Berikan Kenyamanan Untuk Pelanggan, Wuling Motors Siap Layani Konsumen Indonesia

Oleh : Hariyanto | Jumat, 11 Agustus 2017 - 15:36 WIB

Wuling seri Confero
Wuling seri Confero

INDUSTRY.co.id -Tangerang - Wuling Motors (Wuling) telah meluncurkan produk pertamanya, seri Confero pada tanggal 2 Agustus yang lalu. Tidak hanya membawa produk MPV tersebut, Wuling juga telah menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan. Dengan jaringan penjualan, dukungan pembiayaan, dan layanan purna jual, Wuling siap untuk layani konsumen Indonesia.

Layanan terbaik dimulai dari aksesibilitas, hal tersebut menjadi alasan utama Wuling membangun jaringan penjualan di seluruh Indonesia.

Pada akhir tahun ini, Wuling akan memiliki 50 jaringan dealer, melalui kemitraan dengan grup dealer ternama, seperti Arista, Armada, Kumala, Maju Motor, Perdana, Prima dan Wahana. Selain kemudahan akses, pelanggan juga kerap membutuhkan dukungan pembiayaan untuk membeli mobil.

"Masyarakat Indonesia cenderung membeli mobil dengan dukungan pembiayaan. Kami mengerti hal tersebut, maka kami bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan ternama di Indonesia. Sampai hari ini, Wuling didukung oleh Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, Adira Finance, Oto Multiartha, BCA Finance, dan Maybank Finance untuk menyediakan pilihan skema pembiayaan bagi mereka yang ingin memiliki Confero," kata Presiden Wuling Motors Xu Feiyun melalui keterangan resmi diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (11/8/2017).

Kesiapan Wuling dibuktikan melalui layanan purna jual yang disediakan untuk seluruh pemilik Confero dan Confero S. "Kami tidak hanya fokus pada penjualan semata, namun hal terpenting bagi kami adalah bahwa seluruh pelanggan merasakan kenyamanan dalam memiliki produk kami," katanya.

Xu Feiyun menambahkan, Wuling Motor menghadirkan layanan terbaik melalui program layanan purna jual berupa garansi umum hingga 3 tahun atau 100.000 KM, garansi mesin dan komponen utama transmisi hingga 5 tahun serta garansi suku cadang untuk satu tahun dan bebas biaya jasa hingga 50.000 KM atau 2,5 tahun.

"Seluruh program purna jual ini menggambarkan komitmen kami kepada seluruh pelanggan untuk Drive For A Better Life," tambah Xu Feiyun.

Wuling Motors adalah salah satu merek otomotif di bawah SAIC-GM-Wuling Automobile Company Limited (SGMW), perusahaan patungan dengan tiga pemegang saham utama dari SAIC Motor Corporation Limited, General Motors (China), dan Guangxi Automobile Group.

Wuling Motors didirikan pada 18 November 2002. Pada tahun 2016, SGMW telah menjual lebih dari 2,13 juta kendaraan, sehingga menjadi produsen otomotif yang pertama dengan produksi tahunan melebihi 2 juta di Tiongkok.

Wuling juga telah menduduki peringkat pertama dalam hal volume penjualan untuk perusahaan otomotif tunggal selama 11 tahun di Tiongkok.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rahmad, M.Pd. Dosen IAIN Palangka Raya

Senin, 16 Juli 2018 - 13:10 WIB

Try Out Menjelang Pemilu 2019

Pilkada serentak telah dilakasanakan dengan baik. Para kandidiat sudah mengetahui hasil akhir versi real count, walau ada beberapa perbedaan hasil di beberapa daerah, ada bebagai indikasi kecurangan…

Ilustrasi industri Fintech (sindonews.com)

Senin, 16 Juli 2018 - 12:19 WIB

Rekeningku.com Listing Tiga Kripto Baru

Rekeningku.com, platform jual beli aset digital crypto berbasis di Jakarta akan me-listing jenis crypto baru secara bersamaan dalam waktu satu bulan ke depan. Tiga crypto tersebut adalah Zcash…

Kopi Ilustrasi

Senin, 16 Juli 2018 - 12:10 WIB

Komunitas Kopi Ajak Petani Ubah Pola Panen

Komunitas Kopi Bengkulu mengajak para petani mengubah pola panen yakni hanya memanen biji kopi yang sudah matang saja atau dikenal dengan petik merah.

Ilustrasi petani (ist)

Senin, 16 Juli 2018 - 12:00 WIB

PT. Sang Hyang Seri Investasi Rp20 miliar Bangun Pabrik Benih Pajala

Kabupaten Parigi Moutong, Sulawesi Tengah, akhir tahun 2018 ini akan memiliki pabrik pengolahan benih tanaman pangan, khususnya padi, jagung dan kedele (pajala) berkapasitas 2.500 ton per tahun.…

Petani desa di tengah sawah (Foto: Dok Industry.co.id)

Senin, 16 Juli 2018 - 11:48 WIB

Teknologi Padi Hibrida Pacu Produktivitas

Teknologi padi hibrida dapat menjadi salah satu upaya pemerintah untuk dapat meningkatkan angka produktivitas yang terbukti berhasil di komoditas jagung dengan program perluasan hibridisasinya,…