Pariwisata Mulai Bangkit, Tiket.com Gelar Online Tiket Week, Yuk! Berburu Diskon

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 03 November 2021 - 17:00 WIB

Tiket.com (Ist)
Tiket.com (Ist)

INDUSTRY.co.id - Sudah hampir dua tahun seluruh dunia tidak bisa merasakan berlibur. Kini, perlahan pariwisata dunia kini mulai membaik, termasuk Indonesia. Nah, bagi kamu yang sudah tidak sabar untuk berlibur kini Tiket.com bakalan menggelar kampanye diskon akbar tahunan yang bernama OTW (Online Tiket Week).

Berlangsung mulai tanggal 04 - 12 November, OTW 2021 menjadi OTW pertama setelah pandemi yang menyoroti harga gledek untuk berbagai destinasi domestik serta internasional.

Gaery Undarsa Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com mengatakan, OTW hadir pada momentum yang tepat ketika masyarakat Indonesia tengah merencanakan perjalanan, kurva pandemi menurun, angka vaksinasi nasional terus melaju, serta koridor pariwisata pun mulai kembali dibuka. 

"OTW kembali hadir dengan diskon-diskon yang spektakuler. Inilah waktu yang tepat untuk hunting tiket, akomodasi, dan perlengkapan perjalanan yang murah, baik untuk akhir tahun ini maupun di tahun 2022. Tiket.com mengajak Sobat Tiket untuk kembali merangkai memori baru bersama keluarga dan sahabat menjelajahi destinasi domestik dan internasional impian, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan selama perjalanan," katanya saat acara press conference virtual, Rabu (3/11/2021).

Online Tiket Week (OTW) tahun ini diikuti dengan lebih dari 9 ribu mitra Tiket.com untuk transportasi (pesawat, kereta, car rental, car transport), akomodasi (hotel dan Homes), To Do (travel essentials, taman wisata & atraksi, event).

OTW tahun ini pun berbeda dengan tahun lalu, karena tahun ini OTW hadir di saat yang tepat, yaitu dengan dibukanya kembali akses perbatasan internasional di sejumlah negara bagi wisatawan Indonesia. 

OTW akan menghadirkan diskon untuk penerbangan dan akomodasi di sejumlah negara asing, seperti Turki, Belanda, Inggris, Dubai, Amerika Serikat, Singapore, Malaysia, Thailand, Vietnam, Filipina dan negara Eropa lainnya. 

Mulai tanggal 4 November hingga 12 November, para wisatawan kini bisa mulai bersiaga untuk menantikan kembalinya Jam Gledek, yaitu pukul 17.00 - 21.00 WIB dengan Harga Gledek diskon hingga 50 persen + 35 persen untuk semua lini produk Tiket.com, dengan destinasi domestik dan internasional. 

Berikut adalah skema promo OTW: 

- Promo Harga Gledek Penerbangan Internasional pada pukul 17:00 – 21:00 WIB hadir lebih seru, dengan diskon hingga 20 persen + Rp1,5 juta ke berbagai destinasi mancanegara impian (Thailand, Istanbul, Amsterdam, London, Zurich, Madrid, Dubai, New York, Los Angeles, San Francisco dan Vancouver). 

Sedangkan, pada jam reguler, Sobat Tiket dapat menikmati diskon hingga Rp350.000. Maskapai internasional terkemuka berpartisipasi dalam ajang OTW tahun ini, yaitu ANA, Etihad, Singapore Airlines, dan Turkish Airlines.

- Promo Harga Gledek Penerbangan Domestik pada pukul 17:00 – 21:00 WIB  dengan dengan skema diskon hingga 25 persen + 35 persen dapat turut membantu mewujudkan impian mengajak keluarga atau sahabat ke berbagai destinasi domestik favorit, seperti Bali, Yogyakarta, Makassar, Surabaya, Medan, Padang, Belitung, Pontianak dan Balikpapan. 

Pada jam reguler, Sobat Tiket dapat memanfaatkan diskon hingga Rp400.000 dari jajaran maskapai terdepan nasional, seperti Garuda Indonesia, Citilink, Sriwijaya Air, dan Lion Air.

- Promo Harga Gledek Akomodasi Internasional pada pukul 17:00 – 21:00 WIB dengan diskon hingga 80 persen + Rp350 ribu mematahkan kesan bahwa liburan lama-lama ke luar negeri itu mahal. Lebih dari 600 hotel mancanegara (Malaysia, Singapura, Vietnam, Thailand, Filipina, Turki, dan Spanyol) turut ambil bagian dalam ajang OTW kali ini. 

Segera berburu harga akomodasi yang nyetrum di berbagai negara. Harga gledek untuk akomodasi mancanegara berlaku setiap saat selama OTW berlangsung. 

- Promo Harga Gledek Akomodasi Domestik pada pukul 17:00 – 21:00 WIB dengan diskon hingga 50 persen + 15 persen sangat cocok bagi turis yang berencana untuk rebahan sambil menikmati keindahan alam atau fasilitas di dalam kamar, di berbagai destinasi lokal nan cantik seperti Bali, Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Medan, Palembang, Semarang, Surabaya, Malang, dan Solo. 

Sebanyak 6 ribu hotel domestik turut berpartisipasi dalam OTW kali ini. Contohnya, Melia Bali Rp599.250 per malam, Janevalla Bandung Rp299 ribu per malam, Four Seasons Jakarta Rp1.925.000 per malam, dan Melia Purosani Rp680 ribu per malam. Promo harga akomodasi OTW di jam reguler adalah diskon hingga 50 persen + 10 persen.

Promo Kereta Api

Jangan sampai tertinggal karena Promo Kereta Api juga telah tiba dengan skema diskon hingga Rp 110 ribu untuk semua destinasi domestik. 

Wisatawan yang hendak mengunjungi sanak saudara untuk merayakan akhir tahun bersama, atau untuk kepentingan pekerjaan, dapat segera memanfaatkan skema promo diskon khusus tiket kereta api di seluruh Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat menerima Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) atas Laporan Keuangan Kementerian Perindustrian Tahun 2021

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:55 WIB

Luar Biasa! Kemenperin Sukses Raih Opini WTP 14 Kali Berturut, Ini Respon Menperin Agus

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) kembali memperoleh opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk ke-14 kalinya pada Laporan Keuangan tahun 2021 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK). Opini…

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Produk Pegadaian Elvi Rofiqotul Hidayah dan Direktur Lelang (DJKN) Joko Prihanto

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:34 WIB

Pegadaian dan DJKN Tingkatkan Kerjasama Akurasi Data Bea Lelang

PT Pegadaian bersama Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN) melakukan Penandatangan Perpanjangan Perjanjian Kerjasama Penatausahaan dan Pelaporan Bea Lelang Pegadaian.

Peresmian Pasar Banyumas

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:28 WIB

Bangkitkan Perekonomian Masyarakat Jawa Tengah, Pasar Banyumas Diresmikan

Ketua DPR RI Puan Maharani didampingi Direktur Jenderal Cipta Karya Kementerian PUPR Diana Kusumastuti meresmikan Pasar Banyumas di Kabupaten Banyumas, Provinsi Jawa Tengah yang telah selesai…

Presiden Jokowi Tinjau Proyek Peningkatan Struktur Jalan di Pulau Nias

Rabu, 06 Juli 2022 - 16:23 WIB

Tinjau Konektivitas Jalan di Pulau Nias, Presiden Jokowi: InsyaAllah Tahun Depan Sudah Rampung Semuanya

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) didampingi Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono, Menteri Sekretaris Negara Pratikno, dan Gubernur Sumatera Utara Edy Rahmayadi…

Aksi Cepat Tanggap (ACT)

Rabu, 06 Juli 2022 - 15:55 WIB

Diduga Gelapkan Dana Umat, DPR Minta Polri Usut Tuntas ACT

Jakarta-Wakil Ketua DPR RI Sufmi Dasco Ahmad menanggapi tentang kasus dugaan penyelewengan dana donasi yang dilakukan lembaga filantropi Aksi Cepat Tanggap (ACT).