Dankormar Mayjen Mar Suhartono Terima Kunjungan Tim Penilai Nasional Pembangunan ZI

Oleh : Herry Barus | Jumat, 26 November 2021 - 06:45 WIB

Dankormar Mayjen Mar Suhartono Terima Kunjungan Tim Penilai Nasional Pembangunan ZI
Dankormar Mayjen Mar Suhartono Terima Kunjungan Tim Penilai Nasional Pembangunan ZI

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono  Menerima tim penilai Nasional Pembangunan Zona Intergritas (ZI) dari Kementrian  PAN- Reformasi birokasi (RB) di Markas Komando Korps Marinir di Jl. Prajurit KKO Usman dan Harun, Jakarta Pusat.Kamis (25/11/2021).

Tingkat kepercayaan publik terhadap TNI khususnya Korps Marinir TNI Angkatan Laut sangat tinggi. Sebagai konsekuensinya TNI khususnya Korps Marinir TNI Angkatan Laut dengan sungguh -sungguh berkomitmen untuk mewujudkan satuan kerja yang berpredikat Wilayah Bebas  Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Untuk itu TNI khususnya Korps Marinir TNI Angkatan Laut bekerja keras melakukan langkah – langkah guna mewujudkan pembangunan zona integritas dalam lingkup pelayanannya kepada publik  dan terus melakukan monitoring dan evaluasi hingga mampu menjadi satuan kerja dengan predikat tersebut.

Dalam sambutannya Komandan Korps Marinir menyampaikan “ Kita (Korps Marinir) akan selalu memberikan  yang terbaik dalam meningkatkan tugas dan fungsi kita yang sesuai dengan tugas pokok kita, Semoga hasil yang kita dapat membuahkan hasil”. ujar Dankormar.

Setelah  sambutan oleh Komandan Korps Marinir , dilanjutkan verifikasi di lapangan  disela – sela kegiatan tim penilai diberikan kesempatan untuk meninjau secara langsung material dan fasilitas yang dimiliki Korps Marinir  untuk memberikan kebanggaan tim penilai mendapatkan Brivet Kavaleri Marinir dan diajak untuk Latihan menembak pistol dilanjutkan ramah tamah.

Turut hadir dalam acara tersebut    Wakil Komandan Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Endi Supardi, S.H., M.M., M.Si., CHRMP., Inspektur Korps Marinir (Irkormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Lasmono dan seluruh Pejabat Utama Mako Kormar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kecap Sedaap Rayakan Semangat Inovasi dalam Dunia Kuliner Nelalui Gerakan Revolusi Sedaap

Kamis, 09 Desember 2021 - 10:59 WIB

Kecap Sedaap Rayakan Semangat Inovasi dalam Dunia Kuliner Nelalui Gerakan Revolusi Sedaap

Eksplorasi dan inovasi terjadi di mana-mana. Setiap harinya, kita mempelajari hal-hal baru yang menarik melalui inovasi sebagai bentuk dari eksplorasi, tak terkecuali dunia kuliner. Didukung…

Prasetiya Mulya Perkuat Persepsi Sains Positif

Kamis, 09 Desember 2021 - 10:38 WIB

Sambut Babak Baru Dunia Bisnis, Prasetiya Mulya Perkuat Persepsi Sains Positif

Universitas Prasetiya Mulya melepaskan 1.022 lulusan terbaiknya dengan menggemakan “Pemupukan Persepsi Sains yang Positif dan Pemajuan Bisnis Berbasis STEM di Indonesia”

Royal Malewane, Afrika Selatan

Kamis, 09 Desember 2021 - 10:25 WIB

Gegara Omicron, Sektor Pariwisata dan Safari di Afrika Selatan Mengalami Kekacauan

Setelah varian terbaru dari Covid-19, Omicron ditemukan di Afrika, semua negara di seluruh dunia mulai memberlakukan pembatasan perjalanan di Afrika Selatan. Larangan perjalanan baru-baru ini…

Ilustrasi turbin

Kamis, 09 Desember 2021 - 10:20 WIB

Energi Terbarukan dan Tenaga Gas Dinilai Jadi Kombinasi yang Sesuai untuk Dorong Transisi Energi Indonesia

Teknologi energi terbarukan dan energi yang lebih bersih, termasuk turbin gas berbahan bakar hidrogen, akan menjadi pendorong utama pertumbuhan pembangkit listrik yang berkelanjutan dalam waktu…

Webinar AAJI

Kamis, 09 Desember 2021 - 10:02 WIB

Kinerja Kuartal III 2021 AAJI: Kesadaran Perlindungan Asuransi Jiwa saat Pandemi Perkuat Tren Stabil-Positif

Makin baiknya kesadaran masyarakat atas perlindungan diri saat Pandemi Covid-19 menjadi katalis positif bagi pertumbuhan positif industri asuransi jiwa di kuartal III tahun ini. Tren industri…