AXA Financial Indonesia Luncurkan Produk Asuransi Jiwa AXA Wealth Protector

Oleh : Herry Barus | Selasa, 14 September 2021 - 15:30 WIB

Niharika Yadav,Presiden DirekturAXA FinancialIndonesia.
Niharika Yadav,Presiden DirekturAXA FinancialIndonesia.

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Sebagai bagian dari komitmen AXA Financial Indonesia dalam menyediakan solusi terbaik kepada  masyarakat Indonesia dan nasabah, AXA Financial Indonesia secara resmi meluncurkan AXA Wealth  Protector, yang memberikan kombinasi manfaat meninggal dunia dan manfaat dana tunai yang dapat  digunakan untuk mempersiapkan perencanaan keuangan jangka panjang bagi nasabah.

Produk ini  juga dilengkapi dengan pilihan jangka waktu perlindungan dan jangka waktu pembayaran premi..

 “Dengan situasi yang penuh ketidakpastian seperti saat ini, dimana biaya kehidupan meningkat setiap  tahunnya,  terutama  biaya  pendidikan  dan  kesehatan,  sangat  berpotensi  untuk  membebani  gaya  hidup  kita.  Selain  itu  kondisi  ekonomi  yang  fluktuatif  dapat  mengganggu  perencanaan  keuangan  sehingga dapat membuat kita gagal dalam menyediakan dana masa depan keluarga. AXA Financial  Indonesia menjawab kondisi  tersebut  dengan  menghadirkan  solusi  perlindungan  yang  inovatif  dan  komprehensif yaitu  AXA  Wealth  Protector yang  dapat  membantu nasabah dalam  memenuhi  kebutuhan mereka sesuai dengan waktu yang direncanakan.  Ini  adalah  komitmen  yang  kami  berikan  kepada  nasabah  di  situasi  ketidakpastian  ini  dengan  memberikan ketenangan pikiran bagi mereka. Kami percaya solusi ini akan membantu nasabah untuk  lebih  percaya  diri  dalam  merencanakan  keuangan  keluarga  sehingga  mereka  dapat  mencapai  kehidupan  yang  lebih  baik.  Peluncuran  solusi  terbaru  ini  merupakan  bukti  nyata  dari  implementasi  tujuan perusahaan dalam bertindak untuk kemajuan insan manusia dengan melindungi hal terpenting  bagi mereka,” ujar Niharika Yadav, Presiden Direktur AXA Financial Indonesia.

Pendidikan merupakan salah satu  pos pembiayaan penting bagi keluarga yang perlu dipersiapkan  dengan  baik  sejak  dini. 

Berdasarkan  data  dari  Badan  Pusat  Statistik  (BPS),  biaya  pendidikan  meningkat  10%-15%  setiap  tahun.  Dengan  meningkatnya  biaya  pendidikan  ini  maka  diperlukan  perencanaan keuangan yang terencana dan jangka panjang.

Asuransi  jiwa  dwiguna  dapat  menjadi  solusi  atas  kebutuhan  ini  karena  memberikan  manfaat  tunai  yang dapat digunakan untuk mempersiapkan masa depan keuangan keluarga, sekaligus  memberikan perlindungan kepada tertanggung selama fase akumulasi kekayaan;  yang mana uang  pertanggungan akan dibayarkan jika tertanggung meninggal dunia.

AXA Wealth Protector sebagai asuransi dwiguna memberikan perlindungan optimal untuk  memastikan  tercapainya  tujuan  keuangan  jangka  panjang,  yang  dilengkapi  dengan  beberapa  keunggulan seperti:

1. Manfaat meninggal dunia hingga 160% dari total premi setiap tahun

2. Manfaat dana tunai hingga 140% dari total premi

3. Pilihan masa perlindungan: 5 tahun atau 10 tahun

4. Masa pembayaran premi: 5 tahun atau 10 tahun

AXA Wealth Protector merupakan solusi keuangan yang memberikan ketenangan pikiran kepada nasabah dalam mempersiapkan manfaat dana tunai untuk kebutuhan keuangan masa depan mereka dan keluarga.

Produk ini sekaligus memberikan keamanan finansial kepada orang yang mereka cintai  jika terjadi kematian yang tidak diinginkan pada tahap akumulasi kekayaan.

 “Dengan pembayaran premi yang dapat dilakukan selama 10 tahun dan premi mulai dari Rp 416.000  per  bulan,  AXA  Wealth  Protector  sangat  terjangkau  dan  sesuai  sebagai  solusi  perencanaan  keuangan  keluarga  jangka  panjang  dan  terencana,  seperti  persiapan  dana  pendidikan  bagi  orang  tercinta, persiapan masa pensiun bagi Anda dan pasangan, dan sebagai alternatif diversifikasi aset.  Kami  berharap  dengan  adanya  produk  terbaru  ini,  akan  lebih  banyak  keluarga  di  Indonesia  yang  dapat mewujudkan impian masa depan mereka,” ujar Yudhistira Dharmawata, Chief of Proposition,  Direct Marketing and Partnership, AXA Financial Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda Literasi Sumenep di acara Madura Writers Readers Festival 2024.

Selasa, 23 April 2024 - 23:38 WIB

Bupati Sumenep Buka Acara Madura Writers Readers Festival

Selain disemarakkan dengan kehadiran para penggerak literasi budaya, serta bazar buku murah, di Madura Writers Readers Festival 2024 juga diselenggarakan pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda…

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…

Everpure tersedia di Shopee, atasi masalah jerawat usai mudik lebaran.

Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB

Tips Merawat Kulit Wajah Bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget

Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee ingin menjadi teman serta memberikan semangat untuk kembali memulai perjalanan pengguna, khususnya dalam perawatan diri setelah libur lebaran.

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…

Festival Seoul Beats on Campus (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bakal Gelar Festival Seoul Beats on Campus, President University Siap Luncurkan Konsentrasi K-Wave

Presuniv berencana membuka konsentrasi K-Wave yang akan bernaung di bawah Program Studi (Prodi) Business Administration. Pembukaan konsentrasi ini akan ditandai dengan event Seoul Beats on Campus…