Tessa Pulen memilih Jadi Seken Tapi Pulen

Oleh : Amazon Dalimunthe | Selasa, 04 Juli 2017 - 12:10 WIB

Tessa Pulen
Tessa Pulen

INDUSTRY.co.id - Judul lagu lagu dangdut memang kerap menggoda imajinasi. Salah satu yang segera beredar adalah lagu dangdut berjudul “Seken tapi Pulen” yang dinyanyikan oleh penyanyi pendatang baru bernama Tessa Pulen. Single lagu dangdut ini diproduksi oleh INA Musik dan merupakan ciptaan Pradea.

 Bagi pemilik nama asli Tessa Amelia ini, lagu Seken Tapi Pulen merupakan langkah awalnya untuk terjun sebagai penyanyi setelah sebelumnya dia malang melintang selama 8 tahunan berkarir menjadi model.

“Impian saya sejak kecil memang ingin jadi penyanyi. Rasanya keinginan itu terus memanggil-manggl saya. Apalagi jika menyaksikan diola saya Rita Sugiarto bernanyi, saya selalu membatin, kapan ya saya bisa jadi penyanyi seperti Mbak Rita, “Katanya.

Untung saja kesempatan itu datang tahun ini. Lewat lagu yang judulnya sedikt menggoda, Seken tapi Pulen, Tessa pun siap menjadi penyanyi. “Minimal lewat lagu ini, kehadiran saya dikenal dulu. Kalau soal popularitas, hanya Allah yang tahu nasib kita. Tapi saya akan berjuang keras untuk menjadi penyanyi yang memiliki ciri khas,” katanya.

Ketika ditanya apakah ciri khas itu berupa jenis goyangan sebagaimana banyak dilakukan oleh artis –artis dangdut pendahulunya, Tessa belum mau mengungkapkan. “Pokoknya tunggu saja kejutannya. Yang pasti saya tidak mau jadi pengekor. Tapi mau hadirkna sesuatu yang baru,” tambahnya.

Disinggung mengenai judul lagunya yang agak nyeleneh, Tessa menjawab. "Lagu ini menceritakan sosok wanita yang pernah gagal dalam berumah tangga, tapi merasa masih oke. Dan menurut saya lagu ini punya sesuatu banget yang liriknya akan bikin penasaran, “ katanya meyakinkan.  (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 23:00 WIB

Presiden Jokowi Yakin Pemilu 2019 Berlangsung Aman Terkendali

Presiden Joko Widodo meyakini Indonesia dengan pengalaman yang panjang dalam berdemokrasi, Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden secara serentak pada17 April 2019 akan berlangsung dengan aman,…

Presiden Jokowi hadiri Sidang Tahunan MPR 2018 (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Pemerintah Pastikan Stadilitas Keamanan Dalam Negeri

Presiden Jokowi Widodo mengatakan pemerintah akan terus memastikan stabilitas keamanan, termasuk dengan alat utama sistem persenjataan yang lebih modern.

Presiden Jokowi (Foto Setkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:20 WIB

Diplomasi Indonesia Terus Bekerja untuk Palestina

Presiden Joko Widodo menyatakan bahwa Palestina menjadi prioritas utama selama Indonesia menjadi Anggota Tidak Tetap Dewan Keamanan PBB.

Presiden Jokowi di DPR (Foto Dok Sitkab)

Kamis, 16 Agustus 2018 - 22:03 WIB

Pidato Presiden Jokowi Soal Infrastruktur Adalah Fakta

Pengamat politik dari Indonesia Watch Democracy (IWD) Abi Rekso menilai pidato Presiden soal pembangunan infrastruktur sebagai pembangunan peradaban adalah sebuah fakta.

Maskapai Garuda Indonesia

Kamis, 16 Agustus 2018 - 19:00 WIB

Garuda Selesaikan Phase Keberangkatan Haji dengan OTP 94,5 Persen

Maskapai nasional Garuda Indonesia pada ini Rabu (15/8/2018 ), telah berhasil menyelesaikan phase keberangkatan penerbangan haji dengan menerbangkan sebanyak 107.959 jemaah calon haji dengan…