Swiss-Belhotel International Umumkan pembukaan Hotel Yogyakarta

Oleh : Chodijah Febriyani | Selasa, 13 Desember 2016 - 17:00 WIB

Cutting Ribbon Pembukaan Swiss-Belhotel Yogyakarta
Cutting Ribbon Pembukaan Swiss-Belhotel Yogyakarta

INDUSTRY.co.id - Yogyakarta, JIka Anda ingin berlibur di daerah Yogyakarta. Anda bisa menikmati hotel yang baru saja didirikan beberapa waktu lalu. Tempatnya juga tidak jauh dari pusat bisnis dan tempat berbelanja. Lokasinya tidak jauh dari Jalan Malioboro, Stasiun Tugu dan Bandara Internasional Adi Sucipto, Anda dapat menempuh jarak dengan hanya beberapa menit saja untuk menuju lokasinya. Swiss-Belhotel Yogyakarta didesain sedemikian rupa dan semenarik mungkin untuk menarik para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Chairman and President Swiss-Belhotel International, Gavin M. Faull mengatakan bahwa "Swiss-Belhotel Yogyakarta nantinya akan menjadi salah satu ciri khas kota. Hotel ini tidak hanya dilengkapi dengan fasilitas dan pelayanan yang berstandar internasional, tetapi juga menggabungkan keramahan budaya Jawa dalam pelayanannya dengan akomodasi yang mewah untuk memastikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pelaku bisnis maupun wisatawan. Selain itu, Swiss-Belhotel International melalui filosofinya Passion and Professionalism yang merupakan jaminan atas keramahtamahan dan pelayanan terbaik kepada setiap tamunya".

Swiss-Belhotel Yogyakarta sendiri memiliki kombinasi desain seni yang unik, sejarah dan kontemporer, hotel ini juga menerapkan budaya lokal dalam aspek operasionalnya. Hotel ini menyediakan 121 kamar dengan desain yang elegan, menyuguhkan suasana hangat dan nyaman, dimana tamu akan merasa nyaman dan dapat menikmati akses internet secara gratis. Selain itu, para tamu juga dapat menikmati fasilitas unik lainnya yang ada di hotel, yaitu Swiss-Belhotel memiliki air terjun di lantai 5 ke 3, dan Kahyangan Lounge yang berada tepat di atas air terjun yang bernama Segaran Waterfall.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembangunan drainase jalan nasional

Minggu, 16 Juni 2019 - 07:50 WIB

Kementerian PUPR Siapkan Program Pembangunan Drainase Jalan Secara Nasional

Keberadaan drainase jalan yang terhubung dengan sistem drainase kawasan atau lingkungan sangat penting untuk menghindari terjadinya genangan dan memperpanjang usia layanan jalan.

Bank Mandiri Syariah (Foto Ist)

Minggu, 16 Juni 2019 - 06:36 WIB

Libur Lebaran 2019 Transaksi Electronic Channel Mandiri Syariah Naik 60%

Jakarta -- Selama libur lebaran Mei 2019 transaksi electronic channel PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) naik 60% (year on year) dari Mei 2018.

Kunjungan Wisman ke Bali (Foto ist)

Sabtu, 15 Juni 2019 - 18:00 WIB

Kunjungan Wisman ke Bali Turun 7,83 Persen

BPS Provinsi Bali mencatat jumlah kunjungan wisatawan asing ke beberapa destinasi pariwisata di Bali mengalami penurunan hingga 7,83 persen untuk bulan April 2019 jika dibandingkan dengan bulan…

BAZNAS Buka Dapur Umum di Daerah Terisolir Banjir Konawe

Sabtu, 15 Juni 2019 - 17:04 WIB

BAZNAS Buka Dapur Umum di Daerah Terisolir Banjir Konawe

Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) mendirikan layanan Dapur Umum untuk melayani pengungsi banjir bandang di Kabupaten Konawe dan Konawe Utara, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Dapur umum…

Pegadaian Raih Penghargaan HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2019

Sabtu, 15 Juni 2019 - 15:24 WIB

Pegadaian Raih Penghargaan HR Asia Best Companies to Work for in Asia 2019

Penghargaan tersebut merupakan apresiasi terhadap keberhasilan Pegadaian sebagai BUMN dalam melakukan transformasi digital, dari mulai membenahi Sumber Daya Manusia (SDM), produk, layanan, proses…