Galaxy A52s 5G Jadi Official Smartphone Piala Presiden Esport dan Mobile Legends Professional League 2021

Oleh : Hariyanto | Minggu, 19 September 2021 - 10:52 WIB

Galaxy A52s 5G
Galaxy A52s 5G

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengumumkan keterlibatanya dalam ajang e-sport dengan menjadi official partner Piala Presiden Esport (PPE) 2021 dan Mobile Legends: Bang Bang! Professional League (MPL) Indonesia Season 8. 

Melalui kerja sama yang diusung antara SEIN dengan kompetisi mobile game ini, Galaxy A52s 5G menjadi salah satu dari Galaxy A series yang menjadi official smartphone kedua ajang e-sport bergengsi ini. 

Melihat performa tanpa kompromi berkat keunggulan Snapdragon 778G, layar FHD+ super AMOLED dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz, memori besar 8GB+128GB, serta fitur tambahan RAM Plus, dengan baterai 4.500mAh dan sertifikasi water and dust resistance IP67, Samsung Galaxy A52s 5G dinilai sangat cocok untuk para gamers meraih kemenangannya di segala kondisi.

“Samsung Electronics Indonesia (SEIN) menjadi official partner Piala Presiden Esport (PPE) 2021 dan Mobile Legends: Bang Bang! Professional League (MPL) Indonesia Season 8 untuk mendukung passion anak muda terhadap e-sport dan memberikan pengalaman performa Awesome kepada para gamers di seluruh Indonesia di ajang turnamen e-sport paling ditunggu di Indonesia," kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Minggu (19/9/2021).

"Samsung Galaxy A52s 5G ditenagai Performance Awesome berkat Snapdragon 778G, layar FHD+ Super AMOLED dengan refresh rate 120Hz dan 240Hz touch sampling rate, dan sertifikasi IP67 akan menjadi smartphone andalan yang mulus tanpa lag untuk meraih kemenangan di setiap babak turnamen ini," imbuhnya.

Rangga Danu Prasetya, Ketua Panitia Pelaksana Piala Presiden Esport 2021 mengatakan, dukungan Samsung sebagai pemimpin teknologi di industri smartphone saat ini tentunya menjadi kunci utama bagi sebuah turnamen e-sport. Tentunya inovasi yang dibenamkan dalam smartphone Samsung Galaxy telah teruji memberikan perfoma yang dibutuhkan para gamers yang bertarung di Piala Presiden Esport 2021.

“Kami menghargai komitmen Samsung dalam mendukung minat dan bakat generasi muda di bidang e-sport melalui kerja sama dengan Piala Presiden Esport sejak 2019 hingga saat ini. Piala Presiden Esports 2021 juga mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah sebagai upaya dukungan ekonomi kreatif dan dapat menjadi wadah bagi generasi muda Tanah Air," kata Rangga. 

"Dengan mengangkat tema #BanggaEsportIndonesia, kami berkomitmen untuk membawa ekosistem mobile game di Indonesia bersama Samsung ke tingkat dunia, dengan harapan para atlet dapat tumbuh kembang bersama dan Indonesia menjadi tolak ukur e-sport bagi negara lain,” tambah Rangga.

Samsung Galaxy A52s 5G terpilih menjadi smartphone andalan di MLBB 2021 dan akan digunakan di babak final PPE 2021 untuk meningkatkan pengalaman bermain game tanpa lag bagi pemain untuk berlatih dan mengantarkan mereka meraih kemenangan. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wadan Kormar Terima Kunjungan Kerja Komandan Grup C Paspampres

Jumat, 19 April 2024 - 07:40 WIB

Wadan Kormar Terima Kunjungan Kerja Komandan Grup C Paspampres

Dalam rangka membangun komunikasi serta sinergitas, Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigjen TNI (Mar) Suherlan, menerima kunjungan kerja Komanda Grup C Pasukan Pengamanan Presiden…

Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsiun HK-HKI Menangkan Lelang

Jumat, 19 April 2024 - 06:58 WIB

Trans Papua Segera Dibangun, Konsorsiun HK-HKI Menangkan Lelang

Menutup Triwulan I Tahun 2024, Konsorsium PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) dan PT Hutama Karya Infrastruktur (HKI) ditunjuk sebagai pemenang lelang Pembangunan Jalan Trans Papua ruas…

RS Siloam Cinere Depok

Jumat, 19 April 2024 - 06:46 WIB

Siloam Hospitals Jantung Diagram : Parkinson Dapat Dicegah, Proses Pengobatan Berdasarkan Kondisi Pasien

Parkinson adalah penyakit progresif pada otak dan sistem saraf yang memengaruhi kemampuan tubuh untuk bergerak. Penyebab utama Parkinson adalah kerusakan sel saraf pada area substantia nigra…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Jumat, 19 April 2024 - 06:04 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Terima Audiensi Ketua Komnas HAM

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menerima Audiensi Ketua Komnas HAM Atnike Nova Sigiro yang didampingi Komisioner/Koordinator Bidang Penegakan HAM Uli Parulian Sihombing, Komisioner…

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Jumat, 19 April 2024 - 05:57 WIB

Panglima Jenderal TNI Agus Subiyanto Pimpin Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II dan Sertijab 3 Jabatan Strategis

Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto memimpin upacara Penyerahan Jabatan Pangkogabwilhan II kepada Marsda TNI M. Khairil Lubis, Sertijab Dansesko TNI dari Marsdya TNI Samsul Rizal kepada…