WOM Finance Luncurkan Produk Pembiayaan Emas

Oleh : Abraham Sihombing | Senin, 02 Agustus 2021 - 21:16 WIB

Tampilan emas batangan yang ditawarkan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk dalam program pembiayaan logam mulia bernama “MASKU”. Program ini memungkinkan para nasabah dapat memiliki emas secara aman melalui pembayaran angsuran dengan bunga tetap. (Foto: Humas PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk)
Tampilan emas batangan yang ditawarkan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk dalam program pembiayaan logam mulia bernama “MASKU”. Program ini memungkinkan para nasabah dapat memiliki emas secara aman melalui pembayaran angsuran dengan bunga tetap. (Foto: Humas PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOMF) atau WOM Finance terus meningkatkan layanannya dengan meluncurkan produk pembiayaan logam mulia dengan nama “MASKU”. Berbasis layanan pembiayaan dengan akad Syariah, MasKu hadir untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat yang ingin melakukan pembelian logam mulia namun terkendala dengan dana yang dimiliki.

Direktur WOM Finance, Wibowo, mengatakan logam mulia menjadi salah satu bentuk investasi yang cukup diminati masyarakat Indonesia terutama para generasi milenial. Hadirnya produk MasKu diharapkan dapat menjadi solusi untuk memudahkan masyarakat memiliki logam mulia yang aman. “Minimnya resiko pada produk logam mulia ini tentunya menjadi pilihan utama masyarakat ketika memilih berinvestasi emas,” ujar Wibowo.

MasKu adalah layanan pembiayaan logam mulia (emas) 24 karat dengan sistem pembayaran secara cicilan atau angsuran. Alasan utama untuk memilih produk ini adalah prosesnya mudah dan tersedia pilihan emas batangan dengan berat yang beragam sesuai dengan keinginan  yaitu 5 gram, 10 gram dan 25 gram serta logam mulia ini tentunya asli diproduksi oleh PT Antam Tbk.

Keunggulan lainnya, WOM Finance juga menawarkan uang muka yang cukup terjangkau mulai 12,5% dengan cicilan tetap hingga lunas dan tidak terpengaruh oleh fluktuasi harga logam mulia. “Dengan berbagai penawaran yang cukup menarik serta jangka waktu angsuran yang fleksibel yaitu 12 hingga 36 bulan, kami yakin dapat menambah minat dan ketertarikan masyarakat dalam berinvestasi logam mulia,” tambah Wibowo.

Produk pembiayaan logam mulia MasKu ini bisa diajukan mulai 2 Agustus 2021 di kantor cabang wilayah Jabodetabek. Kedepan, WOM Finance akan mengembangkan ekspansi bisnis produk pembiayaan logam mulia ini ke luar wilayah Jabodetabek.

Dalam rangka menyambut Hari kemerdekaan RI dan momen awal peluncuran produk pembiayaan logam mulia Masku ini, WOM Finance memberikan promo “MasKu Merdeka” dimana masyarakat yang mengajukan pembiayaan logam mulia pada bulan Agustus 2021 akan mendapatkan diskon angsuran hingga Rp 500.000.

Presiden Direktur WOM Finance, Djaja Suryanto Sutandar menambahkan,” Di masa Pandemi saat ini, Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan layanan kepada masyarakat dengan hadirnya produk MasKu. Gunakan berbagai penawaran yang kami berikan untuk melakukan pembelian logam mulia dan mulailah berinvestasi dengan aman dan terpercaya.”

Masyarakat yang tertarik untuk mengajukan Pembiayaan Logam Mulia MasKu dapat mencari informasi lebih lanjut program-program yang ditawarkan melalui Call Center 0804-1-123-888 dan Kantor Cabang WOM Finance. (Abraham Sihombing)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda Literasi Sumenep di acara Madura Writers Readers Festival 2024.

Selasa, 23 April 2024 - 23:38 WIB

Bupati Sumenep Buka Acara Madura Writers Readers Festival

Selain disemarakkan dengan kehadiran para penggerak literasi budaya, serta bazar buku murah, di Madura Writers Readers Festival 2024 juga diselenggarakan pengukuhan Nia Kurnia sebagai Bunda…

Strategi pemasaran (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 22:57 WIB

Strategi Dalam Mempengaruhi Perilaku Pembelian Pelanggan

Dalam pasar yang kompetitif saat ini, memahami dan mempengaruhi perilaku pembelian pelanggan sangat penting agar bisnis dapat berkembang. Dengan munculnya teknologi baru dan berkembangnya preferensi…

Everpure tersedia di Shopee, atasi masalah jerawat usai mudik lebaran.

Selasa, 23 April 2024 - 19:40 WIB

Tips Merawat Kulit Wajah Bersama Shopee 5.5 Voucher Kaget

Melalui kampanye 5.5 Voucher Kaget, Shopee ingin menjadi teman serta memberikan semangat untuk kembali memulai perjalanan pengguna, khususnya dalam perawatan diri setelah libur lebaran.

Danone melakukan MoU dengan Pemulung untuk mengumpulkan sampah botol plastik

Selasa, 23 April 2024 - 18:17 WIB

AQUA dan Ikatan Pemulung Indonesia Kerja Sama Kurangi Sampah Plastik di Destinasi Wisata Bangka Belitung

Dalam rangka mendukung upaya pemerintah Indonesia mengurangi sampah plastik ke laut hingga 70% pada 2025, hari ini AQUA melakukan kerja sama Program Peningkatan Pengumpulan Sampah Plastik di…

Festival Seoul Beats on Campus (ist)

Selasa, 23 April 2024 - 17:57 WIB

Bakal Gelar Festival Seoul Beats on Campus, President University Siap Luncurkan Konsentrasi K-Wave

Presuniv berencana membuka konsentrasi K-Wave yang akan bernaung di bawah Program Studi (Prodi) Business Administration. Pembukaan konsentrasi ini akan ditandai dengan event Seoul Beats on Campus…