PT. Gumindo Bogamanis Laksanakan Vaksinasi Bagi Ribuan Masyarakat Banten

Oleh : Herry Barus | Kamis, 23 September 2021 - 09:00 WIB

PT. Gumindo Bogamanis Laksanakan Vaksinasi Bagi Ribuan Masyarakat Banten
PT. Gumindo Bogamanis Laksanakan Vaksinasi Bagi Ribuan Masyarakat Banten

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Pandemi COVID-19 masih melanda beberapa negara, termasuk Indonesia. Oleh karena itu dibutuhkan kerja keras dan peran aktif dalam memutus rantai penyebaran COVID-19. Salah satunya adalah dengan melakukan vaksinasi Covid-19.

PT. Gumindo Bogamanis, produsen camilan sehat Indonesia “Kuaci Rebo”, turut mendukung program pemerintah melalui Dinas Kesehatan Kabupaten Serang yang melakukan vaksinasi Covid-19 massal. Program tersebut diikuti oleh ribuan orang, termasuk tenaga kesehatan dan masyarakat di sekitar pabrik Kuaci Rebo di Banten.

Andryan Susanto selaku Brand Manager PT. Gumindo Bogamanis menyatakan, “Kuaci Rebo sangat antusias dalam membantu mendukung jalannya program pemerintah untuk memutus penyebaran COVID-19 dengan adanya vaksinasi secara massal”.

Dengan keberhasilan program pemerintah dalam menyelenggarakan vaksinasi Covid-19 ini, Andryan berharap perekonomian Indonesia akan pulih kembali. Andryan optimis seluruh masyarakat dapat terus mendukung upaya pemerintah dalam memutus penyebaran COVID-19 dengan mematuhi protokol kesehatan dan menjaga daya tahan tubuh dengan mengonsumsi makanan dan camilan sehat.

Kegiatan ini dibantu oleh TNI, Kepolisian, tenaga kesehatan kabupaten dan puskesmas kecamatan Jawilan. Turut hadir dalam kegiatan ini antara lain Bupati Serang Hj Tati Chasanah, Kepala dinas kesehatan Kabupaten Serang Agus, Camat Jawilan Agus Saefudin, Kepala Puskesmas Jawilan Hj Imas Migiarti SKM, Kapolsek Jawilan AKP. Sidik.

Tentang Kuaci Rebo

Sebagai camilan sehat Indonesia, Kuaci Rebo merupakan produk nomor satu di kategori biji bunga matahari di Indonesia. Kuaci Rebo menjadi pelopor yang membawa pembaruan dari camilan tradisional menjadi camilan yang digemari oleh konsumen dari berbagai generasi. Adapun produk kuaci Rebo diproduksi oleh PT. Gumindo Bogamanis yang merupakan salah satu business unit keluarga besar Adna (Adna group).

Kuaci Rebo adalah camilan sehat dari Indonesia dengan kandungan vitamin E yang tinggi dan nutrisi lainnya yang bermanfaat bagi kesehatan. Tentunya dengan mengonsumsi camilan sehat ini dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh. Kuaci Rebo diproses dengan teknologi tinggi sehingga dapat memberikan kerenyahan, rasa, dan kualitas yang terbaik bagi konsumen.

Kini Kuaci Rebo hadir dalam 4 pilihan rasa yaitu Original, Milk (susu), Green Tea (teh hijau) dan Salted Caramel yang setiap rasanya dapat memberikan pengalaman berbeda dan berkesan.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto

Jumat, 19 April 2024 - 11:01 WIB

Moody’s Pertahankan SCR Indonesia di Peringkat Baa2, Menko Airlangga: Kepercayaan Investor Masih Kuat

Lembaga Pemeringkat Moody’s kembali mempertahankan Sovereign Credit Rating (SCR) Republik Indonesia pada peringkat Baa2, satu tingkat di atas investment grade, dengan outlook stabil pada…

Menteri BUMN Erick Thohir

Jumat, 19 April 2024 - 10:35 WIB

Erick Peringatkan BUMN untuk Antisipasi Dampak Ekonomi dan Geopolitik Global

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir memperingatkan BUMN untuk mengantisipasi dampak dari gejolak ekonomi dan geopolitik dunia. Erick mencontohkan inflasi AS sebesar 3,5 persen…

Founder dan CEO ONE Global Capital, Iwan Sunito

Jumat, 19 April 2024 - 10:20 WIB

Akuisisi Saham Crown Group, Iwan Sunito Tawarkan Rp1 Triliun kepada Paul Sathio

CEO ONE Global Capital, Iwan Sunito melayangkan penawaran penyelesaian senilai Rp1 triliun kepada Paul Sathio untuk mengakuisisi seluruh saham Crown Group.

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 19 April 2024 - 09:55 WIB

Menperin Agus Bicara 'Blak-blakan' Soal Investasi Apple di Indonesia

Indonesia tengah mendorong komitmen investasi dari Apple Inc. untuk menanamkan investasi di Tanah Air. Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita yang turut hadir mendampingi…

Bluetooth Speaker Partymax Lengkap dengan Teknologi TWS

Jumat, 19 April 2024 - 09:45 WIB

Teman Setia di Momen Berharga: Bluetooth Speaker Partymax Lengkap dengan Teknologi TWS

Di era di mana musik dan hiburan bergerak dinamis dan gaya hidup yang makin modern, hal ini telah mengubah cara kita dalam menikmati musik dan memanfaatkan speaker dalam kegiatan sehari-hari…