Galaxy A52s 5G Jadi Official Smartphone Piala Presiden Esport dan Mobile Legends Professional League 2021

Oleh : Hariyanto | Minggu, 19 September 2021 - 10:52 WIB

Galaxy A52s 5G
Galaxy A52s 5G

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Samsung Electronics Indonesia (SEIN) mengumumkan keterlibatanya dalam ajang e-sport dengan menjadi official partner Piala Presiden Esport (PPE) 2021 dan Mobile Legends: Bang Bang! Professional League (MPL) Indonesia Season 8. 

Melalui kerja sama yang diusung antara SEIN dengan kompetisi mobile game ini, Galaxy A52s 5G menjadi salah satu dari Galaxy A series yang menjadi official smartphone kedua ajang e-sport bergengsi ini. 

Melihat performa tanpa kompromi berkat keunggulan Snapdragon 778G, layar FHD+ super AMOLED dengan refresh rate 120Hz dan touch sampling rate 240Hz, memori besar 8GB+128GB, serta fitur tambahan RAM Plus, dengan baterai 4.500mAh dan sertifikasi water and dust resistance IP67, Samsung Galaxy A52s 5G dinilai sangat cocok untuk para gamers meraih kemenangannya di segala kondisi.

“Samsung Electronics Indonesia (SEIN) menjadi official partner Piala Presiden Esport (PPE) 2021 dan Mobile Legends: Bang Bang! Professional League (MPL) Indonesia Season 8 untuk mendukung passion anak muda terhadap e-sport dan memberikan pengalaman performa Awesome kepada para gamers di seluruh Indonesia di ajang turnamen e-sport paling ditunggu di Indonesia," kata Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia yang dikutip INDUSTRY.co.id, Minggu (19/9/2021).

"Samsung Galaxy A52s 5G ditenagai Performance Awesome berkat Snapdragon 778G, layar FHD+ Super AMOLED dengan refresh rate 120Hz dan 240Hz touch sampling rate, dan sertifikasi IP67 akan menjadi smartphone andalan yang mulus tanpa lag untuk meraih kemenangan di setiap babak turnamen ini," imbuhnya.

Rangga Danu Prasetya, Ketua Panitia Pelaksana Piala Presiden Esport 2021 mengatakan, dukungan Samsung sebagai pemimpin teknologi di industri smartphone saat ini tentunya menjadi kunci utama bagi sebuah turnamen e-sport. Tentunya inovasi yang dibenamkan dalam smartphone Samsung Galaxy telah teruji memberikan perfoma yang dibutuhkan para gamers yang bertarung di Piala Presiden Esport 2021.

“Kami menghargai komitmen Samsung dalam mendukung minat dan bakat generasi muda di bidang e-sport melalui kerja sama dengan Piala Presiden Esport sejak 2019 hingga saat ini. Piala Presiden Esports 2021 juga mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah sebagai upaya dukungan ekonomi kreatif dan dapat menjadi wadah bagi generasi muda Tanah Air," kata Rangga. 

"Dengan mengangkat tema #BanggaEsportIndonesia, kami berkomitmen untuk membawa ekosistem mobile game di Indonesia bersama Samsung ke tingkat dunia, dengan harapan para atlet dapat tumbuh kembang bersama dan Indonesia menjadi tolak ukur e-sport bagi negara lain,” tambah Rangga.

Samsung Galaxy A52s 5G terpilih menjadi smartphone andalan di MLBB 2021 dan akan digunakan di babak final PPE 2021 untuk meningkatkan pengalaman bermain game tanpa lag bagi pemain untuk berlatih dan mengantarkan mereka meraih kemenangan. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Anugerah KIP 2021 Klasifikasi Badan Publik Informatif

Selasa, 26 Oktober 2021 - 22:00 WIB

KemenKopUKM Raih Anugerah KIP 2021 Klasifikasi Badan Publik Informatif

Kementerian Koperasi dan UKM berhasil meraih Anugerah Keterbukaan Informasi Publik (KIP) Tahun 2021 untuk klasifikasi Badan Publik Informatif dengan kategori penilaian tertinggi.

OMAI Stimuno

Selasa, 26 Oktober 2021 - 21:46 WIB

Sukses Pasarkan OMAI Stimuno ke Mancanegara, Dexa Medica Sabet Penghargaan Primaniyarta 2021

Berkontribusi meningkatkan ekspor salah satu produk farmasi Obat Modern Asli Indonesia (OMAI) yakni STIMUNO ke pasar nontradisional, Dexa Group melalui PT Dexa Medica meraih penghargaan Primaniyarta…

Ketua Umum PII Heru Dewanto

Selasa, 26 Oktober 2021 - 21:30 WIB

Persatuan Insinyur Indonesia Bantu 50 Mahasiswa dan Lulusan Program Vokasi Asal Indonesia Bekerja di Hungaria

Persatuan Insinyur Indonesia (PII) bekerjasama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), membantu 50 orang yang terdiri dari mahasiswa dan lulusan program vokasi asal Indonesia…

Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin

Selasa, 26 Oktober 2021 - 20:02 WIB

Legislator Golkar Minta Pemerintah Genjot Vaksinasi Covid-19 di Daerah Luar Jawa-Bali

Anggota Komisi VII DPR RI Mukhtarudin meminta pemerintah mempercepat vaksinasi di luar Jawa-Bali, mengingat sampai saat ini, baru 5 provinsi yang capaian vaksinasinya di atas nasional

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita saat mendampingi Presiden Joko Widodo pada acara peresmian pabrik gula PT Prima Alam Gemilang (PAG) di Bombana, Sulawesi Tenggara

Selasa, 26 Oktober 2021 - 19:45 WIB

Menperin Agus: Industri Manufaktur Sukses Jadi Penopang Utama Ekonomi RI

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita mengungkapkan bahwa sektor industri manufaktur Indonesia selama tujuh tahun pemerintahan Joko Widodo tetap memainkan peranan penting…