Apresiasi Pelanggan, Semen Gresik Gelar Bussiness Gathering di Madura

Oleh : Hariyanto | Kamis, 03 Agustus 2017 - 11:51 WIB

PT Semen Indonesia Tbk (Ist)
PT Semen Indonesia Tbk (Ist)

INDUSTRY.co.id , Sumenep - Salah satu anak usaha PT Semen Indonesia Tbk, Semen Gresik menggelar 'Bussiness Gathering' sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan area Madura di Sumenep, Rabu (2/8/2016).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Semen Gresik mengadakan sesi 'Business Inspiration' dengan menghadirkan tokoh 'multi-talented international trainer', Steve Lengkong. Selain itu juga ada video inspirasi dari Hermawan Kertajaya, salah satu pengajar UI, Rhenal Kasali, dan motivator, Tung Desem Waringin.

"Acara untuk tahun ini memang dikemas berbeda. Tidak sekedar kumpul-kumpul, tapi juga ajang 'sharing' bagaimana agar bisnis bisa utuh dan bisa langgeng," kata Kepala Departemen Penjualan Semen Gresik, Bambang Djoko.

Ia menjelaskan, 'Business Gathering' sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan merupakan salah satu program untuk menjaga loyalitas seluruh mitra penjualan.

"Ini juga merupakan upaya memperkuat jaringan pemasaran. Dengan begitu kami berharap program ini bisa memacu dan meningkatkan kontribusi mitra utama penjualan," ujarnya.

Dalam acara tersebut, Semen Gresik juga menandai pembukaan kompetisi menulis dengan tema 'Kokohkan Kemerdekaan Indonesia'. Kompetisi menulis itu merupakan wadah bagi masyarakat yang ingin memberikan aspirasinya dalam bentuk tulisan.

"Kompetisi menulis ini merupakan ruang aspirasi bagi masyarakat yang ingin turut serta mengkokohkan kemerdekaan Indonesia," terangnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Rizieq Shihab Imam Besar Front Pembela Islam (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 21 Februari 2018 - 08:16 WIB

Habib Rizieq Tunda Kepulangan ke Indonesia

Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq menunda kepulangannya ke tanah air. Penundaannya tersebut sesuai dengan hasil sholat istikhoroh.

Gubernur Jambi Zumi Zola (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 21 Februari 2018 - 08:14 WIB

Zumi Zola Tegaskan Pilkada di Jambi Harus Sesuai Aturan

Gubernur Jambi Zumi Zola mengatakan pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di tiga daerah di Provinsi Jambi harus terlaksana dengan baik tanpa melanggar hukum dan sesuai aturan yang berlaku.

Mustafa Bupati Lampung Tengah (Foto Dok Radar)

Rabu, 21 Februari 2018 - 08:11 WIB

Partai Nasdem Tetap Dukung Mustafa Sebagai Cagub Lampung

Partai NasDem tetap mendukung Mustafa sebagai calon gubernur Provinsi Lampung, meskipun telah ditetapkan oleh KPK sebagai tersangka dalam perkara suap atau gratifikasi.

Mentan Andi Amran Sulaiman (Dok Industry.co.id)

Rabu, 21 Februari 2018 - 08:02 WIB

Mentan Andi Minta Anggaran Fokus ke Sektor Produksi Pertanian

Menteri Pertanian, Andi Amran Sulaiman membuka secara resmi Rapat Koordinasi Teknis Perencanaan Pembangunan Pertanian Tahun 2019 yang dihadiri oleh Sekretaris Dinas Lingkup Pertanian Provinsi…

Presiden Jokowi dan Prabowo Subianto (Foto: Ist)

Rabu, 21 Februari 2018 - 07:55 WIB

Prabowo-Jokowi Beda Flatform Tidak Dapat Disandingkan

Hasil lembaga survei yang melakukan survei dengan menyandingkan Prabowo Subianto sebagai pasangan Joko Widodo, Fadli Zon segera membantahnya.