Ini Tim Indonesia yang Berhasil Lolos Semifinal Indonesia Open 2021

Oleh : Wiyanto | Minggu, 28 November 2021 - 07:27 WIB

Salah satu pemain Bulu Tangkis
Salah satu pemain Bulu Tangkis

INDUSTRY.co.id-Jakarta - Wakil unggulan bulutangkis Indonesia tercatat berhasil melenggang ke babak semifinal Indonesia Open 2021. Dari sektor ganda putra, terdapat Minions yang bertanding melawan pasangan dari India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty setelah menumpas ganda putra Malaysia di babak perempat final.

Adapun Jonatan Christie, dari sektor unggulan tunggal putra melaju ke tahap semifinal tanpa bertanding, setelah mantan lawannya yakni Anders Antonsen (Denmark) memutuskan untuk mundur sebelum pertandingan pada perempat final akibat cedera.

Tak kalah, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sebagai peraih medali emas Olimpiade 2020 dikabarkan juga resmi segel tiket semifinal dan diharapkan mampu menjinakkan pasangan Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai untuk melaju ke final. Greysia dan Apriyani berada di semifinal setelah mengalahkan wakil Jepang, Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto pada pertarungan tiga gim.

Dominasi Indonesia di sektor ganda ini juga mendapatkan apresiasi dari Le Minerale yang menjadi sponsor resmi Indonesia Open 2021. Le Minerale merupakan penyuplai semua kebutuhan air mineral seluruh peserta di turnamen papan atas bulu tangkis yang masuk kategori super series 1000 ini.

Direktur Marketing Le Minerale Febri Hutama mengajak masyarakat untuk merasakan semangat dan terus memberikan dukungan bagi para atlet kebanggaan Indonesia hingga merebut gelar juara di Indonesia Open.

"Dengan dukungan dari kami untuk mensukseskan penyelenggaraan, tentu dukungan dari rakyat indonesia bagi para atlet akan menjadi motivasi tambahan untuk meraih gelar," tutur Febri.

"Kami bangga menjadi partner perhelatan turnamen bulu tangkis level internasional dan mengapresiasi panitia Indonesia Open 2021 karena telah mempercayai Le Minerale sebagai sponsor official mineral water untuk Indonesia Open 2021," tambah Febri.

Ia juga mengatakan, Le Minerale merasa terhormat menjadi pihak yang dipercaya untuk memenuhi kebutuhan hidrasi dan mineral bagi para atlet untuk dapat bertanding memperebutkan gelar juara bulu tangkis kelas dunia. Dengan intensitas pertandingan yang tinggi, tentu konsumsi air menjadi sangat krusial untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat.

"Dukungan ini sekaligus merupakan komitmen Le Minerale untuk turut mendukung cabang olahraga yang konsisten mengharumkan nama bangsa di kancah internasional, sekaligus lewat perhelatan olahraga berkelas internasional mampu menggelorakan dan menggugah masyarakat untuk terus berolahraga dan membiasakan hidup sehat," tandasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menparekraf Dorong Biro Perjalanan Perkuat Promosi Desa Wisata untuk Kebangkitan Ekonomi

Senin, 27 Juni 2022 - 10:15 WIB

Desa Wisata Mampu Akselerasi Pemulihan Ekonomi Indonesia

Sekretaris Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Ni Wayan Giri Adnyani menyampaikan pengembangan desa wisata di Indonesia terbukti mampu mengakselerasi pemulihan ekonomi dengan terbukanya…

MenKopUKM Teten Masduki saat membuka gelaran Kebumen International Expo (KIE) 2022

Senin, 27 Juni 2022 - 09:00 WIB

Gairahkan Ekonomi Daerah, MenKopUKM Buka Gelaran Kebumen International Expo 2022

Menteri Koperasi dan UKM (MenKopUKM) Teten Masduki mengapresiasi terselanggaranya Kebumen International Expo 2022 (KIE 2022) yang diinisiasi oleh Pemerintah Kabupaten Kebumen dan diyakini bisa…

PT PLN Batam Raih Peringkat 1 Wajib Pajak Taat Pajak Kategori PPJU

Senin, 27 Juni 2022 - 09:00 WIB

PT PLN Batam Raih Peringkat 1 Wajib Pajak Taat Pajak Kategori PPJU

Pemerintah Kota Batam menyelenggarakan Malam Apresiasi Wajib Pajak Taat Pajak Kota Batam, yang memberikan penghargaan bagi wajib pajak taat pajak terbaik tahun 2022, Jumat (24/6/2022) malam…

Hewan Sapi disuntikkan vaksin oleh petugas

Senin, 27 Juni 2022 - 08:26 WIB

Dalam Dua Hari, Vaksinasi PMK Tembus 58 Ribu Dosis

Pemerintah terus melakukan percepatan vaksinasi terhadap hewan ternak untuk mencegah peningkatan jumlah hewan sakit PMK atau Penyakit Mulut dan Kuku.

Sekretaris Jenderal Kementerian Perindustrian Dody Widodo

Senin, 27 Juni 2022 - 08:15 WIB

Keren! Sekolah Vokasi Kemenperin Olah Limbah Darah Sapi Jadi Pupuk Organik Cair

SMK Sekolah Menengah Analis Kimia Padang (SMK-SMAK Padang), salah satu sekolah vokasi yang dimiliki oleh Kemenperin berhasil mengolah limbah darah sapi menjadi pupuk cair. Inovasi yang dinamai…