Tessa Pulen memilih Jadi Seken Tapi Pulen

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 04 Juli 2017 - 12:10 WIB

Tessa Pulen
Tessa Pulen

INDUSTRY.co.id - Judul lagu lagu dangdut memang kerap menggoda imajinasi. Salah satu yang segera beredar adalah lagu dangdut berjudul “Seken tapi Pulen” yang dinyanyikan oleh penyanyi pendatang baru bernama Tessa Pulen. Single lagu dangdut ini diproduksi oleh INA Musik dan merupakan ciptaan Pradea.

 Bagi pemilik nama asli Tessa Amelia ini, lagu Seken Tapi Pulen merupakan langkah awalnya untuk terjun sebagai penyanyi setelah sebelumnya dia malang melintang selama 8 tahunan berkarir menjadi model.

“Impian saya sejak kecil memang ingin jadi penyanyi. Rasanya keinginan itu terus memanggil-manggl saya. Apalagi jika menyaksikan diola saya Rita Sugiarto bernanyi, saya selalu membatin, kapan ya saya bisa jadi penyanyi seperti Mbak Rita, “Katanya.

Untung saja kesempatan itu datang tahun ini. Lewat lagu yang judulnya sedikt menggoda, Seken tapi Pulen, Tessa pun siap menjadi penyanyi. “Minimal lewat lagu ini, kehadiran saya dikenal dulu. Kalau soal popularitas, hanya Allah yang tahu nasib kita. Tapi saya akan berjuang keras untuk menjadi penyanyi yang memiliki ciri khas,” katanya.

Ketika ditanya apakah ciri khas itu berupa jenis goyangan sebagaimana banyak dilakukan oleh artis –artis dangdut pendahulunya, Tessa belum mau mengungkapkan. “Pokoknya tunggu saja kejutannya. Yang pasti saya tidak mau jadi pengekor. Tapi mau hadirkna sesuatu yang baru,” tambahnya.

Disinggung mengenai judul lagunya yang agak nyeleneh, Tessa menjawab. "Lagu ini menceritakan sosok wanita yang pernah gagal dalam berumah tangga, tapi merasa masih oke. Dan menurut saya lagu ini punya sesuatu banget yang liriknya akan bikin penasaran, “ katanya meyakinkan.  (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PLTS Ilustrasi (ist)

Minggu, 18 November 2018 - 09:00 WIB

Kementerian ESDM Survei Pembangunan PLTS di Pos Perbatasan

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) menyurvei untuk studi kelayakan dan desain rekayasa rinci (detail enginering design/DED) pembangunan pembangkit listrik tenaga surya (PLTS)…

Ilustrasi Biodiesel 20 Persen (B20)

Minggu, 18 November 2018 - 08:00 WIB

BI: Penggunaan B20 Bisa Kurangi Defisit Transaksi Berjalan

Deputi Gubenur Bank Indonesia Dody Budi Waluyo mengatakan kewajiban penggunaan biodiesel 20 persenn (B20), yang sudah dicanangkan pemerintah, bisa mengurangi defisit neraca transaksi berjalan…

Presiden Ri Joko Widodo dan Presiden Xi Jinping (Foto: Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 07:00 WIB

Presiden Jokowi-Presiden Xi Bahas Perkembangan Ekonomi Digital

Presiden Joko Widodo bertemu dengan Presiden Republik Rakyat Tiongkok (RRT) Xi Jinping dan membahas perdagangan hingga ekonomi digital dalam pertemuan bilateral yang digelar di sela KTT APEC.

Tanaman kopi (foto Industry.co.id)

Minggu, 18 November 2018 - 06:37 WIB

Aceh Tengah Targetkan Produksi Kopi 800 Kh/Ha

Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah melalui Dinas Pertanian daerah setempat menargetkan produksi komoditas kopi di kawasan tersebut mencapai 800 kilogram per hektare pada 2018.

Menlu Retno Marsudi (Foto Istimewa)

Minggu, 18 November 2018 - 06:00 WIB

Impinan APEC Diharapkan Bantu Negara-Negara Pasifik

Para pemimpin Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik (APEC) diharapkan membantu negara-negara di Kepulauan Pasifik menghadapi dampak perubahan iklim dan menangani isu-isu kelautan.