Lucu Banget! Meksiko Hadirkan Resor Nickelodeon, Ada Suite Bertema Rumah Nanas Spongebob

Oleh : Chodijah Febriyani | Jumat, 06 Agustus 2021 - 11:00 WIB

Nickelodeon Hotels & Resorts Riviera Maya, Resor di Meksiko (Dok:Nickelodeon Hotels & Resorts Riviera Maya)
Nickelodeon Hotels & Resorts Riviera Maya, Resor di Meksiko (Dok:Nickelodeon Hotels & Resorts Riviera Maya)

INDUSTRY.co.id - Pada awal musim panas, Karisma Hotels & Resorts mengumumkan pembukaan Nickelodeon Hotels & Resorts Riviera Maya.

Menariknya, kamar-kamarnya akan menampilkan seni dan dekorasi yang terinspirasi oleh beberapa karakter dan pertunjukan Nickelodeon yang paling populer termasuk SpongeBob SquarePants, Dora the Explorer, Teenage Mutant Ninja Turtles, Blue's Clues, dan PAW Patrol. 

Dilansir dari laman Travel and Leisure, Jumat (6/8/2021), resor ini memiliki 280 suites dan kolam renang tepi laut. Di dalam suitenya pun terdapar ruang keluarga, dua kamar mandi serta ruang tamu yang besar. Bahkan, setiap kamar dilengkapi berbagai karya seni dan desain yang terinspirasi oleh warna-warna Nickelodeon.

Suite favorit para penggemar Nickelodeon yakni Pineapple Suite dan Turtle Lair Suite. Untuk Turtle Lair Suite ini didesain menciptakan sarang bawah tanah yang sempurna, tepat di penthouse tepi pantai. Suite setinggi 3.000 kaki persegi ini memiliki teras 700 kaki persegi dan layanan pelayan pribadi untuk mengatur apa pun mulai dari pesta pizza di kamar hingga makan malam pantai yang diterangi bulan.

"Setelah kesuksesan besar Nickelodeon Hotels & Resorts Punta Cana, kami tidak dapat lebih siap untuk memperluas pengalaman resor kami dengan menghadirkan suite kolam renang tepi laut, bersama dengan pengalaman bertema dengan 20 karakter Nickelodeon favorit," kata Mario Mathieu, wakil presiden senior pengembangan bisnis, desain, dan pembangunan Karisma Hotels & Resorts.

Tidak hanya menampilkan suite bertema Nickelodeon, di resor ini juga terdapat Aqua Nick, taman air bertema seluas enam hektar yang menampilkan seluncuran seluas 2.000 kaki persegi dan lebih dari 1.820 kaki persegi, dan wahana Lazy River dan Adventure River.

Area taman lainnya termasuk Bikini Bottom Beach yang menenangkan, Slime Spot, PAW Patrol Adventure Bay, taman bermain air interaktif, dan Soak Summit dengan 10 seluncuran tunggal dan pengendara ganda.

Selain keseruan taman air, pengunjung juga akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu karakter favorit mereka, termasuk SpongeBob SquarePants, Teenage Mutant Ninja Turtles, Blue from Blue's Clues & You, dan banyak lagi. 

Anak-anak juga akan mendapatkan kesempatan untuk bermain dengan favorit mereka di Club Nick, zona bermain gratis terbaik untuk anak-anak lengkap dengan hari-hari bertema khusus, laboratorium kerajinan, taman bermain, panggung, kunjungan kejutan oleh karakter Nickelodeon dan bahkan slime.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT Asuransi Jasa Indonesia (Jasindo) (Foto Dok Industry.co.id)

Kamis, 25 April 2024 - 16:19 WIB

Jasindo Salurkan Bantuan TJSL untuk Mendukung Perekonomian Masyarakat

PT Asuransi Jasa Indonesia atau Asuransi Jasindo menyalurkan bantuan Tanggung jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) kepada masyarakat di berbagai daerah di Indonesia selama periode Q1 tahun 2024.…

Bahan baku plastik

Kamis, 25 April 2024 - 16:05 WIB

Impor Bahan Baku Plastik Tak Perlu Pertimbangan Teknis Kemenperin, Ini Alasannya

Pemerintah telah mengambil langkah responsif untuk menanggapi isu-isu yang dapat mengganggu kelangsungan usaha, salah satunya melalui pemberlakuan peraturan terbaru mengenai kebijakan dan pengaturan…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Kamis, 25 April 2024 - 15:40 WIB

Di Ajang Business Forum Hari Kedua Hannover Messe, RI Pamerkan Keunggulan dan Inovasi Teknologi Industri

Paviliun Indonesia dalam Hannover Messe 2024 kembali mempersembahkan Business Forum untuk mendorong kolaborasi dan kerja sama antara para pelaku industri di dalam negeri dengan negara-negara…

PempekRoyal

Kamis, 25 April 2024 - 15:05 WIB

Siap Support Franchisee di Seluruh Indonesia, PempekRoyal Hadirkan Solusi Bisnis Makanan Tidak Tergantung Chef

Bisnis makanan seringkali mengalami kendala chef mengundurkan diri, dan ketika terjadi pergantian chef, rasa berbeda, maka jumlah konsumen menurun. Di luar itu, juga ada resiko membuang produk…

Dok. Kommo

Kamis, 25 April 2024 - 14:45 WIB

WhatsApp Chatbot dari Kommo: Hadir Karena Kesadaran akan Pentingnya Menghadirkan Solusi Fleksibel untuk Bisnis

Perubahan lanskap bisnis dewasa ini telah menuntut adaptasi yang cepat dari perusahaan-perusahaan di berbagai sektor. Dengan berkembangnya teknologi dan perubahan perilaku konsumen, bisnis tidak…