Astra Land Indonesia Meraih Empat Penghargaan

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 04 Desember 2021 - 11:40 WIB

Astra Land Indonesia Meraih Empat Penghargaan
Astra Land Indonesia Meraih Empat Penghargaan

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Astra Land Indonesia meraih empat penghargaan dalam ajang Indonesia Property Awards 2021. Acara  penerimaan  penghargaan  ini  diselenggarakan  PropertyGuru  di  Hotel  Ritz  Carlton  Pacific  Place,  Jakarta, Selasa (30/11/2021). 

 Dalam  ajang  bergengsi  Indonesia  Property  Awards  yang  ke-7  ini,  Astra  Land  Indonesia  berhasil  membawa pulang  empat penghargaan,  dimana dua  di  antaranya  didapatkan oleh  Asya.  Astra  Land  Indonesia sendiri memperoleh penghargaan Winner of Best Lifestyle Developer dan Special  Recognition in Sustainable Design & Construction. Penghargaan yang kedua diberikan khusus kepada  developer yang memberikan komitmen dan perhatian pada sustainable design & construction.

 Selain  itu,  Asya,  sebuah  proyek  township  yang  dikembangkan  oleh  Astra  Land  Indonesia  juga  memenangkan  penghargaan  2  penghargaan  yakni  Winner  of  Best  Housing  Development  (Jakarta)  untuk  cluster  Sentarum  di  Asya  dan  Winner  of  Best  Housing  Landscape  Architectural  Design  untuk  Toba Lake Villa di Asya. Sebagai satu-satunya proyek township di kawasan Jakarta Timur yang memiliki  danau seluas 15 ha, penghargaan ini dapat menjadi tolak ukur bagi konsumen maupun investor yang  ingin memiliki hunian di area yang mendukung kualitas hidup penghuninya.

 Presiden  Direktur  Astra  Land  Indonesia  Wibowo  Muljono  berterima  kasih  atas  penghargaan  yang  diberikan Indonesia Property Awards tersebut. Pemberian penghargaan ini menjadi bentuk apresiasi bagi pengembang properti yang terus berkarya meski di tengah dampak pandemi COVID-19. 

 “Penghargaan dari Indonesia Property Awards ini juga menjadi sebuah bukti komitmen Astra Land Indonesia  dan  Asya  dalam  memberikan produk dan pelayanan berkualitas bagi konsumen,” ujar  Wibowo.

 Menurut Wibowo, penghargaan tersebut juga menjadi sebuah manifestasi dari nilai perusahaan yang  dapat dirasakan oleh konsumen. 

 Wibowo  berharap  penghargaan  ini  dapat  memberikan  semangat  bagi  Astra  Land  Indonesia  dan  pengembang properti lainnya untuk dapat terus berkarya menghadirkan produk-produk inovatif dan  berkualitas  bagi  publik. 

Selain  proyek  township  Asya,  Astra  Land  Indonesia  juga  mengembangkan  proyek apartemen premium Anandamaya Residences dan apartemen eksklusif Arumaya Residences.

 Indonesia  Property  Awards  sendiri  merupakan  ajang  prestisius  dalam  industri  properti,  dimana  di tahun ini mengumumkan 48 kategori penghargaan, termasuk delapan gelar yang sangat kompetitif  bagi para  developer. Menghadirkan deretan nama  besar di  industri  properti  sebagai  juri,  Indonesia  Property Awards menjadi sebuah ajang penghargaan dengan kredibilitas yang tidak diragukan.

PropertyGuru  sebagai  penyelenggara  ajang  ini  adalah  sebuah  perusahaan  yang  bergerak  di  bidang  teknologi properti di lima pasar di Asia Tenggara. Perusahaan ini merupakan induk usaha Rumah.com.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dwidayatour Carnival 2024

Kamis, 25 April 2024 - 13:27 WIB

Dwidayatour Gelar Dwidayatour Carnival presented by.Mandiri di Gandaria City

Memasuki tahun ke-8, Dwidayatour Carnival presented by Mandiri digelar kembali. Pameran produk wisata yang kerap ditunggu-tunggu para pecinta travel ini akan kembali digelar di Gandaria City,…

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

Kamis, 25 April 2024 - 12:49 WIB

Mandala Finance Rilis Kinerja Keuangan Tahun 2023 dan Rencana Strategis Menuju Pertumbuhan Optimal

PT Mandala Multifinance Tbk mengumumkan kinerja keuangan Tahun Buku 2023, serta rampungnya proses akuisisi oleh MUFG Group, sebuahlangkah strategis yang diyakini akan membawa dampak positif…

Solo Menari

Kamis, 25 April 2024 - 12:01 WIB

Kembali Hadir, Solo Menari 2024 Bakal Digelar di Tiga Situs Ruang Publik

Perhelatan seni dan budaya, Solo Menari 2024, kembali akan digelar pada 29 April 2024 mendatang. Ajang Seni Tari anak bangsa ini terlahir dari semangat untuk melestarikan seni tari dan budaya…

Produk Amaterasun

Kamis, 25 April 2024 - 11:52 WIB

Amaterasun Hadirkan 100% Physical Sunscreen yang 'Almost No Whitecast'

Amaterasun, brand  kecantikan lokal yang dikenal sebagai “SPF Spesialist” dengan Intelligent DNA Guardian Technology™, yang dapat melindungi kulit hingga level DNA pertama di Indonesia…

Ilustrasi aset kripto

Kamis, 25 April 2024 - 11:51 WIB

Sah! fanC, Token untuk Konten Kreator Resmi Diperdagangkan di Indonesia

Aset kripto baru, Token fanC akan resmi diperdagangkan di Indonesia. Token ini mengadopsi teknologi blockchain yang mengembangkan teknologi internet terkini untuk pembuat konten, seperti NFT,…