Swiss-Belhotel International Umumkan pembukaan Hotel Yogyakarta

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 13 Desember 2016 - 17:00 WIB

Cutting Ribbon Pembukaan Swiss-Belhotel Yogyakarta
Cutting Ribbon Pembukaan Swiss-Belhotel Yogyakarta

INDUSTRY.co.id - Yogyakarta, JIka Anda ingin berlibur di daerah Yogyakarta. Anda bisa menikmati hotel yang baru saja didirikan beberapa waktu lalu. Tempatnya juga tidak jauh dari pusat bisnis dan tempat berbelanja. Lokasinya tidak jauh dari Jalan Malioboro, Stasiun Tugu dan Bandara Internasional Adi Sucipto, Anda dapat menempuh jarak dengan hanya beberapa menit saja untuk menuju lokasinya. Swiss-Belhotel Yogyakarta didesain sedemikian rupa dan semenarik mungkin untuk menarik para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Chairman and President Swiss-Belhotel International, Gavin M. Faull mengatakan bahwa "Swiss-Belhotel Yogyakarta nantinya akan menjadi salah satu ciri khas kota. Hotel ini tidak hanya dilengkapi dengan fasilitas dan pelayanan yang berstandar internasional, tetapi juga menggabungkan keramahan budaya Jawa dalam pelayanannya dengan akomodasi yang mewah untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pelaku bisnis maupun wisatawan. Selain itu, Swiss-Belhotel International melalui filosofinya Passion and Professionalism yang merupakan jaminan atas keramahtamahan dan pelayanan terbaik kepada setiap tamunya".

Swiss-Belhotel Yogyakarta sendiri memiliki kombinasi desain seni yang unik, sejarah dan kontemporer, hotel ini juga menerapkan budaya lokal dalam aspek operasionalnya. Hotel ini menyediakan 121 kamar dengan desain yang elegan, menyuguhkan suasana hangat dan nyaman, dimana tamu akan merasa nyaman dan dapat menikmati akses internet secara gratis. Selain itu, para tamu juga dapat menikmati fasilitas unik lainnya yang ada di hotel, yaitu Swiss-Belhotel memiliki air terjun di lantai 5 ke 3, dan Kahyangan Lounge yang berada tepat di atas air terjun yang bernama Segaran Waterfall.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Petani sedang membasmi Organisme Pengganggu Tanaman (OPT)

Senin, 23 September 2019 - 19:43 WIB

Amankan Produksi, Kementan Buat Strategi Pengelolaan OPT

Karawang - Kementerian Pertanian (Kementan) terus berupaya mengamankan produksi tanaman dari serangan organisme penganggu tanaman (OPT) yang terintegrasi secara menyeluruh sejak hulu sampai…

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Senin, 23 September 2019 - 15:17 WIB

Intiland Gandeng Mediapura Hadirkan Layanan Apartemen Sewa di Aeropolis

Kerjasama ini meliputi jasa dan layanan pengelolaan dan penyewaan unit-unit apartemen Aeropolis yang berlokasi di dekat Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten.

Alat mesin pertanian yang diberikan Kementan

Senin, 23 September 2019 - 15:12 WIB

Kementan Minta Petani Olah Lahan Dengan Mekanisasi dan Teknologi

Pekanbaru - Pakar Khusus Modernisasi Pertanian dari IPB yang juga Tenaga Ahli Menteri, Kementerian Pertanian, Dr. Sam Herodian mengunjungi kampung Desa Eko Wisata di Kecamatan Palas, Kota Pekanbaru,…

Direktur Utama PT Pegadaian (Persero) Kuswiyanto

Senin, 23 September 2019 - 14:20 WIB

Tingkatkan Layanan Digital, Pegadaian Siapkan Anggaran Capai Rp700 Miliar

PT Pegadaian (Persero) terus meningkatkan sinergi dengan berbagai perusahaan baik BUMN maupun non-BUMN serta komunitas dan asosiasi masyarakat.

ahli gigi (foto ilustrasi)

Senin, 23 September 2019 - 12:01 WIB

Tukang Gigi Se-Indonesia Tolak RUU KUHP

Jakarta - Penolakan terhadap draft RUU KUHP tidak hanya berasal dari kalangan akademisi dan kelompok masyarakat sipil, namun kalangan tukang gigi juga turut menolak draft perubahan peraturan…