Tessa Pulen memilih Jadi Seken Tapi Pulen

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 04 Juli 2017 - 12:10 WIB

Tessa Pulen
Tessa Pulen

INDUSTRY.co.id - Judul lagu lagu dangdut memang kerap menggoda imajinasi. Salah satu yang segera beredar adalah lagu dangdut berjudul “Seken tapi Pulen” yang dinyanyikan oleh penyanyi pendatang baru bernama Tessa Pulen. Single lagu dangdut ini diproduksi oleh INA Musik dan merupakan ciptaan Pradea.

 Bagi pemilik nama asli Tessa Amelia ini, lagu Seken Tapi Pulen merupakan langkah awalnya untuk terjun sebagai penyanyi setelah sebelumnya dia malang melintang selama 8 tahunan berkarir menjadi model.

“Impian saya sejak kecil memang ingin jadi penyanyi. Rasanya keinginan itu terus memanggil-manggl saya. Apalagi jika menyaksikan diola saya Rita Sugiarto bernanyi, saya selalu membatin, kapan ya saya bisa jadi penyanyi seperti Mbak Rita, “Katanya.

Untung saja kesempatan itu datang tahun ini. Lewat lagu yang judulnya sedikt menggoda, Seken tapi Pulen, Tessa pun siap menjadi penyanyi. “Minimal lewat lagu ini, kehadiran saya dikenal dulu. Kalau soal popularitas, hanya Allah yang tahu nasib kita. Tapi saya akan berjuang keras untuk menjadi penyanyi yang memiliki ciri khas,” katanya.

Ketika ditanya apakah ciri khas itu berupa jenis goyangan sebagaimana banyak dilakukan oleh artis –artis dangdut pendahulunya, Tessa belum mau mengungkapkan. “Pokoknya tunggu saja kejutannya. Yang pasti saya tidak mau jadi pengekor. Tapi mau hadirkna sesuatu yang baru,” tambahnya.

Disinggung mengenai judul lagunya yang agak nyeleneh, Tessa menjawab. "Lagu ini menceritakan sosok wanita yang pernah gagal dalam berumah tangga, tapi merasa masih oke. Dan menurut saya lagu ini punya sesuatu banget yang liriknya akan bikin penasaran, “ katanya meyakinkan.  (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Perry Warjiyo Gubernur Bank Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 15:00 WIB

BI Antisipasi Modal Keluar Jelang Pertemuan FOMC

Bank Indonesia menyebutkan terus meningkatkan pengawasan dan mitigasi terhadap potensi keluarnya modal asing yang bisa menggerus nilai tukar rupiah terutama menjelang rapat Komite Pasar Terbuka…

Dealer Honda / http://idolosol.com

Senin, 28 Mei 2018 - 14:54 WIB

Honda Siapkan 114 Bengkel Siaga Hadapi Mudik Lebaran 2018

PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan program Honda emergency service atau bengkel siaga Honda. Program ini dirancang untuk menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik.…

Sinergi Enam Marketplace Besar dalam program Ramadhan Express Gerakan Ayo UMKM Jualan Online

Senin, 28 Mei 2018 - 14:36 WIB

Sinergi Enam Marketplace Besar Dorong UMKM Jualan Online

Kominfo bersama Kemenkop meluncurkan program Ramadhan Express Ayo UMKM Jualan online untuk gerak cepat bantu pedagang mikro dan kecil yang belum bisa mendapat akses ke pasar online yg sangat…

Menkeu Sri Mulyani (Foto Dok Industry.c.id)

Senin, 28 Mei 2018 - 14:30 WIB

Menkeu: BSF Aktif Bila Keadaan Ekonomi Waspada

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan inisiatif "Bond Stabilization Framework" (BSF) akan aktif apabila berdasarkan penilaian Komite Stabilitas Sistem Keuangan (KSSK) kondisi perekonomian…

Ilustrasi pekerja proyek infrastruktur pemerintah (Foto: Istimewa)

Senin, 28 Mei 2018 - 14:30 WIB

Gapensi Desak Pemerintah Libatkan Kontraktor Swasta Dalam Proyek Infrastruktur Nasional

Gabungan Pelaksana Konstruksi Indonesia (Gapensi) meminta Pemerintah melibatkan lebih banyak kontraktor swasta dalam proyek pembangunan infrastruktur nasional.