Kodam XVII Cendrawasih Terima Kunjungan Pangdam IV Diponogoro

Oleh : Herry Barus | Selasa, 26 Oktober 2021 - 04:00 WIB

Kodam Cendrawasih dan Kodam Diponogoro
Kodam Cendrawasih dan Kodam Diponogoro

INDUSTRY.co.id - Jayapura- Dalam rangka meningkatkan sinergitas, Pangdam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A, didampingi oleh para pejabat Kodam XVII/Cenderawasih menerima kunjungan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Rudianto beserta rombongan di Ruang Cycloops Makodam XVII/Cenderawasih, Senin (25/10/2021).

Pangdam IV/Diponegoro dalam kunjungan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Pangdam XVII/Cenderawasih beserta pejabat Kodam.

Mayjen TNI Rudianto menyampaikan bahwa kedatangannya ke Kodam XVII/Cenderawasih adalah untuk mempererat kerja sama dan tali silaturahmi dengan Pangdam XVII/Cenderawasih dan para pejabat Kodam XVII/Cenderawasih.

Selain itu ditambahkan juga bahwa kunjungan Pangdam IV/Diponegoro beserta rombongan ke Bumi Cenderawasih adalah untuk mengunjungi dan memberikan semangat serta motivasi kepada para prajurit dari satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro yang saat ini sedang melaksanakan penugasan di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih agar di masa mendatang para prajurit tersebut dapat menjalankan tugas dengan lebih baik lagi.

Menanggapi hal tersebut, Pangdam XVII/Cenderawasih menyampaikan bahwa Kodam XVII/Cenderawasih dengan senang hati menyambut kedatangan Pangdam IV/Diponegoro bersama rombongan. Demikian informasi dihimpun dari Dispen TNI.

Selanjutnya ditambahkan Mayjen TNI Ignatius Yogo Triyono, M.A bahwa Kodam XVII/Cenderawasih akan siap membantu serta memberikan fasilitas yang dibutuhkan dalam kunjungan Pangdam IV/Diponegoro ke satuan jajarannya yang sedang melaksanakan penugasan di wilayah Kodam XVII/Cenderawasih.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Bakrie Amanah, Kaltim Prima Coal & Lanal Sangatta Gelar Aksi Tanam 7000 Pohon

Senin, 06 Desember 2021 - 08:00 WIB

Bakrie Amanah, Kaltim Prima Coal & Lanal Sangatta Gelar Aksi Tanam 7000 Pohon

Berkolaborasi dengan PT Kaltim Prima Coal (KPC) dan Lanal Sangatta, Bakrie Amanah menggelar aksi penanaman 7000 pohon untuk memperingati Hari Menanam Pohon Indonesia yang diperingati setiap…

Menteri Investasi Bahlil Lahadalia

Senin, 06 Desember 2021 - 07:10 WIB

Realisasi Capai 73%, Menteri Bahlil Percaya Diri Target Investasi Tembus Rp900 Triliun di Akhir 2021

Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Bahl Lahadalia optimis target investasi Rp900 triliun bakal tercapai pada akhir tahun 2021.

Gedung Antam

Senin, 06 Desember 2021 - 06:09 WIB

Antam Capai Laba Tahun Berjalan Sebesar Rp 1,71 Triliun

PT Aneka Tambang Tbk atau ANTAM menunjukkan kinerja positif. Ini terlihat dari capaian laba yang dihasilkan perusahaan pelat merah tersebut sepanjang periode sembilan bulan pertama tahun 2021…

Atlet Yonzeni 2 Marinir Mendominasi Kejuaraan UNESA Triathlon 2021

Senin, 06 Desember 2021 - 05:45 WIB

Atlet Yonzeni 2 Marinir Mendominasi Kejuaraan UNESA Triathlon 2021

TimTriathlon Yonzeni 2 Marinir menorehkan prestasi yang sangat membanggakan pada kejuaraan UNESA Triatlon 2021 di lingkungan Kampus Universitas Negeri Surabaya Jl. Lidah Wetan, Lidah Wetan,…

DNA Salmon sangat kompatibel dengan Kulit Manusia hingga dioercaya mampu merawat kecantikan

Senin, 06 Desember 2021 - 05:16 WIB

DNA Ikan Salmon Paling Kompatibel Untuk Perawatan Kecantikan

Dunia kecantikan semakin bertransformasi. Hal ini ditandai dengan banyaknya produk- produk kecantikan yang bermunculan. Salah satu yang akhir akhir ini menarik perhatian dan menjadi topik hangat…