BLANJA.com Mudahkan Penikmat Music Rock Dapatkan tiket JogjaROCKarta

Oleh : Hariyanto | Jumat, 11 Agustus 2017 - 09:18 WIB

Blanja.com
Blanja.com

INDUSTRY.co.id , Jakarta - Bagi Anda para penikmat musik rock, bersiaplah untuk menyambut kedatangan grup ternama Dream Theater. Band pengusung aliran progresif metal asal Amerika Serikat ini akan datang ke festival bertajuk JogjaROCKarta: International Music Festival.

Festival yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia Communication ini akan menampilkan Dream Theater pada 29 September mendatang di stadion Kridosono, Kotabaru, Yogyakarta.

Setelah tiket pre-sale band metal progresif asal Amerika Serikat bernama Dream teater sold out dalam 1 hari. Marketplace besutan Telkom Indonesia dan eBay, BLANJA.com siapkan 3000 tiket Dream Theater untuk penggemar musik Indonesia.

“BLANJA.com menjadi satu-satunya marketplace yang menjual tiket Dream Theater paling banyak. Tiket dibandrol dengan harga mulai dari Rp 450.000 untuk tiket kelas Festival B dan Rp 900.000 untuk tiket kelas Festival A.” ujar Fikri selaku Vice President BLANJA.com melalui keterangan tertulis kepada INDUSTRY.co.id yag diterima, Jumat (11/8/2017)

Fikri menambahkan, banyaknya tiket Dream Theater yang disediakan BLANJA.com bertujuan agar masyarakat Indonesia khususnya penggemar music rock, tidak perlu lagi repot mengantri untuk membeli tiket, cukup dengan mengakses BLANJA.com baik melalui aplikasi atau website.

Tidak hanya itu, BLANJA.com juga memberikan berbagai penawaran menarik seperti diskon hingga 10% bisa dinikmati dengan kode voucher “BANGKIT” jika berbelanja melalui aplikasi BLANJA.com dan kode voucher “BER5ATU” untuk pembelian melalui website. Ada juga promo menarik diskon hingga Rp500.000 dari bank partner hanya di BLANJA.com.

Konser bertajuk JogjaROCKarta: International Rock Music Festival ini juga menampilkan band rock papan atas Indonesia, seperti God Bless, Power Metal, Death Vomit, dan Kelompok Penerbang Roket

Tidak hanya, JogjaROCKarta, gelaran konser music berkelas di Yogyakarta, “Prambanan Jazz” pun bisa didapatkan secara online di BLANJA.com.

Untuk kategori tiket Prambanan Jazz 2017 juga bervariatif mulai dari diamond, platinum, silver, dan gold dan ada diskon hingga 5%. Konser yang diadakan di Komplek Taman Wisata Candi Prambanan ini akan menghibur penggemar mulai dari tanggal 17, 18 dan 19 Agustus 2017.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perry Warjiyo Gubernur Bank Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 15:00 WIB

BI Antisipasi Modal Keluar Jelang Pertemuan FOMC

Bank Indonesia menyebutkan terus meningkatkan pengawasan dan mitigasi terhadap potensi keluarnya modal asing yang bisa menggerus nilai tukar rupiah terutama menjelang rapat Komite Pasar Terbuka…

Dealer Honda / http://idolosol.com

Senin, 28 Mei 2018 - 14:54 WIB

Honda Siapkan 114 Bengkel Siaga Hadapi Mudik Lebaran 2018

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan program Honda emergency service atau bengkel siaga Honda. Program ini dirancang untuk menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik.…

Sinergi Enam Marketplace Besar dalam program Ramadhan Express Gerakan Ayo UMKM Jualan Online

Senin, 28 Mei 2018 - 14:36 WIB

Sinergi Enam Marketplace Besar Dorong UMKM Jualan Online

Kominfo bersama Kemenkop meluncurkan program Ramadhan Express Ayo UMKM Jualan online untuk gerak cepat bantu pedagang mikro dan kecil yang belum bisa mendapat akses ke pasar online yg sangat…

Menkeu Sri Mulyani (Foto Dok Industry.c.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 14:30 WIB

Menkeu: BSF Aktif Bila Keadaan Ekonomi Waspada

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan inisiatif "Bond Stabilization Framework" (BSF) akan aktif apabila berdasarkan penilaian Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) kondisi perekonomian…

Ilustrasi pekerja proyek infrastruktur pemerintah (Foto: Istimewa)

Senin, 28 Mei 2018 - 14:30 WIB

Gapensi Desak Pemerintah Libatkan Kontraktor Swasta Dalam Proyek Infrastruktur Nasional

Gabungan Pelaksana Konstruksi Indonesia (Gapensi) meminta Pemerintah melibatkan lebih banyak kontraktor swasta dalam proyek pembangunan infrastruktur nasional.