Berikan Kenyamanan Untuk Pelanggan, Wuling Motors Siap Layani Konsumen Indonesia

Oleh : Hariyanto | Jumat, 11 Agustus 2017 - 15:36 WIB

Wuling seri Confero
Wuling seri Confero

INDUSTRY.co.id -Tangerang - Wuling Motors (Wuling) telah meluncurkan produk pertamanya, seri Confero pada tanggal 2 Agustus yang lalu. Tidak hanya membawa produk MPV tersebut, Wuling juga telah menyediakan layanan terbaik bagi pelanggan. Dengan jaringan penjualan, dukungan pembiayaan, dan layanan purna jual, Wuling siap untuk layani konsumen Indonesia.

Layanan terbaik dimulai dari aksesibilitas, hal tersebut menjadi alasan utama Wuling membangun jaringan penjualan di seluruh Indonesia.

Pada akhir tahun ini, Wuling akan memiliki 50 jaringan dealer, melalui kemitraan dengan grup dealer ternama, seperti Arista, Armada, Kumala, Maju Motor, Perdana, Prima dan Wahana. Selain kemudahan akses, pelanggan juga kerap membutuhkan dukungan pembiayaan untuk membeli mobil.

"Masyarakat Indonesia cenderung membeli mobil dengan dukungan pembiayaan. Kami mengerti hal tersebut, maka kami bekerja sama dengan perusahaan pembiayaan ternama di Indonesia. Sampai hari ini, Wuling didukung oleh Mandiri Tunas Finance, Mega Auto Finance, Adira Finance, Oto Multiartha, BCA Finance, dan Maybank Finance untuk menyediakan pilihan skema pembiayaan bagi mereka yang ingin memiliki Confero," kata Presiden Wuling Motors Xu Feiyun melalui keterangan resmi diterima INDUSTRY.co.id, Jumat (11/8/2017).

Kesiapan Wuling dibuktikan melalui layanan purna jual yang disediakan untuk seluruh pemilik Confero dan Confero S. "Kami tidak hanya fokus pada penjualan semata, namun hal terpenting bagi kami adalah bahwa seluruh pelanggan merasakan kenyamanan dalam memiliki produk kami," katanya.

Xu Feiyun menambahkan, Wuling Motor menghadirkan layanan terbaik melalui program layanan purna jual berupa garansi umum hingga 3 tahun atau 100.000 KM, garansi mesin dan komponen utama transmisi hingga 5 tahun serta garansi suku cadang untuk satu tahun dan bebas biaya jasa hingga 50.000 KM atau 2,5 tahun.

"Seluruh program purna jual ini menggambarkan komitmen kami kepada seluruh pelanggan untuk Drive For A Better Life," tambah Xu Feiyun.

Wuling Motors adalah salah satu merek otomotif di bawah SAIC-GM-Wuling Automobile Company Limited (SGMW), perusahaan patungan dengan tiga pemegang saham utama dari SAIC Motor Corporation Limited, General Motors (China), dan Guangxi Automobile Group.

Wuling Motors didirikan pada 18 November 2002. Pada tahun 2016, SGMW telah menjual lebih dari 2,13 juta kendaraan, sehingga menjadi produsen otomotif yang pertama dengan produksi tahunan melebihi 2 juta di Tiongkok.

Wuling juga telah menduduki peringkat pertama dalam hal volume penjualan untuk perusahaan otomotif tunggal selama 11 tahun di Tiongkok.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Syahrul Yasin Limpo

Kamis, 21 September 2017 - 21:00 WIB

Groundbreaking Tol Layang Makassar Dimulai 12 Oktober

Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo (SYL) mengatakan "groundbreaking" atau peletakan batu pertama pembangunan proyek tol layang Pettarani Makassar sesuai rencana dimulai 12 Oktober…

 Calon Bupati Jaya Pura Nomor 3 Godlief Ohee

Kamis, 21 September 2017 - 20:25 WIB

Pilkada Kabupaten Jayapura, Calon Petahana Mathius Awitauw Didiskualifikasi Bawaslu

Jakarta- Bawaslu RI merekomendasikan pembatalan Mathius Awitauw Sebagai Calon Bupati Jayapura. Hal itu disampaikan Calon Bupati Nomor Urut Nomor 3 Godlief Ohee.

Direktur Enterprise & Business Service Telkom Dian Rachmawan dan Direktur Utama PT Inti Darman Mappangara berjabat tangan.

Kamis, 21 September 2017 - 20:16 WIB

Telkom dan PT INTI Bersinergi Garap Layanan Internet of Things Devices

Jakarta-PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) dan PT Industri Telekomunikasi Indonesia (PT INTI) menandatangani nota kesepahaman untuk meningkatkan sinergi kedua BUMN, serta untuk mendukung…

Direktur Wholesale & Internasional Service Telkom Abdus Somad Arief (kedua dari kanan) bersama Staf Khusus Kementerian BUMN bidang Rumah Kreatif BUMN (RKB) Asmawi Syam (tengah).

Kamis, 21 September 2017 - 20:07 WIB

TelkomGroup Latih E-Commerce dan Pemasaran Online UMKM Indonesia Go Global

Jakarta-Dalam rangka mendorong Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) di Indonesia menembus pasar global di era digital, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus optimalkan keberadaan…

PT Paramount Land

Kamis, 21 September 2017 - 19:30 WIB

Paramount Land Raih Penghargaan Dot Property Indonesia

Paramount Land meraih 3 penghargaan sekaligus atas komitmennya dalam menciptakan produk-produk properti terbaik dalam ajang Dot Property Indonesia Awards 2017.