Ini Tim Indonesia yang Berhasil Lolos Semifinal Indonesia Open 2021

Oleh : Wiyanto | Minggu, 28 November 2021 - 07:27 WIB

Salah satu pemain Bulu Tangkis
Salah satu pemain Bulu Tangkis

INDUSTRY.co.id-Jakarta - Wakil unggulan bulutangkis Indonesia tercatat berhasil melenggang ke babak semifinal Indonesia Open 2021. Dari sektor ganda putra, terdapat Minions yang bertanding melawan pasangan dari India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty setelah menumpas ganda putra Malaysia di babak perempat final.

Adapun Jonatan Christie, dari sektor unggulan tunggal putra melaju ke tahap semifinal tanpa bertanding, setelah mantan lawannya yakni Anders Antonsen (Denmark) memutuskan untuk mundur sebelum pertandingan pada perempat final akibat cedera.

Tak kalah, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sebagai peraih medali emas Olimpiade 2020 dikabarkan juga resmi segel tiket semifinal dan diharapkan mampu menjinakkan pasangan Thailand, Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai untuk melaju ke final. Greysia dan Apriyani berada di semifinal setelah mengalahkan wakil Jepang, Mayu Matsumoto/Ayako Sakuramoto pada pertarungan tiga gim.

Dominasi Indonesia di sektor ganda ini juga mendapatkan apresiasi dari Le Minerale yang menjadi sponsor resmi Indonesia Open 2021. Le Minerale merupakan penyuplai semua kebutuhan air mineral seluruh peserta di turnamen papan atas bulu tangkis yang masuk kategori super series 1000 ini.

Direktur Marketing Le Minerale Febri Hutama mengajak masyarakat untuk merasakan semangat dan terus memberikan dukungan bagi para atlet kebanggaan Indonesia hingga merebut gelar juara di Indonesia Open.

"Dengan dukungan dari kami untuk mensukseskan penyelenggaraan, tentu dukungan dari rakyat indonesia bagi para atlet akan menjadi motivasi tambahan untuk meraih gelar," tutur Febri.

"Kami bangga menjadi partner perhelatan turnamen bulu tangkis level internasional dan mengapresiasi panitia Indonesia Open 2021 karena telah mempercayai Le Minerale sebagai sponsor official mineral water untuk Indonesia Open 2021," tambah Febri.

Ia juga mengatakan, Le Minerale merasa terhormat menjadi pihak yang dipercaya untuk memenuhi kebutuhan hidrasi dan mineral bagi para atlet untuk dapat bertanding memperebutkan gelar juara bulu tangkis kelas dunia. Dengan intensitas pertandingan yang tinggi, tentu konsumsi air menjadi sangat krusial untuk menjaga kondisi tubuh tetap sehat.

"Dukungan ini sekaligus merupakan komitmen Le Minerale untuk turut mendukung cabang olahraga yang konsisten mengharumkan nama bangsa di kancah internasional, sekaligus lewat perhelatan olahraga berkelas internasional mampu menggelorakan dan menggugah masyarakat untuk terus berolahraga dan membiasakan hidup sehat," tandasnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ditjen PKH Kementan kordinasi cegah virus dampak kematian Kerbau

Sabtu, 20 April 2024 - 15:46 WIB

Kementan Sigap Tangani Kasus Kematian Ternak Kerbau Pampangan di Sumsel

Beberapa waktu lalu telah terjadi kasus kematian ternak kerbau pampangan di sejumlah wilayah Sumatera Selatan. Kasus ini tercatat mulai tanggal 15 Maret hingga 6 April 2024, terutama di Desa…

BNI apresiasi Thomas dan Uber Cup

Sabtu, 20 April 2024 - 13:52 WIB

Indonesia Juara di All England dan BAC, BNI Apresiasi dan Dukung Tim Thomas & Uber Cup

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas prestasi gemilang para atlet bulu tangkis Indonesia dalam dua turnamen bergengsi, All England 2024…

Menparekraf Sandiaga Uno

Sabtu, 20 April 2024 - 11:45 WIB

Menparekraf Sandiaga Uno Beberkan Transformasi Pariwisata Pascapandemi dalam Forum PBB di New York

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno menghadiri undangan PBB untuk berbicara pada high level meeting "UN General Assembly Sustainability Week" di New…

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Sabtu, 20 April 2024 - 10:59 WIB

Sambut Hari Kartini, Hutama Karya Resmikan Fasilitas Daycare

Menyambut Hari Kartini 2024, PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) secara resmi meluncurkan Daycare dan Sekolah Harmony Montessori di lingkungan perusahaan. Fasilitas ini diresmikan oleh…

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

Sabtu, 20 April 2024 - 10:06 WIB

OYO Berikan Layanan Komprehensif bagi Acara yang Diselenggarakan Pemerintah

OYO implementasikan kesuksesan bisnis akomodasi pemerintahan di India dengan sediakan layanan integrasi akomodasi, transportasi dan katering untuk berikan layanan komprehensif bagi acara yang…