Apresiasi Pelanggan, Semen Gresik Gelar Bussiness Gathering di Madura

Oleh : Hariyanto | Kamis, 03 Agustus 2017 - 11:51 WIB

PT Semen Indonesia Tbk (Ist)
PT Semen Indonesia Tbk (Ist)

INDUSTRY.co.id , Sumenep - Salah satu anak usaha PT Semen Indonesia Tbk, Semen Gresik menggelar 'Bussiness Gathering' sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan area Madura di Sumenep, Rabu (2/8/2016).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Semen Gresik mengadakan sesi 'Business Inspiration' dengan menghadirkan tokoh 'multi-talented international trainer', Steve Lengkong. Selain itu juga ada video inspirasi dari Hermawan Kertajaya, salah satu pengajar UI, Rhenal Kasali, dan motivator, Tung Desem Waringin.

"Acara untuk tahun ini memang dikemas berbeda. Tidak sekedar kumpul-kumpul, tapi juga ajang 'sharing' bagaimana agar bisnis bisa utuh dan bisa langgeng," kata Kepala Departemen Penjualan Semen Gresik, Bambang Djoko.

Ia menjelaskan, 'Business Gathering' sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan merupakan salah satu program untuk menjaga loyalitas seluruh mitra penjualan.

"Ini juga merupakan upaya memperkuat jaringan pemasaran. Dengan begitu kami berharap program ini bisa memacu dan meningkatkan kontribusi mitra utama penjualan," ujarnya.

Dalam acara tersebut, Semen Gresik juga menandai pembukaan kompetisi menulis dengan tema 'Kokohkan Kemerdekaan Indonesia'. Kompetisi menulis itu merupakan wadah bagi masyarakat yang ingin memberikan aspirasinya dalam bentuk tulisan.

"Kompetisi menulis ini merupakan ruang aspirasi bagi masyarakat yang ingin turut serta mengkokohkan kemerdekaan Indonesia," terangnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kementerian PUPR terapkan teknologi RISHA

Selasa, 21 Agustus 2018 - 10:50 WIB

Dirjen Cipta Karya: Rehabilitasi dan Rekonstruksi Tuntas Dalam Satu Hingga Dua Tahun

Teknologi Risha menggunakan sistem modular sehingga mudah dipasang dan lebih cepat penyelesaiannya dibandingkan konstruksi rumah konvensional.

PT Rajawali Nusantara Indonesia (RNI) (Ist)

Selasa, 21 Agustus 2018 - 10:30 WIB

Anak Perusahaan RNI Luncurkan Program Kemitraan Tebu Desa Penyangga

Anak Perusahaan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero) yang bergerak dalam sektor agroindustri, PT PG Rajawali II meluncurkan Program Kemitraan Tebu Desa Penyangga dengan Pabrik Gula (PG)…

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto

Selasa, 21 Agustus 2018 - 10:30 WIB

Menteri Airlangga: APBN 2019 Akan Difokuskan pada Pembangunan SDM

Pemerintah telah menetapkan untuk Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) tahun 2019 akan difokuskan pada pembangunan sumber daya manusia (SDM).

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono

Selasa, 21 Agustus 2018 - 10:25 WIB

Rehabilitasi Fasilitas Publik dan Rumah Tahan Gempa di Lombok Diintensifkan

Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus berupaya untuk merehabilitasi fasilitas publik dan rumah dalam rangka percepatan pemulihan kehidupan sosial-ekonomi masyarakat pasca…

Ditjen Cipta Karya tandatangani kontrak dengan para penyedia jasa untuk pelaksanaan konstruksi

Selasa, 21 Agustus 2018 - 10:10 WIB

Tiga Infrastruktur Ini Ditergetkan Rampung Akhir 2019, Ini Masing-masing Anggaranya

Kementerian PUPR melalui Ditjen Cipta Karya tandatangani kontrak dengan para penyedia jasa untuk pelaksanaan konstruksi Stadion Manahan Kota Surakarta, Pasar Atas Kota Bukittinggi, dan Pasar…