Marcks Venus Clinic Jadi Satu-satunya Skincare yang Tampil di Health Business Gathering 2021

Oleh : Hariyanto | Minggu, 05 Desember 2021 - 11:40 WIB

Marcks Venus Clinic Jadi Satu-satunya Skincare yang Tampil di Health Business Gathering 2021
Marcks Venus Clinic Jadi Satu-satunya Skincare yang Tampil di Health Business Gathering 2021

INDUSTRY.co.id - BALI – Health Business Gathering 2021 telah digelar di Mulia Resort, Nusa Dua, Bali 3-4 Desember 2021 dan dibuka oleh Menteri Kesehatan Republik Indonesia Budi Gunadi Sadikin dan dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Republik Indonesia Luhut Binsar Pandjaitan.

Transformasi Kesehatan Indonesia 2021-2024 merupakan tujuan utama dari acara yang digagas oleh Kementerian Kesehatan RI.

Rangkaian kegiatan Health Business Gathering menampilkan Pameran Virtual Produk Alat Kesehatan Dalam Negeri dan Pameran Virtual Sediaan Farmasi dalam upaya Kemandirian Indonesia.

Tidak ketinggalan juga dalam pameran ini turut berpartisipasi Industri Kesehatan dengan memperkenalkan bisnis kecantikan sebagai Life Style masyarakat Indonesa , yaitu klinik kecantikan Marcks Venus Clinic by Kimia Farma yang menampilkan alat berupa mesin skin check untuk mengetahui kondisi kulit wajah peserta yang datang mengunjungi booth.

“Kami menghadirkan klinik estetika di acara ini sebagai bentuk kesadaran akan pentingnya Gerakan Masyarakat Sehat dalam bidang estetika / kecantikan yang telah menjadi life style saat ini. Marvee skincare dan Marcks Venus Clinic menjadi satu-satunya produk skincare dan klinik estetika yang tampil di ajang bergengsi ini," kata Jasmine Karsono, PhD selaku Direktur Portofolio dan Pengembangan Bisnis PT Kimia Farma Tbk.

Jasmine mengatakan, Marcks Venus Clinic by Kimia Farma mendukung Transformasi Kesehatan Indonesia melalui produk-produk clinical grade skincare yang diformulasikan secara baik dan aman oleh pakar estetika Indonesia.

"Di masa mendatang kami yakin bahwa generasi sehat, percaya diri dan produktif adalah mereka yang terpenuhi kebutuhan kesehatan kulitnya dengan formula produk skincare yang sesuai dengan karakter kulit masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Marcks Venus Clinic by Kimia Farma akan menjadi solusi kebutuhan kulit sehat. Kami berkomitmen menjaga kualitas pelayanan untuk menjadi klinik estetika terpercaya di Indonesia”, ujarnya.

Dengan hadirnya Marcks Venus Clinic by Kimia Farma di acara ini, sebagai bukti bahwa klinik estetika tidak hanya ditujukan untuk menunjang penampilan luar, menggabungkan  perawatan dan penggunaan skincare yang tepat juga merupakan upaya untuk memperoleh tubuh yang sehat dan produktif.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Sandiaga Uno membuka Road to Run for Independence (RFID) 2024 yang diigelar untuk peringati Hari Kartini

Jumat, 26 April 2024 - 23:19 WIB

Gelorakan Gaya Hidup Sehat di Kalangan Perempuan, RFID Kembali Digelar di Hari Kartini

Road to RFID 2024 ini diadakan dengan mengambil momentum Hari Kartini yang jatuh pada 21 April, dengan misi menggelorakan kembali semangat dan gaya hidup sehat di kalangan kaum perempuan

Penandantanganan kerja sama Singapore Tourism Board dan GDP Venture yang manfaatkan teknologi AI.

Jumat, 26 April 2024 - 22:52 WIB

Lanjutkan Kemitraan, Singapore Tourism Board dan GDP Venture Manfaatkan Teknologi AI

Kolaborasi strategi pemasaran yang komprehensif dan unik ini memanfaatkan kekuatan berbagai perusahaan dalam portofolio GDP Venture untuk meningkatkan kesadaran sekaligus mendorong pertumbuhan…

Kota Podomoro Tenjo

Jumat, 26 April 2024 - 17:08 WIB

Kota Podomoro Tenjo Luncurkan Tiga Produk Properti Terbaru

Kota Podomoro Tenjo meluncurkan 3 (tiga) produk properti terbaru melalui pameran properti bertajuk “Fantastic Milenial Home; Langkah Mudah Punya Rumah” yang berlangsung selama tanggal 23…

Ilustrasi perumahan

Jumat, 26 April 2024 - 16:44 WIB

Bogor dan Denpasar Jadi Wilayah Paling Konsisten dalam Pertumbuhan Harga Hunian di Kuartal I 2024

Sepanjang Kuartal I 2024, Bogor dan Denpasar menjadi wilayah paling konsisten dan resilient dalam pertumbuhan harga dan selisih tertinggi di atas laju inflasi tahunan

Bank Raya

Jumat, 26 April 2024 - 16:33 WIB

Bank Raya Kembali Torehkan Pertumbuhan Laba Double Digit di Triwulan 1 Tahun 2024

Fokus Bank Raya di 2024 adalah berinvestasi pada pertumbuhan bisnis yang  berkualitas untuk menjadikan Bank Raya sebagai bank digital utama untuk segmen mikro dan kecil. Strategi pengembangan…