BLANJA.com Mudahkan Penikmat Music Rock Dapatkan tiket JogjaROCKarta

Oleh : Hariyanto | Jumat, 11 Agustus 2017 - 09:18 WIB

Blanja.com
Blanja.com

INDUSTRY.co.id , Jakarta - Bagi Anda para penikmat musik rock, bersiaplah untuk menyambut kedatangan grup ternama Dream Theater. Band pengusung aliran progresif metal asal Amerika Serikat ini akan datang ke festival bertajuk JogjaROCKarta: International Music Festival.

Festival yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia Communication ini akan menampilkan Dream Theater pada 29 September mendatang di stadion Kridosono, Kotabaru, Yogyakarta.

Setelah tiket pre-sale band metal progresif asal Amerika Serikat bernama Dream teater sold out dalam 1 hari. Marketplace besutan Telkom Indonesia dan eBay, BLANJA.com siapkan 3000 tiket Dream Theater untuk penggemar musik Indonesia.

“BLANJA.com menjadi satu-satunya marketplace yang menjual tiket Dream Theater paling banyak. Tiket dibandrol dengan harga mulai dari Rp 450.000 untuk tiket kelas Festival B dan Rp 900.000 untuk tiket kelas Festival A.” ujar Fikri selaku Vice President BLANJA.com melalui keterangan tertulis kepada INDUSTRY.co.id yag diterima, Jumat (11/8/2017)

Fikri menambahkan, banyaknya tiket Dream Theater yang disediakan BLANJA.com bertujuan agar masyarakat Indonesia khususnya penggemar music rock, tidak perlu lagi repot mengantri untuk membeli tiket, cukup dengan mengakses BLANJA.com baik melalui aplikasi atau website.

Tidak hanya itu, BLANJA.com juga memberikan berbagai penawaran menarik seperti diskon hingga 10% bisa dinikmati dengan kode voucher “BANGKIT” jika berbelanja melalui aplikasi BLANJA.com dan kode voucher “BER5ATU” untuk pembelian melalui website. Ada juga promo menarik diskon hingga Rp500.000 dari bank partner hanya di BLANJA.com.

Konser bertajuk JogjaROCKarta: International Rock Music Festival ini juga menampilkan band rock papan atas Indonesia, seperti God Bless, Power Metal, Death Vomit, dan Kelompok Penerbang Roket

Tidak hanya, JogjaROCKarta, gelaran konser music berkelas di Yogyakarta, “Prambanan Jazz” pun bisa didapatkan secara online di BLANJA.com.

Untuk kategori tiket Prambanan Jazz 2017 juga bervariatif mulai dari diamond, platinum, silver, dan gold dan ada diskon hingga 5%. Konser yang diadakan di Komplek Taman Wisata Candi Prambanan ini akan menghibur penggemar mulai dari tanggal 17, 18 dan 19 Agustus 2017.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

 Direktur Utama PGN Jobi Triananda Hasjim (Foto Ist)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 07:30 WIB

23 Siswa Maluku Dapat Pembekalan dari Dirut PGN

Direktur Utama PT Perusahaan Gas Negara Tbk, Jobi Triananda Hasjim memotivasi 23 Siswa Mengenal Nusantara (SMN) asal Maluku yang datang ke Riau.

Menteri BUMN Rini Soemarno (Dok Industry.co.id)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 07:15 WIB

Menteri BUMN Rini Salurkan Bantuan di Ternate Maluku Utara

Menteri BUMN Rini Soemarno menyalurkan bantuan bagi Basarnas dan para nelayan di Maluku Utara (Malut) yang sudah bekerja keras membantu proses penyelamatan para korban KMP Bandeng.

PT Taspen. (Foto: IST)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 07:00 WIB

Manfaat PT Taspen Harus Bisa Dirasakan Masyarakat

Direktur Utama(Dirut) PT Taspen, Iqbal Latanro mengatakan, BUMN Hadir Untuk Negeri (BHUN) diselenggarakan agar masyarakat selain mengenal juga merasakan manfaat dari program-program yang dibuat.

Yohanis Pemanjat Tiang Benderaemanjat Tiang Bendera di NTT (Foto Dok Industry,co,id)

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 06:35 WIB

Bocah Pemanjat Tiang Bendera NTT Diundang ke Jakarta

Johanes Adekalla, bocah pemanjat tiang bendera yang pengait talinya macet saat upacara HUT Ke-73 RI di Atambua, Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur diundang ke Jakarta oleh Menpora Imam Nahrawi.

Merah Putih Berhasil Dikibarkan Elpala SMA 68 di Puncak Elbrus Rusia

Sabtu, 18 Agustus 2018 - 05:38 WIB

Merah Putih Berhasil Dikibarkan Elpala SMA 68 di Puncak Elbrus Rusia

Tim Ekspedisi Garuda Muda berhasil mengibarkan Bendera Merah Putih di puncak Elbrus, Gunung yang memiliki ketinggian 5642 mdpl.