Perintaan Layanan Meningkat, TIKI Perpanjang Promo SDS KITA Hingga Februari 2022

Oleh : Hariyanto | Kamis, 25 November 2021 - 11:13 WIB

PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI)
PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI)

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman, memperpanjang promo SDS KITA (Same Day Service Kuliner Nusantara) hingga 28 Februari 2022. Dengan produk ini, kiriman kuliner akan tiba di hari yang sama dengan biaya yang sangat kompetitif.

Promo Same Day Service Kuliner Nusantara (SDS KITA) ini berlaku untuk pengiriman kuliner dari kota-kota besar di Indonesia ke wilayah Jabodetabek dengan biaya ongkos kirim (ongkir) mulai dari Rp 25.000/Kg.

Adapun promo ini berlaku untuk pengiriman dari kota-kota besar antara lain Palembang, Pangkal Pinang, Bandung, Surabaya, Jambi, Makassar, Bandar Lampung, Balikpapan, Cianjur, Mataram, Pontianak, Banjarmasin, Pekanbaru, Sukabumi, Denpasar dan Jakarta.

“Kami sangat senang melihat pertumbuhan permintaan layanan TIKI SDS KITA sejak produk ini diluncurkan pada April lalu. Melihat antusiasme yang besar ini kami memperluas cakupan wilayah asal pengiriman sehingga konsumen dapat memiliki ragam pilihan makanan khas nusantara lebih luas lagi," kata Yulina Hastuti, Direktur Utama TIKI yang dikutip INDUSTRY.co.id,  Kamis (25/11/2021).

"Kami juga memperluas wilayah antaran tidak hanya untuk wilayah Jabodetabek, namun juga beberapa kota besar lain seperti Bandung, Surabaya, Makassar dan Mataram," imbuhnya.

Layanan SDS KITA menjadi solusi bagi para pecinta kuliner yang rindu terhadap makanan dan minuman khas daerah. Tidak hanya jajanan dan camilan, konsumen dapat memesan makanan beku, kue kering, makanan basah dan lainnya melalui layanan ini.

Pelanggan dapat memesan produk SDS KITA di gerai TIKI terdekat, atau menggunakan Aplikasi TIKI dan kiriman akan tiba di hari yang sama. Bagi para pelanggan yang telah memiliki kartu loyalitas SOBATIKI akan mendapatkan poin dari setiap transaksi pengiriman yang dikumpulkan untuk nantinya dapat ditukarkan voucher diskon dari berbagai merchant menarik, serta memperoleh berbagai promo eksklusif.

"Melalui layanan SDS KITA, kami berharap dapat membantu memberikan solusi kepada pelaku UMKM daerah untuk lebih mendekatkan dan menjangkau konsumen lebih luas lagi. Dengan begitu, akan semakin menggairahkan bisnis UMKM daerah,” tutup Yulina.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Pertamina Trans Kontinental Raih Sertifikat ISO 37001:2016

Rabu, 19 Januari 2022 - 20:09 WIB

PT Pertamina Trans Kontinental Raih Sertifikat ISO 37001:2016

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK), anak usaha dari PT Pertamina International Shipping (PIS) Subholding Integrated Marine and Logistics (IML), memperoleh Sertifikat ISO 37001:2016 dengan…

SUN Energy Teken Nota Kesepahaman Dengan Sojitz Indonesia

Rabu, 19 Januari 2022 - 19:59 WIB

Wujudkan Energi Hijau, SUN Energy dan Sojitz Indonesia Kembangkan Proyek PLTS di Kawasan Industri GIIC

Dalam mewujudkan target bauran Energi Baru dan Terbarukan (EBT) sebesar 23% di tahun 2025, kawasan industri mempunyai peran yang sangat penting. Mengingat kegiatan operasional di kawasan industri…

Menteri Pendidikan Nadiem Makarim

Rabu, 19 Januari 2022 - 19:38 WIB

Lapor Pak Nadiem, Ternyata Guru Honorer PPPK Tidak Semuanya Senang Lho!

Jakarta-Para guru honorer yang sudah resmi diterima sebagai Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK), terutama yang berasal dari sekolah swasta masih menghadapi masalah.

PT Pegadaian menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban bencana gempa Banten di Kecamatan Sumur, Pandeglang.

Rabu, 19 Januari 2022 - 19:23 WIB

Peduli Gempa Banten, Pegadaian Serahkan Bantuan untuk Warga Pandeglang

Pandeglang- PT Pegadaian menyalurkan bantuan kepada masyarakat korban bencana gempa Banten di Kecamatan Sumur, Pandeglang.

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan di JIS

Rabu, 19 Januari 2022 - 18:17 WIB

Usai Nidji, Gubernur Anies Pamer Potret Afgan 'Check Sound' di JIS, Netizen: Luar Biasa Pak...

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan baru-baru ini kembali mengunggah sebuah penampilan dari musisi Indonesia yakni Afgan yang melakukan check sound dan check venue di lapangan Jakarta International…