Film Missing You Bidik 1 Juta Penonton

Oleh : Ahmad Fadli | Senin, 31 Oktober 2016 - 16:35 WIB

Film Missing You Bidik 1 Juta Penonton
Film Missing You Bidik 1 Juta Penonton

INDUSTRY.co.id - Bagi Anda pecinta film horor, kini satu lagi film horor lokal yang diprediksi lebih serem dan mencenkam  dari film conjuring yakni film ‘Missing You’ bakal meramaikan bioskop tanah air. Film yang akan tayang pada 3 November diyakini dapat menyedot 1 juta penonton.

“Saya tak muluk-muluk soal target penonton, tapi untuk film sekelas ini target 1 juta penonton mungkin layak. Dan ini menjadi kecintaan bagi penggemar film horor Indonesia,” demikian dikatakan Executive Produser Letsman Tendy, dalam roadshow film Missing You di XX1 Kelapa Gading, Selasa (18/10/2016).

Dijelaskannya, Missing You merupakan film horor bergaya Jepang yang dikenal dengan efek yang menyeramkan.  Hal itu pula mendapat apresiasi positif dari Persatuan Artis Film Indonesia (Pafindo) RM Bagiono selaku Ketua Pafindo menuturkan untuk film-film nasional saat ini cukup baik, diharapkan film ini bisa diterima masyarakat dan bisa diambil sisi baiknya.

“Kami dari Pafindo mengajak sekitar 20 orang untuk ikut nonton bareng film Missing You, pesan yang diambil dalam film ini adalah seorang anak harus sering komunikasi ,orang tua harus sering menjalin hubungan emosionalnya terhadap anak,apapun persoalannya kita harus berkomunikasi dengan baik untuk menyelesaikan masalahnya,” ujar Bagiono.

Sementara itu, Sutradara Peppiona Cheppy mengatakan bahwa Missing You sengaja menghadirkan para pemain baru karena akan terlihat segar. “Agar penontonnya tidak dapat mudah menebak jalan ceritanya berdasarkan karakter para artis ini.”

Missing You mengisahkan seorang duda beranak satu yang menikah kembali. Namun istri barunya itu kerap mendapatkan gangguan dari makhluk halus yang ada di rumah mereka.

Hingga akhirnya sebuah fakta terungkap bahwa ada arwah gentayangan di rumah pasangan itu. Bintang lainnya yang terlibat peran di film ini ada Santana Sartana, Claudya Inda Lemana, dan Weni Panca. (Ahmad Fadli)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto saat meresmikan pabrik farmasi PT Ethica

Kamis, 23 November 2017 - 18:12 WIB

Kemenperin Perdalam Struktur Industri Farmasi Nasional

Kementerian Perindustrian tengah memprioritaskan pendalaman struktur industri farmasi nasional terutama di sektor hulu atau produsen penyedia bahan baku farmasi. Upaya strategis ini untuk mengurangi…

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Prof. DR. Yohana Susana Yembise, Dip, Apling, MA., PhD. bersama Lansia

Kamis, 23 November 2017 - 18:00 WIB

Selain Jawa Tengah, NTT Rawan Perdagangan Manusia

Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Yohana S Yembise mengatakan Nusa Tenggara Timur masuk dalam zona merah "human trafficking" atau perdagangan manusia.

Menperin Airlangga resmikan Pabrik Farmasi di Cikarang Bekasi

Kamis, 23 November 2017 - 17:01 WIB

Menteri Airlangga Resmikan Pabrik Farmasi Senilai Rp1 Triliun

Menteri Perindustrian, Airlangga Hartarto hari ini, Kamis (23/11/2017) meresmikan pabrik farmasi milik PT Ethica di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat.

Kepala BPPI Kementerian Perindustrian, Ngakan Timur Antara

Kamis, 23 November 2017 - 16:54 WIB

Kemenperin Bentuk Balai Litbang di Pekanbaru Guna Tingkatkan Nilai Tambah CPO

Riau merupakan salah satu provinsi yang memiliki pertumbuhan ekonomi cukup baik, dengan didorong oleh aktivitas industri pengolahan kelapa sawit.

Menhub Budi Karya S (humas kemenhub)

Kamis, 23 November 2017 - 16:30 WIB

Menhub Budi Karya Tnjau Pengoperasian Kereta Bandara Soetta

Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi meninjau pengoperasian Kereta Bandara Internasional Soekarno-Hatta dari Stasiun Sudirman Baru Jakarta, menggunakan kereta inspeksi, Kamis (23/11/2017)