan resmi diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (11/8/2017).

Kesiapan Wuling dibuktikan melalui layanan purna jual yang disediakan untuk seluruh pemilik Confero dan Confero S. "Kami tidak hanya fokus pada penjualan semata, namun hal terpenting bagi kami adalah bahwa seluruh pelanggan merasakan kenyamanan dalam memiliki produk kami," katanya.

Xu Feiyun menambahkan, Wuling Motor menghadirkan layanan terbaik melalui program layanan purna jual berupa garansi umum hingga 3 tahun atau 100.000 KM, garansi mesin dan komponen utama transmisi hingga 5 tahun serta garansi suku cadang untuk satu tahun dan bebas biaya jasa hingga 50.000 KM atau 2,5 tahun.

"Seluruh program purna jual ini menggambarkan komitmen kami kepada seluruh pelanggan untuk Drive For A Better Life," tambah Xu Feiyun.

Wuling Motors adalah salah satu merek otomotif di bawah SAIC-GM-Wuling Automobile Company Limited (SGMW), perusahaan patungan dengan tiga pemegang saham utama dari SAIC Motor Corporation Limited, General Motors (China), dan Guangxi Automobile Group.

Wuling Motors didirikan pada 18 November 2002. Pada tahun 2016, SGMW telah menjual lebih dari 2,13 juta kendaraan, sehingga menjadi produsen otomotif yang pertama dengan produksi tahunan melebihi 2 juta di Tiongkok.

Wuling juga telah menduduki peringkat pertama dalam hal volume penjualan untuk perusahaan otomotif tunggal selama 11 tahun di Tiongkok.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Senin, 20 November 2017 - 10:31 WIB

Start-up E-Commerce Asal Thailand Dapat Pendanaan Seri B Senilai US$ 65 Juta

start-up yang menyediakan berbagai layanan e-commerce asal Thailand, aCommerce hari ini, Senin (20/11/2017) resmi mengumumkan bahwa mereka telah mendapat pendanaan Seri B senilai US$ 65 juta…

Friderica Widyasari Dewi, Direktur Utama KSEI (Foto: Tribunnews)

Senin, 20 November 2017 - 10:28 WIB

Ini Saran KSEI Terhadap Investor

Kustodian Sentral Efek Indonesia (KSEI) mendorong investor turut berpartisipasi ke pasar modal dengan analisa dua hal.

Siloam Manado: Mencegah Risiko Jantung Koroner dengan Pola Hidup Sehat

Senin, 20 November 2017 - 10:20 WIB

Minat Tinggi Masyarakat di Manado akan Informasi Kesehatan Seputar Jantung

Talk show Mencegah Risiko Jantung Koroner dengan Pola Hidup Sehat rupanya diminati masyarakat di kota Manado. Atensi tersebut terlihat saat RS Siloam Manado menggelar talkshow itu diloby rumah…

Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian

Senin, 20 November 2017 - 10:11 WIB

Indonesia Punya Prospek Kekuatan Ekonomi Besar

Kapolri Jenderal Tito Karnivian memperkirakan ekonomi Indonesia akan menjadi kekuatan ekonomi nomor 5 pada 2035, analisanya berdasarkan survei IMF dan Bloomberg

Matahari Department Store

Senin, 20 November 2017 - 09:55 WIB

Meski Tutup Dua Gerai, Matahari Department Store Tetap Lakukan Ekspansi

PT Matahari Department Store Tbk (LPPF) akan menutup dua gerai Matahari Department Store (MDS) yang berada di Taman Anggrek dan MDS Lombok City Center.