BLANJA.com Mudahkan Penikmat Music Rock Dapatkan tiket JogjaROCKarta

Oleh : Hariyanto | Jumat, 11 Agustus 2017 - 09:18 WIB

Blanja.com
Blanja.com

INDUSTRY.co.id , Jakarta - Bagi Anda para penikmat musik rock, bersiaplah untuk menyambut kedatangan grup ternama Dream Theater. Band pengusung aliran progresif metal asal Amerika Serikat ini akan datang ke festival bertajuk JogjaROCKarta: International Music Festival.

Festival yang dipromotori oleh Rajawali Indonesia Communication ini akan menampilkan Dream Theater pada 29 September mendatang di stadion Kridosono, Kotabaru, Yogyakarta.

Setelah tiket pre-sale band metal progresif asal Amerika Serikat bernama Dream teater sold out dalam 1 hari. Marketplace besutan Telkom Indonesia dan eBay, BLANJA.com siapkan 3000 tiket Dream Theater untuk penggemar musik Indonesia.

“BLANJA.com menjadi satu-satunya marketplace yang menjual tiket Dream Theater paling banyak. Tiket dibandrol dengan harga mulai dari Rp 450.000 untuk tiket kelas Festival B dan Rp 900.000 untuk tiket kelas Festival A.” ujar Fikri selaku Vice President BLANJA.com melalui keterangan tertulis kepada INDUSTRY.co.id yag diterima, Jumat (11/8/2017)

Fikri menambahkan, banyaknya tiket Dream Theater yang disediakan BLANJA.com bertujuan agar masyarakat Indonesia khususnya penggemar music rock, tidak perlu lagi repot mengantri untuk membeli tiket, cukup dengan mengakses BLANJA.com baik melalui aplikasi atau website.

Tidak hanya itu, BLANJA.com juga memberikan berbagai penawaran menarik seperti diskon hingga 10% bisa dinikmati dengan kode voucher “BANGKIT” jika berbelanja melalui aplikasi BLANJA.com dan kode voucher “BER5ATU” untuk pembelian melalui website. Ada juga promo menarik diskon hingga Rp500.000 dari bank partner hanya di BLANJA.com.

Konser bertajuk JogjaROCKarta: International Rock Music Festival ini juga menampilkan band rock papan atas Indonesia, seperti God Bless, Power Metal, Death Vomit, dan Kelompok Penerbang Roket

Tidak hanya, JogjaROCKarta, gelaran konser music berkelas di Yogyakarta, “Prambanan Jazz” pun bisa didapatkan secara online di BLANJA.com.

Untuk kategori tiket Prambanan Jazz 2017 juga bervariatif mulai dari diamond, platinum, silver, dan gold dan ada diskon hingga 5%. Konser yang diadakan di Komplek Taman Wisata Candi Prambanan ini akan menghibur penggemar mulai dari tanggal 17, 18 dan 19 Agustus 2017.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mantan Menko Perekonomian Rizal Ramli (Foto Ist)

Minggu, 18 November 2018 - 12:18 WIB

Selaras Pemikiran Rizal Ramli, Pemerintah dan Bank Indonesia Wajibkan Eksportir Bawa Pulang Devisa

Rencana Bank Indonesia (BI) dalam menerbitkan aturan baru yang mewajibkan eksportir membawa devisa hasil ekspor (DHE) ke dalam negeri pada 1 Januari 2019 selaras dengan ide dan gagasan ekonom…

Peneliti berprestasi ke Taiwan

Minggu, 18 November 2018 - 11:15 WIB

Kementerian Pertanian Berangkatkan Peneliti Berprestasi ke Taiwan

INDUSTRY.co.id -

Taiwan Kementerian Pertanian memberangkatkan Peneliti Berprestasi untuk mempelajari inovasi teknologi pertanian modern khususnya bidang Hortikultura…

Petani Padi (Ilustrasi)

Minggu, 18 November 2018 - 10:46 WIB

Agroekologi Bisa Jadi Solusi Pertanian Masa Depan

Agroekologi sesungguhnya memiliki kemampuan menghasilkan produksi pertanian lebih tinggi dibanding pola pertanian konvensional. Sayangnya, agroekologi masih belum mendapatkan perhatian dan dukungan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:34 WIB

KTT APEC akan Bahas Konektivitas Untuk Pertumbuhan Inklusif

Konferensi Tingkat Tinggi Asia-Pacific Economic Cooperation (APEC) 2018 hari kedua, Minggu (18/11/2018) di Port Moresby, Papua Nugini, antara lain akan membahas konektivitas untuk pertumbuhan…

Presiden Jokowi(Foto Setkab)

Minggu, 18 November 2018 - 10:29 WIB

Presiden Jokowi Hadiri Pertemuan Dewan Bisnis APEC

Presiden Joko Widodo menghadiri pertemuan Dewan Bisnis Asia-Pacific Economic Cooperation atau APEC Business Advisory Council (ABAC) di Port Moresby, Papua Nugini, Sabtu (17/11/2018).