Apresiasi Pelanggan, Semen Gresik Gelar Bussiness Gathering di Madura

Oleh : Hariyanto | Kamis, 03 Agustus 2017 - 11:51 WIB

PT Semen Indonesia Tbk (Ist)
PT Semen Indonesia Tbk (Ist)

INDUSTRY.co.id , Sumenep - Salah satu anak usaha PT Semen Indonesia Tbk, Semen Gresik menggelar 'Bussiness Gathering' sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan area Madura di Sumenep, Rabu (2/8/2016).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Semen Gresik mengadakan sesi 'Business Inspiration' dengan menghadirkan tokoh 'multi-talented international trainer', Steve Lengkong. Selain itu juga ada video inspirasi dari Hermawan Kertajaya, salah satu pengajar UI, Rhenal Kasali, dan motivator, Tung Desem Waringin.

"Acara untuk tahun ini memang dikemas berbeda. Tidak sekedar kumpul-kumpul, tapi juga ajang 'sharing' bagaimana agar bisnis bisa utuh dan bisa langgeng," kata Kepala Departemen Penjualan Semen Gresik, Bambang Djoko.

Ia menjelaskan, 'Business Gathering' sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan merupakan salah satu program untuk menjaga loyalitas seluruh mitra penjualan.

"Ini juga merupakan upaya memperkuat jaringan pemasaran. Dengan begitu kami berharap program ini bisa memacu dan meningkatkan kontribusi mitra utama penjualan," ujarnya.

Dalam acara tersebut, Semen Gresik juga menandai pembukaan kompetisi menulis dengan tema 'Kokohkan Kemerdekaan Indonesia'. Kompetisi menulis itu merupakan wadah bagi masyarakat yang ingin memberikan aspirasinya dalam bentuk tulisan.

"Kompetisi menulis ini merupakan ruang aspirasi bagi masyarakat yang ingin turut serta mengkokohkan kemerdekaan Indonesia," terangnya.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto bersama Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati (Foto: Kemenperin)

Rabu, 20 Februari 2019 - 20:10 WIB

Insentif Super Deductible Tax Segera Dapat Dinikmati

Pemerintah segera merealisasikan skema pemberian insentif fiskal berupa keringanan pajak untuk industri yang berinvestasi untuk kegiatan vokasi serta kegiatan penelitian dan pengembangan (R&D).

Ilustrasi Ekspor (Ist)

Rabu, 20 Februari 2019 - 19:45 WIB

Ekspor dan Investasi Manufaktur Terus Dikebut

Pemerintah sedang memprioritaskan peningkatan investasi dan ekspor guna memperbaiki struktur perekonomian nasional. Dua faktor tersebut, juga menjadi kunci untuk memacu daya saing Indonesia…

Sekjen Kemenperin Haris Munandar saat pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) baru di lingkungan Kementerian Perindustrian

Rabu, 20 Februari 2019 - 19:15 WIB

Songsong Industri Keempat, Kemenperin Lantik Sejumlah ASN Milenial

Kementerian Perindustrian fokus membangun Sumber Daya Manusia (SDM) untuk menyongsong era revolusi industri 4.0, termasuk menyiapkan Aparatur Sipil Negara (ASN) generasi milenial yang kompeten…

PT Elnusa Tbk (Elnusa), (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Februari 2019 - 19:00 WIB

Tahun Buku 2018, Elnusa Pecahkan Rekor Pendapatan Usaha

PT Elnusa Tbk (Elnusa), perusahaan terkemuka penyedia jasa energi, menutup tahun buku 2018 dengan kinerja yang menggembirakan. Elnusa berhasil mendongkrak kinerja dengan membukukan pendapatan…

Pelabuhan Tanjungbalai Asahan Sumut (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 20 Februari 2019 - 18:00 WIB

Pelindo 1 Rampungkan Modernisasi Pelabuhan Tanjung Balai Asahan

PT Pelabuhan Indonesia I (Persero) atau Pelindo 1 terus berupaya meningkatkan kinerja dan pelayanan jasa kepelabuhanan dengan melakukan penataan dan pengembangan pelabuhan, salah satunya dengan…